Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Begini Aja Aku Udah Ngakak So Hard, "Kucing Nggak Doyan Tikus Tikusnya Malah Mukulin Kucing"

kucing dan tikus, tom and jerry real life
0
JenkKelin Kan @jenkkelin_kan

@zhu_dave @snjayajonggrang Jgn liat yg kecil selalu lemah. Saatnya jerry punya power.

16/10/2019 09:50:18 WIB
InJune #DirumahAja @nanininaninna

@zhu_dave Itu tikus pasti hasil didikan ato rekrutan nya CIA..

16/10/2019 10:13:50 WIB
Aa rieve @mpcool24

@zhu_dave Ini pasti Si Jerry 🤣🤣

16/10/2019 11:23:17 WIB
Edward Hallofest @Bebetciliq32

@zhu_dave @KiraraAmber Ini mah kayak si eneng waktu sekolah dulu...@NoNaNotNaNoNaNo@

16/10/2019 11:46:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!