0

Kau pernah enggak, mencoba suatu produk skincare namun hasilnya malam memunculkan breakout, kemerahan, atau malah jerawat? Nah, penyebab utama dari persoalan ini ialah sebab kau memakai skincare yang sayangnya tak cocok dengan tipe kulit kau

Yup, ada 4 jenis kulit yang harus kamu ketahui, yaitu normal, berminyak, kering, dan kombinasi. Beda jenis kulit, beda pula produk skincare yang harus dipakai untuk merawatnya. Well, kali ini sudah merangkum berbagai produk skincare untuk keempat jenis kulit tersebut. Yuk, simak rekomendasinya di sini!

5 Produk Skincare Terbaik untuk Kulit Kering 1. Serum Mellydia Cosmetic

Serum pada dasarnya adalah Skin Conditioner dengan konsentrasi bahan aktif (ekstrak botanikal) yang mampu meresap langsung ke dalam pori-pori kulit, karena ukuran molekul yang lebih kecil daripada krim.

Mencerahkan kulit dari dalam pori-pori dengan konsentrat vit C, Licorice dan Collagen. Penggunaan rutin dapat meningkatkan kecerahan kulit secara natural selama 2 minggu pertama.

Manfaat Serum Mellydia :

  • Melindungi kulit dari radikal bebas
  • Memperlambat penuaan dini sehingga kulit tampak awet muda
  • Membantu mengurangi mata panda, warna kulit tidak merata dan flek hitam.
  • Menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit
  • Membantu melembabkan dan menghaluskan tekstur kulit
  • Mencerahkan warna kulit

Isi : 10 ml
BPOM : NA18141900315

Dapatkan Produk Tersebut dengan Chat Admin Via Whatsapp : 0812–3483–3990

2. Sariayu Pelembab Mawar (35 ml)

Sebagai orang Indonesia, siapa sih yang enggak kenal dengan Sariayu? Produk klasik ini sudah berkecimpung di jagad kosmetik sejak tahun 1983 di bawah naungan group Martha Tilaar.

Nah, pelembab mawar ini merupakan produk yang dirancang untuk kulit kering dengan tambahan kandungan minyak esensial mawar dan minyak zaitun untuk memberi kelembapan maksimal ke kulit. Selain itu, ada pula kandungan Peppermint Oil dan Allantoin.

Dapatkan Produk Tersebut dengan Chat Admin Via Whatsapp : 0812–3483–3990

3. Wardah Renew You Night Cream (30 gr)

Memasuki usian 30-an, kamu mulai perlu menambahkan night cream dalam skincare routine. Night cream memiliki tekstur yang lebih thick dan akan memberikan kelembaban ekstra di kulitmu, sekaligus mengurangi tanda penuaan, seperti night cream dengan kemasan ungu dari Wardah ini.

Produk ini akan merangsang produksi kolagen melalui stimulasi regenerasi sel melalui 5 bahan ekstrak botaninya dan akan membuat kulit tampak lebih awet muda dan terasa kencang.

Dapatkan Produk Tersebut dengan Chat Admin Via Whatsapp : 0812–3483–3990

4. Laneige Water Bank Essence_EX (35 ml)

Produk yang satu ini merupakan essence yang akan memberikan kelembapan yang mampu bertahan hingga 24 jam, lho! Dengan teknologi Hydro Ion Mineral Water, essence ini akan memperbaiki tesktur kulit dan bahan aktifnya mampu meresap hingga lapisan dalam kulit.

Dengan ekstrak tilansida dan ekstrak white willow bark, produk dalam botol biru 35 ml ini akan mengurangi penguapan kelembaban alami kulitmu sekaligus mengoptimalkan kelembaban kulit.

Dapatkan Produk Tersebut dengan Chat Admin Via Whatsapp : 0812–3483–3990

5. The Body Shop Aloe Calming Toner (250 ml)

Pemilik kulit kering sekaligus sensitif perlu ekstra hati-hati dalam memilih produk perawatan kulti wajah. Nah, untungnya ada toner keluaran The Body Shop yang bersifat menenangkan kulit sensitif sekaligus melembabkan dan efektif mengangkat kotoran dan sisa makeup dari wajah berkat kandungan lidah buaya di dalamnya. Toner dalam botol hijau transparan ini sudah teruji dermatologis dan bebas dari alkohol, paraben, pewarna, dan pengawet.

Dapatkan Produk Tersebut dengan Chat Admin Via Whatsapp : 0812–3483–3990

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.