Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

6 Langkah Memakai Pomade Yang Benar

Langkah Memakai Pomade Yang Benar - Halo Gan, sudah gunakan pomade belom ini hari? Nah, jika belum, yuk digunakan dahulu pomadenya. Tetapi sebelum pakai, kurang lebih langkah kamu gunakan pomade sudah bener belom ya?
0

6 Langkah Memakai Pomade Yang Benar

Langkah Memakai Pomade Yang Benar - Halo Gan, sudah gunakan pomade belom ini hari? Nah, jika belum, yuk digunakan dahulu pomadenya. Tetapi sebelum pakai, kurang lebih langkah kamu gunakan pomade sudah bener belom ya?

Nyatanya memakai pomade itu ada ketentuannya gan. Supaya rambut tidak rusak serta pomade dapat diterapkan secara benar di rambut. Coba baca tata langkah pemakaian pomade yang benar di bawah ini:

1. Yakinkan rambut dalam kondisi bersih

Untuk memakai pomade, yakinkan rambut dalam kondisi bersih. Karena akan tinggalkan gumpalan jika tercampur dengan kotoran yang ada di rambut.

2. Pakai Pomade Waktu Rambut Kering atau Lembab

Pakai pomade waktu rambut betul-betul kering atau seidkit lembab. Bila dipakai pada rambut yang basah, maka membuat serpihan-serpihan pada rambut. Jadi, semestinya biarlah rambut kering dulu.

3. Gosokkan pomade pada tangan, lalu ratakan ke rambut

Jawil pomade, selanjutnya ratakan di permukaan tangan. Lalu gosokkan pada permukaan rambut sampai rata. Yakinkan semua rambut sudah terserang usapan pomade.

4. Pakai sisir spesial untuk pemakaian pomade

Selanjutnya rapihkan rambut memakai sisir spesial untuk pemakaian pomade. Jangan pakai sisir yang digunakan bersama sebab kelak akan ada pomade yang ketinggalan pada sisir.

5. Imbuhkan dikit pomade jika rambut masih kelihatan kering

Sesudah mengimplementasikan pomade, jika masih ada sisi rambut yang kelihatan kering, kamu bisa memberikan tambahan dikit saja pomade untuk meratakan ruang yang belum dilapis pomade. Tetapi jangan kebanyakan.

6. Pakai shampoo untuk bersihkan pomade

Jika sudah usai memakai style rambut berpomade sepanjang hari, untuk membersihkannya harus memakai shampoo. Supaya pomade betul-betul bersih dari rambut serta tidak tinggalkan sisa.

Itu barusan langkah memakai pomade yang benar. Bila kamu sampai kini masih keliru dalam memakai pomade, semestinya turuti langkah yang benar supaya rambut tidak gampang rusak serta masih sehat. Janganlah lupa, tetap pakai Folti Baffi Hair Nutrition Pomade untuk style maksimalmu.

Jangan lupa, memilih pomade rambut folti baffi perawatan rambut pria agar tidak berantakan dan satu satunya di indonesia pomade penutrisi rambut kepala pria.

Nah untuk kalian yang ingin rambutnya memakai pomade tetapi pomade yang aman gabikin rambut kalian putih dan rontok kalian bisa pakai pomade dari folti baffi ya broo

Untuk kontak pemesanan dan konsultasi :

Telepon: 08127497100 (simpati)
Chat WA: https://mauorder.online/official-folti-baffi

Untuk Pemesanan Lewat Marketplace Bisa Klik Link di Bawah Ini:

Lazada:http://bit.ly/FoltiBaffiLazadaOfficial (Bayar Ditempat)
Shopee: http://bit.ly/FoltiBaffiShopeeOfficial (Gratis Ongkir)
Tokopedia: http://bit.ly/FoltiBaffiTokopediaOfficial
Bukalapak: http://bit.ly/FoltiBaffiBukalapakOffi

Comment

No comments yet. Write yours!