0
cia @plutrous
nemu ini di fb. i-........ pic.twitter.com/eyhcIqSyQ8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
a @amandrug
bener-bener orang gila pic.twitter.com/KY7hFnOK4D
Expand pic
Expand pic
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Ya ampuun😭😭😭 pic.twitter.com/YGoJrYVaXb
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
kayak gini namanya klarifikasi😭😭😭 Saat tua nanti kau baru tahu rasanya nelangsa punya anak durhaka. Skalipun kaya punya duit berlimpah ruah. tapi duit gak bisa jalan duit gbs kau suruh ambilin makan duit gbs kau suruh mijetin kepala duit gbs kau suruh dia duduk dengerin kamu pic.twitter.com/U6gT2GV2c2
Expand pic
Expand pic
laily @taerjungqal
@plutrous Astaghfirullah. Nangis gue😭😭😭
minky moo @minkyborahae
@plutrous Astaga dragon 😨 Pengen asu2in tapi takut dosa 😰
aku kerjaannya oleng @maubelialpard
@plutrous Gangerti dia mikir pakai otak manusia apa otak kambing..
° @y0urbbabe
@plutrous dia kurang mensyukuri apa yg sudah didapat, terlalu iri dgn kehidupan orang lain.
cia @plutrous
@Rivai1313 kabarnya di fb uda deact mas akunnya krn di viralin jg di fb🤷‍♀️
pi. @kekoriyaan
@im_trdl @plutrous harusnya setan seneng dong kok ngalus dada:(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.