Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dijual Cuma 10 Ribu Saja.. Seorang Anak Tega Menjual Ibunya Karena Sakit-Sakitan Di Facebook

Kenapa gak langsung masuk neraka aja sih mbak?
0
cia @plutrous

nemu ini di fb. i-........ pic.twitter.com/eyhcIqSyQ8

16/10/2019 06:16:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
amanda @amandrug

bener-bener orang gila pic.twitter.com/KY7hFnOK4D

16/10/2019 10:29:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
makLambeTurah#PalingManis🥰 @makLambeTurah

Ya ampuun😭😭😭 pic.twitter.com/YGoJrYVaXb

16/10/2019 14:58:45 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
makLambeTurah#PalingManis🥰 @makLambeTurah

kayak gini namanya klarifikasi😭😭😭 Saat tua nanti kau baru tahu rasanya nelangsa punya anak durhaka. Skalipun kaya punya duit berlimpah ruah. tapi duit gak bisa jalan duit gbs kau suruh ambilin makan duit gbs kau suruh mijetin kepala duit gbs kau suruh dia duduk dengerin kamu pic.twitter.com/U6gT2GV2c2

16/10/2019 16:26:56 WIB
Expand pic
Expand pic
dir ☾ @namwoodzpil

@plutrous Gangerti dia mikir pakai otak manusia apa otak kambing..

16/10/2019 06:54:57 WIB
° @y0urbbabe

@plutrous dia kurang mensyukuri apa yg sudah didapat, terlalu iri dgn kehidupan orang lain.

16/10/2019 07:17:15 WIB
cia @plutrous

@Rivai1313 kabarnya di fb uda deact mas akunnya krn di viralin jg di fb🤷‍♀️

16/10/2019 07:50:50 WIB
cha @kekoriyaan

@im_trdl @plutrous harusnya setan seneng dong kok ngalus dada:(

16/10/2019 08:04:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!