Cuplikan Langka Artis K-Pop Sulli Saat Masih Kanak-Kanak Bertemu Super Junior, Nontonnya Bikin Tangis Meledak

"Lihat gimana malu-malunya dia dan tawa yang gak lepas dari wajahnya."
0
ARMY MAGAZINE ⁷ @ARMYMAGofficial

At the unexpected passing of the artist and actress Sulli, ARMY Magazine ceased all our social activities yesterday. Today we would like to express our condolences to the family, friends and fans of Sulli who will always love and cherish her. ARMY Mag 💜 pic.twitter.com/iR7qGrP2Dd

15/10/2019 21:52:22 WIB
Expand pic
Esther Piry @piry_esther

@ARMYMAGofficial With Hope that now people/netizen will understand that harrash or bully can kill a person. Am saddened by Sully passed, beautiful young girl cannot overcome the situation. RIP dear Choi Sully 😪💜😪

15/10/2019 23:40:17 WIB
mikan @miiikkkaaannn23

@ARMYMAGofficial 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 sulli....

15/10/2019 22:54:21 WIB
SooMan Stan 🔱 #WeLoveYouTaeyeon @smstan_tuwir

Isinya tentang anak SM, kadang bahas hal-hal random diluar itu. Suka-suka yang punya akun. Kalau TIDAK SUKA sama postingannya, BLOCK saja biar tidak terganggu.

SooMan Stan 🔱 where is smngg? | STAN THE9 @smstan_tuwir

Sulli sewaktu ngenalin diri di depan member Super Junior. Waktu itu dia masih kelas 5 SD kalau tidak salah. Lihat gimana malu-malunya dia dan tawa yang nggak lepas dari wajahnya. Im sobbing 💔 pic.twitter.com/vlvIXdV6Ru

15/10/2019 09:16:43 WIB
cahayafulki @cahayafulki

@smstan_tuwir Yaampun lami mirip sulli banget nyengir nyengir nya :')

15/10/2019 10:16:34 WIB
Indah @Indah_Ramdha

@smstan_tuwir Sumpah anak semanis dan seceria ini dihancurin gitu aja ama mulut-mulut jahat... Dia mungkin gak pernah berpikir tumbuh menjadi seorang idol itu kehidupan yg keras... Dia butuh perhatian extra tp malah dikata gila... 😢

15/10/2019 11:40:17 WIB
SooMan Stan 🔱 where is smngg? | STAN THE9 @smstan_tuwir

Anak semanis dan seceria itu dihancurin mentalnya sama kata-kata jahat netizen. Orang-orang itu ngebunuh dia perlahan dengan cara yang nyakitin. Antis.

15/10/2019 11:49:36 WIB
Joy @myluckylife15

@smstan_tuwir Masih punya file i am nih gw, otw nonton lg 😢

15/10/2019 09:49:27 WIB
SooMan Stan 🔱 where is smngg? | STAN THE9 @smstan_tuwir

@skiesme @iyanggra @lilgurlrl @myluckylife15 Ada di likes akun ini. Pernah ada postingannya cari aja. Kalau mau cepat donlot pakai link terakhir, dibuka aja threadnya ntar ketemu.

15/10/2019 11:09:49 WIB
SooMan Stan 🔱 where is smngg? | STAN THE9 @smstan_tuwir

@idolfess Nih link-nya kalau mau gampang nonton film SMTOWN - I AM. Habis kebuka webnya klik link yang dibawah tulisan episode name. Ntar langsung keputer filmnya. Kayanya bisa di unduh juga. twitter.com/smstan_tuwir/s…

14/08/2019 19:45:39 WIB
SooMan Stan 🔱 where is smngg? | STAN THE9 @smstan_tuwir

Ada tambahan link lagi nih. Silahkan yang mau nonton film dokumenter "SM - I Am" bisa cek di website ini 😊 Link: kisstvshow.to/Show/I-AM-SMTO… pic.twitter.com/vzBjvzUYM3

14/07/2019 15:12:42 WIB
Expand pic
SooMan Stan 🔱 where is smngg? | STAN THE9 @smstan_tuwir

Mau tau fakta unik tentang Sulli? Dulu sebenernya SM "kelebihan" trainee dan bikin kebijakan kalau mereka nggak akan terima trainee lagi. Tapi ada satu orang staff yang edit video Sulli dan langsung dikasih ke Lee Soo Man tanpa proses audisi. Tau nggak? Pada saat itu juga Lee--

15/10/2019 17:50:32 WIB
SooMan Stan 🔱 where is smngg? | STAN THE9 @smstan_tuwir

--Soo Man acc untuk lolosin Sulli jadi trainee di SM. Waktu itu yang bikin kebijakan nggak nerima trainee lagi ya beliau tapi beliau juga yang nerima Sulli. Lee Soo Man bilang mereka harus menerima seseorang yang berbakat seperti ini (Sulli). Ada di varshow NoHC info ini.

15/10/2019 17:53:57 WIB
sakeeeee @chogiwa_awoo

@smstan_tuwir gue ulang2 terus, as always suka kalo dia udah ketawa nampakin giginya, lucu bet, skrg semuanya tinggal kenangan

15/10/2019 16:34:35 WIB
Story "Jangan terlalu keras padaku, aku bukan orang jahat.." Salah Satu Cuplikan Instagram Liv.. Semoga dengan berita ini, Cyber bully semakin berkurang 2322 pv

Comment

No comments yet. Write yours!