Nontonnya Auto Bikin Merinding: Viral Video Paduan Suara Mahasiswa Agria Swara Nyanyi Lagu "Tanah Airku" Bareng-bareng di Pesona Square Mall

Terlepas ini marketing dari pihak mall atau bukan, video ini benar-benar bikin terharu
1
Majid Siregar @majidsrgr

Waktu itu temen gue main ke Pesona Square, doi liat anak muda nanyi lagu Tanah Airku bareng-bareng. Katanya bikin merinding. Dan ini gue nemu dokumentasinya. Tonton deh, beneran bikin merinding. Makin cinta Indonesia🇲🇨 Btw, setelah gua tanya-tanya mereka dari @AgriaSwara IPB. pic.twitter.com/gX9YB3SC7h

14/10/2019 00:56:33 WIB
Freddy🇮🇩 @Freddykits

@majidsrgr @danrem @AgriaSwara Sudah nonton berkali2 tapi tiap kali nonton tetap ada rasa haru yg muncul. Alangakah bagusnya jika bisa setiap bulan di lakukan di mall2 yg berbeda. Paling tidak bisa membantu org2 utk "Mengingat" cinta tanah air.

14/10/2019 09:47:15 WIB
Dini sw @kuahrengginang

@Anisakp__ @majidsrgr @AgriaSwara Mall² di bogor juga kumandangin adzan terus apalagi botani square ditambah tiap rabu semua spg/spb pake batik dan lagunya lagu gamelan daerah sunda gitu

15/10/2019 09:44:52 WIB
Eurus @AmienDenis

@majidsrgr @AgriaSwara Mbak2 yg opening, keberaniannya oke juga. 🤘

14/10/2019 15:32:55 WIB
abdulc_ @olic_27

@majidsrgr @AgriaSwara Simple sebenernya mencintai Indonesia, cobalah utk tidak merusaknya. Bukan begitu?

14/10/2019 14:30:36 WIB
Sembarang @iyokarepmu

@majidsrgr @quenmalbor @AgriaSwara Sayang bgt kebiasaan orang orang sekarang liat ginian respon pertama pasti ambil hp, rekam, update. Salut kalau pas disana ada yang spontan ikutan nyanyi atau paling gak mendengarkan dengan khidmat. Btw kereeen nak anak IPB !!!!

14/10/2019 23:26:43 WIB
Anantha F Satriady @ananthaFS

@majidsrgr @AgriaSwara Kadang mikir, selalu merinding klo denger2 lagu nasional. Emg karena suaranya bagus, atau di jiwa kita emg cinta terhadap tanah air ?

15/10/2019 00:38:32 WIB
FLO @namakuFloo

@majidsrgr @AgriaSwara Keren yaaa.. Kirain ada org yg random nyanyi gt ternyata emg udh sengaja d rencana in toh.. Terlepas dari itu, aku terharu sekaliii.. Mungkin Klo aku yg nyanyi sendiri d mall paling org bakal mikir 'ini orang kenapa?' wkwkwk

15/10/2019 00:25:25 WIB
Cil @Nurazzahraaaa

@majidsrgr @AgriaSwara Beneran merinding dong w. Jadi penasaran, ini sengaja di rencanain apa gimana ya wkwk

15/10/2019 00:51:11 WIB
Ahmad Mujani #MiFan @ahm_mujani

@NurbaitiAzZahr @majidsrgr @AgriaSwara Emang Sengaja, Mall ini memang Selalu ada Suara-suara lagu kebangsaannya setiap hari, dan yang ini kerjasama dengan @AgriaSwara

15/10/2019 05:18:04 WIB
Anisa @Anisakp__

@majidsrgr @AgriaSwara Marketing mallnya bagus bgt! Dari awal emang seneng bgt sama pesona square selain lokasinya yg deket juga krn dari pihak mallnya yg bagus bgt. Ada kumandangin adzan setiap waktu trs selalu muterin lagu Indonesia raya setiap jam 9 pagi

14/10/2019 20:53:58 WIB
ama @nugrohorama

@majidsrgr @AgriaSwara terlepas dari media marketing dari si mall atau apalah. Ini bener bener keren bgt !

14/10/2019 19:52:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!