Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Teh Mulan Baru Beberapa Hari Jadi Anggota DPR sdh Menjawab Kebingungan Rakyatnya: Akhirnya Terungkap, Jawaban Lirik Ribet yang Ada di Lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi - Mulan Jameela

Lirik Misterius Lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi Mulan Jameela Terbongkar, Ternyata Ini Artinya!
0
π™ π™€π™˜π™–π™£ @BapaknyaRico

Lagu ini umurnya udah 11 tahun. Mulan Jameela udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini. pic.twitter.com/a5WrJJ1rW8

13/10/2019 18:19:45 WIB
pihak berwenang @gilanglagilang

@candra_aditya Oh, itu kaya skipidipappaw tjutjuruwadidawnya tompi, tapi pake bahasa turkmenistan kuno abad pertengahan.

13/10/2019 18:35:28 WIB
π’œπ“ƒπ’Ήπ’Ύ 🀑 @_emennn

@candra_aditya Kamulah mahluk tuhan yang paling tampan, setia, manis yang hidup di bumi...

13/10/2019 18:27:14 WIB
ali mansur @alimansurpp

@_emennn @candra_aditya kyknya dipertengahannya ad kata2 dunia dehπŸ€” apa bumi diganti dunia kah? tapi buminya diakhir itu

13/10/2019 21:27:51 WIB
🌞 @mekismackdown

@_emennn @candra_aditya Yang awal "kamulah makhluk tuhan yg paling sexy" Yg kedua "kamulah makhluk tuhan yg paling tampan" Tampan tapi sexy kok geli ya :)

14/10/2019 09:25:05 WIB
Ismi @Ismimei

@_emennn @candra_aditya Setelah denger di youtube dan diperlambat 0.5x keknya bener gini πŸ˜‚

13/10/2019 21:17:43 WIB
Ismi @Ismimei

@_emennn @candra_aditya "kamulah makhluk tuhan yang paling cantik dan manis yang hidup di dunia .... kamulah makhluk tuhan yang paling cantik sedunia hahhh" gitu πŸ˜…

13/10/2019 21:24:16 WIB
D. @mociiiaice

@_emennn @candra_aditya Aku dengernya "kamulah mahluk tuhan yang tidak pantas hidup di dunia" 😭

14/10/2019 21:21:49 WIB
BasoTulangRangu @bsmrarf

@candra_aditya Sedikit kedengeran tapi sayang di akhir mic nya matiπŸ˜‚ pic.twitter.com/v9dlcbFKfN

14/10/2019 06:23:34 WIB
Pega @Fiegaaa

@candra_aditya Dari googling aja malah nyaranin *back to reff* biar ga ribet pic.twitter.com/VcjV1Y6iRA

14/10/2019 15:00:38 WIB
Expand pic
soang 🦒 @soanghideung

@zamasfari @KrisnaERLG Kalau dilambatin kedengeran dong wkwkwk 🀣🀣🀣😭😭 Akhirnya terjawab pertanyaan netizen se-Indonesia πŸ˜­πŸ‘

15/10/2019 06:33:37 WIB
Fahrul Hana @hanamaze

Jawaban lirik ribet yang ada di lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi - Mulan Jameela pic.twitter.com/Uy3AvXvg6T

15/10/2019 10:40:29 WIB
πŸ‘‰πŸΌπŸ‘ˆπŸΌ @syifslsbl

@candra_aditya dan pada akhirnya Mulan Jameela menjawab lirik misterius di lagu makhlyk tuhan paling seksi pic.twitter.com/8DxwWeMjsd

14/10/2019 19:10:12 WIB
Expand pic
rep @reffjeu

@dugonglari @zamasfari Langsung dari penyanyi diklarifikasi wkwk

15/10/2019 09:34:56 WIB
πŸ‘ @wisdiom

@reffjeu @zamasfari Lega, langsung nyenyak lah tidurnya wkwkwk

15/10/2019 09:38:44 WIB
niΓ±o @DsyahMade

@KrisnaERLG Teh Mulan beberapa hari jadi anggota DPR udah menjawab kebingungan rakyatnya ya

14/10/2019 16:45:42 WIB
bearded man @aldydhar

@Amz_4n6 @DsyahMade @KrisnaERLG bener banget ini, udah ada positif nya.. beri kesempatan beliau untuk membuktikan kan

14/10/2019 22:34:15 WIB
✨ @jasmineasell

@KrisnaERLG Kurang sibuk ya dia masih bisa jawab beginian hadeuh sahabat

15/10/2019 10:53:29 WIB
yudichu @yudichu

@candra_aditya @KrisnaERLG iya masih ga pas lagu dan liriknya. Masa penyanyinya gak inget lirik lagunya sendiri yaa πŸ˜…

14/10/2019 22:06:08 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!