0
kocan si kue mochi 😍 @candra_aditya
Lagu ini umurnya udah 11 tahun. Mulan Jameela udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini. pic.twitter.com/a5WrJJ1rW8
bandar @migorengtelur
@candra_aditya Oh, itu kaya skipidipappaw tjutjuruwadidawnya tompi, tapi pake bahasa turkmenistan kuno abad pertengahan.
AR @_emennn
@candra_aditya Kamulah mahluk tuhan yang paling tampan, setia, manis yang hidup di bumi...
ali mansur @alimansurpp
@_emennn @candra_aditya kyknya dipertengahannya ad kata2 dunia dehπŸ€” apa bumi diganti dunia kah? tapi buminya diakhir itu
AR @_emennn
@alimansurpp @candra_aditya Iya dunia bukan bumi, Salah nulis tadi. Hahahaha
wacacaw @ifankanlah
@_emennn @candra_aditya Yang awal "kamulah makhluk tuhan yg paling sexy" Yg kedua "kamulah makhluk tuhan yg paling tampan" Tampan tapi sexy kok geli ya :)
Ismi @Ismimei
@_emennn @candra_aditya Setelah denger di youtube dan diperlambat 0.5x keknya bener gini πŸ˜‚
Ismi @Ismimei
@_emennn @candra_aditya "kamulah makhluk tuhan yang paling cantik dan manis yang hidup di dunia .... kamulah makhluk tuhan yang paling cantik sedunia hahhh" gitu πŸ˜…
D. @mociiiaice
@_emennn @candra_aditya Aku dengernya "kamulah mahluk tuhan yang tidak pantas hidup di dunia" 😭
Bsmr @bsmrarf
@candra_aditya Sedikit kedengeran tapi sayang di akhir mic nya matiπŸ˜‚ pic.twitter.com/v9dlcbFKfN
Fiegadhis @Fiegaaa
@candra_aditya Dari googling aja malah nyaranin *back to reff* biar ga ribet pic.twitter.com/VcjV1Y6iRA
Expand pic
🐱 @namchoobin
@zamasfari @KrisnaERLG Kalau dilambatin kedengeran dong wkwkwk 🀣🀣🀣😭😭 Akhirnya terjawab pertanyaan netizen se-Indonesia πŸ˜­πŸ‘
Fahrul Hana @hanamaze
Jawaban lirik ribet yang ada di lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi - Mulan Jameela pic.twitter.com/Uy3AvXvg6T
Andi Syifa Salsabila @syifslsbl
@candra_aditya dan pada akhirnya Mulan Jameela menjawab lirik misterius di lagu makhlyk tuhan paling seksi pic.twitter.com/8DxwWeMjsd
Expand pic
Reff @reffjeu
@dugonglari @zamasfari Langsung dari penyanyi diklarifikasi wkwk
b @dugonglari
@reffjeu @zamasfari Lega, langsung nyenyak lah tidurnya wkwkwk
:) @DsyahMade
@KrisnaERLG Teh Mulan beberapa hari jadi anggota DPR udah menjawab kebingungan rakyatnya ya
bearded man @aldydhar
@Amz_4n6 @DsyahMade @KrisnaERLG bener banget ini, udah ada positif nya.. beri kesempatan beliau untuk membuktikan kan
hmm @jasameeeen
@KrisnaERLG Kurang sibuk ya dia masih bisa jawab beginian hadeuh sahabat
yudi @yudichu
@candra_aditya @KrisnaERLG iya masih ga pas lagu dan liriknya. Masa penyanyinya gak inget lirik lagunya sendiri yaa πŸ˜…
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.