Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Dari Jauh Udah Dipalang Bambu Masih Aja Ngeyel, Diteriaki Malah Ngebut" Nekat Lewati Jalan yang Sedang Dicor, Motor Mbak-mbak Ini Berakhir 'Tertanam' di Semen Basah

Duh mbak, ngeyel sih....
1
ᴍʏ ɴᴀᴍᴇ ɪꜱ ʟᴜᴋᴀ @akuluka

"Ra urus!" kata yang kerja, si embaknya terus ditinggal makan siang. Biar sekalian jadi monumen buat orang Ngeyelan, dari jauh udah dipalang bambu masih aja nekad, diteriaki malah ngebut. TKP Trisono, Babadan, Ponorogo pic.twitter.com/uMHcd01GJ6

15/10/2019 07:13:08 WIB
Expand pic
Expand pic
ᴍʏ ɴᴀᴍᴇ ɪꜱ ʟᴜᴋᴀ @akuluka

Bérés makan siang, baru dibantuin sama bapak-bapak yang kerja sambil dipisuhi. pic.twitter.com/GATv455S9q

15/10/2019 07:59:15 WIB
Expand pic
ธirபp iκaη @RantauL

@akuluka Dibagian ini kok gk ada jejaknya. Apakah semennya sdh keras? pic.twitter.com/YG7TGDpOqb

15/10/2019 08:41:55 WIB
Expand pic
ธirபp iκaη @RantauL

@akuluka Ato dari titik mera² itu, mbkny langsung terbang lalu mendarat di tempat yang salah? 😊😊 pic.twitter.com/VNTdJT7JG3

15/10/2019 08:43:48 WIB
Expand pic
🙃🤔🔫 @avrtlnna

@RantauL @akuluka Dari gambar ini tampak ada perbedaan tingkat atos nya cor-coran, Kak. Yang sebelumnya tampak sudah atos (terlihat dari warnanya). Sedangkan yang sesudahnya masih amoh. Bisa dilihat seperti ada garis yang membedakan dua area berbeda itu. Cmiiw pic.twitter.com/k4uJcr5rPF

15/10/2019 09:08:29 WIB
Expand pic
KURACCAKI NJO TEMBOKA NAKKE @ofnothinggg

@avrtlnna @RantauL @akuluka Yang bener, nih anak adalah seorang jumper alias seseorang yg memiliki keahlian teleportasi 😂 pic.twitter.com/OQlK01SsHO

15/10/2019 09:15:47 WIB
ayunarendra @ambitchouslady

@akuluka Yg ngeganggu pikiran pas liat gambar ini Mbanya lewat mana si? Kok ga ada garis roda dari mana arah mana masuknya? Apa aku kurang teliti ngeliatnya? Jelasin tolong biar bobo siangku nanti tenang 😭😭

15/10/2019 08:51:00 WIB
ᴍʏ ɴᴀᴍᴇ ɪꜱ ʟᴜᴋᴀ @akuluka

@ambitchouslady Itu ada garis dibelakang motor, itu jalurnya dia masuk dari sisi yang kering.

15/10/2019 08:55:47 WIB
ayunarendra @ambitchouslady

@akuluka Hahaha baik mas, kurang teliti saya liatnya 😂😂

15/10/2019 09:00:18 WIB
𝐝 @edzkvncr

@akuluka gue sama sekali gak liat papan tanda yang menunjukkan ada pekerjaan jalan di situ. K3 itu penting disuatu proyek.

15/10/2019 09:10:23 WIB
Kapten🐵࿐ @monyet_ganteng_

@sindifatikah @dnvrvnk @akuluka Kali aja harus di beton dulu pembatasnya..biar yg goblok gak bisa lewat 😂😂

15/10/2019 10:25:50 WIB
mia @danitytinad

@akuluka Sebel banget sama orang kayak gitu, ngeyel Ujung"nya nyusahin orang lain

15/10/2019 09:05:55 WIB
ñöê @noe_roelz

@akuluka @fxmario Ini ya. Beneran ga ngehargain orang lain banget banget banget. Sekalian mbaknya disemen aja gmn 😤😤😤😤

15/10/2019 07:20:43 WIB
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim

@noe_roelz @akuluka @fxmario Setuju. Orang egois kayak gitu harusnya dikasih sanksi hukum merusak fasum. Gak bisa dikasih sanksi hukum, ya sanksi sosial— disemen bareng motornya jadi monumen penanda ego & kebodohan. I’m so mad at ppl like this.

15/10/2019 10:01:56 WIB
vinsensius soney @vinceney

@akuluka @MariaEmmanuelle Nganyelke! Dulu waktu aku ikut kerja ginian, kalo ada yg ketahuan nyelonong mau orang jalan kaki, naik sepeda onthel apalagi motor langsung kucegat, kuberhentikan, suruh turun & kuberi alat2 kerja. Kusuruh ngerapihin lagi permukaan cor sampe rata & halus.

15/10/2019 08:59:17 WIB
Gojeeek (E-nya tiga) @GKadang2

@akuluka Haiii yg suka naik ke coran yg masih basah. Tau ga si loh bekas ban lo tuh berbekas bertahun-tahun. Ditambal juga gak akan mulus ky yg lama. Bisa bahaya klo sampe yg lewat nyelip. Dosa lo tanggung bertahun-tahun.

15/10/2019 09:41:49 WIB
penyembah ATM @pipit_kagome

@akuluka Beton yg rusak meski ditambal mulus lagi, kualitasnya tetap akan beda. Mbaknya pasti otaknya nggak sampe ksitu, kesian itu pelaksana kerjanya pic.twitter.com/ur9Nhh9Eqg

15/10/2019 10:21:04 WIB
Untreatable by murder @HardyGunawan8

@akuluka Trus mbak nya ngliatin aja gitu motornya makin kering tanpa ada perlawanan apa2, pas dibantuin ngeluarin motor juga mbaknya diem aja

15/10/2019 09:28:38 WIB
puttt🕊️ @lonyyylove

@akuluka org kaya gini diemin aja😭😭 tp salah jg sih seharusnya stengah jalan dlu di cor nya biar bisa lewat. bingung mau nyalahin siapa

15/10/2019 10:04:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!