1
ig : kawahyudi_ @wahyu_dikabul
ariel tatum adalah contoh anak jaksel yg kalo lagi nyeritain pengalaman horor. pic.twitter.com/v5b9bhNLA0
bii @ethereal28__
@wahyu_dikabul @arntcx Jadi itu tu kek, terus kek, aku kaget kan... nah itu tu kek..pokonya itu tu kek gito kek....
Nihaqus Yuhamus @nihaqus
@wahyu_dikabul ariel tatum ternyata bukan cuma mukenye aja yg boros kek bapak2, jokesnya ternyata juga kek bapak2
Ben @_Jokerjokes
@wahyu_dikabul Ryuji utomo ngapain sih ke moll lorong sendiri
kiw @bebasih
@wahyu_dikabul temen gua banget anjing kalo cerita udah gua dengerin dengan serius dan seksama ujungnya bikin pgn jatohin bom nagasaki hirosima
ig : kawahyudi_ @wahyu_dikabul
coba yg gabut tolong itung brp kali dia ngomong "gitu"
cuk @dinyftr
@wahyu_dikabul @kittenvdust Jadi gitu iya terus gitu nah terus ya gitu habis itu gitu
ulan @ulankeiko86
@wahyu_dikabul @WBadrianti Udah horor aja kebayang *oh PIM nih,gue sering bgt keluar jam 1-2malam dr nih mall yg sepi tp gue baik baik aja* Udah parno aja..elaaah mantan😌😌
Fau. @Fziaazhr_
@wahyu_dikabul Dikirain mau ngmong ya gitu anjir wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.