Salahkah Kalau Bilang Kolaborasi Ini Sudah Diincar dr Awal Twit? Twitwar Budiman Sudjatmiko vs Awkarin Soal Kebaikan yang Bebasis Sensasi dan Esensi yang Berujung Ajakan ke Desa-desa

Yang pada komplain luput menyadari cuma dia yang berhasil ngajak @awkarin jalan-jalan ke desa-desa:
1
ㅤ ㅤ @hellodeff

Netijen SJW-SJW gadungan tua bangka sok bijak udah mulai nyerang @awkarin dari sudut pandang yang berbeda. orang berbuat kebaikan demi sesama manusia, salah. liar makin salah lagi. heran.. 🤦🏻‍♂️

14/10/2019 09:33:08 WIB
Iim Fahima Jachja @iimfahima

Kehebatan @awkarin: Menggunakan influencenya utk mengajak orang berbuat baik. Kehebatan bu Sri Mumpuni: Bukan pejabat tp melakukan hal yg harusnya tanggung jawab negara. Ngga usah menggunakan sesama perempuan utk merendahkan perempuan lain! Norak! twitter.com/budimandjatmik…

14/10/2019 10:27:54 WIB
karin novilda @awkarin

Hehehe jangan gitu mungkin mereka punya sudut pandang mereka sendiri dan kita tidak bisa menyalahkan itu. Kita sebagai anak muda cuma bisa memilah mana konsep old school mereka yang masih bisa dipakai dijaman sekarang ini dan tidak. Yang penting, kita jangan berhenti berbuat baik twitter.com/hellodeff/stat…

14/10/2019 09:41:30 WIB
Minion Zai Metalose @auzai8

@awkarin Menurutku emang agak susah. Jaman sekarang kalau seseorang berbuat baik dalam bentuk apapun pasti masih ada saja yg “julid”. Tp memang lebih baik kita tetap melakukan perbuatan baik tersebut dibandingkan mendengar kata” orang yg bahkan belum tentu bisa membantu. Semangat!

14/10/2019 09:46:33 WIB
Bukan Anak Komplek @mataminuslima

@awkarin This is how i like @awkarin in twitter better than Instagram !! Boomm !!!

14/10/2019 09:47:47 WIB
karin novilda @awkarin

Ntahlah ini kenapa saya jadi diserang sama politikus. Padahal dari kemarin saya cuma berlaku kemanusiaan saja. Nggak usah khawatir, yang bilang saya mau nyaleg ngga kok. Jangan merasa terancam saya gak minat nyaleg juga. Cukup jadi relawan & aktivis aja tanpa bayaran saya senang!

14/10/2019 09:43:48 WIB
𝓜𝓮𝓰𝓪 ♐ @Megaak8

@awkarin Kasian banget yg nyindir, menunjukakm kelemahannya sendiri karna mungkin takut bakal bersaing

14/10/2019 09:45:07 WIB
karin novilda @awkarin

@Megaak8 Padahal diriku aja gakepikiran sampe sana... cuma kebetulan ada uang untuk bantu orang, kenapa nggak...

14/10/2019 09:48:27 WIB
ㅤ ㅤ @hellodeff

@awkarin @Megaak8 yup! Aku pun juga gitu, dari kecil udah sering diajarkan ”lebih baik tangan di atas daripada tangan di bawah” ya kadang kebaikan kita suka di salah artikan sama mereka (yg nyinyir) mereka ini nggak sadar aja di dalam agama apapun menebar kebaikan adalah sebuah kewajiban.

14/10/2019 09:53:47 WIB
robettttttttttt @bgsardio

@awkarin Ok mbak saya capture ya sebagai bukti dan akan saya simpan dgn aman. entah 5 tahun kedepan atau kapanpun semisal jadi nyaleg 🤭 pic.twitter.com/tvkvHVMYBz

14/10/2019 10:29:12 WIB
Expand pic
karin novilda @awkarin

@robettttttttttt Monggo wkwk saya bukan tipe orang yang jilat ludah sendiri. Gak minat dan gak ngerti. Titik.

14/10/2019 10:30:45 WIB
karin novilda @awkarin

Emang berbuat baik artinya 5 tahun lagi itu PASTI nyaleg ya? 😅 Nggak minat politik, saya berkecimpung di dunia bisnis dan activist saja. Saya cuma mengaktualisasikan sifat kemanusiaan saya aja, biar lebih berguna buat sesama. Gak mau nyaleg kok, ngga usah takut...

14/10/2019 09:47:37 WIB
Annie @lleskk

@awkarin mereka itu takut ketika lu nyaleg dan kepilih dan lu bener-bener kerja rin... ga kek mereka. wkwkkwkw mereka takut dikejar janji-janjinya pas nyaleg.. eh keep doing what you doing rin. I aspire to be like you, hopefully one day i can contribute something. cheers and god bless

14/10/2019 09:49:51 WIB
astagfirullah @adihidaayat

@awkarin santai mba, mereka sedang stres sama diri mereka sendiri. hidup beregelimang harta, gaji dari rakyat tapi gakda bantu bantu ya ke rakyat hahaha. ada dermawan sedikit pasti pada sakit.

14/10/2019 10:03:21 WIB
karin novilda @awkarin

Nggak minat. Saya bantu rakyat dari bawah aja, dengan jadi relawan, aktivis, & menginfluence orang lain untuk berbuat baik. Gak perlu anggaran negara buat bantu orang, saya kerja buat masa depan saya, orang tua saya, & bantu orang yang membutuhkan. Sy nabung & sy sedekah. Sekian. twitter.com/lleskk/status/…

14/10/2019 09:52:16 WIB
✦abel jenner✦ @junkyunivesre

@awkarin Semoga apa yg lu ucapin skrg, emang beneran ya kak. Gue cm bisa bantu doa buat lu, biar lu sukses terus. Dan doain gue jg ya kak? Biar kaya lu, bisa bantu banyak org pake duit penghasilan sendiri. Semangat terus kak! ♡

14/10/2019 09:54:16 WIB
Aziz Baskoro (Abas) @Nuhinainuinainu

@awkarin @mazzini_giusepe "Gak perlu anggaran negara buat bantu orang." Seharusnya pejabat tertampar, tercambuk, terlecut oleh kalimat ini!

14/10/2019 11:27:35 WIB
Habib Prihandono @habibdono

Udah sih selama tindakannya baik, kalo ga mau apresiasi ya ga perlu julid juga sama Awkarin, toh itu duitnya dia sendiri. Kenapa orang-orang dari generasi sebelumnya merasa berhak menggurui?

14/10/2019 09:51:16 WIB
Capt. Jack Separoh @toegiono

Kadang2 politikus, apalagi yg bicara politik praktis, gelar sih berderet, tapi tindakannya tdk sesuai gelar. Sekalinya ada yg bagus, malah diserang lawan politik yg belum tentu dia bisa. Btw pak @jokowi saya nyalon jadi dubes RI utk Jepang saja kalau masih kosong lowongannya😅 twitter.com/awkarin/status…

14/10/2019 09:56:42 WIB
Bogi Yuniar Rachman @bogiyuniar

mengenai esensi dan sensasi itu dah pernah dibahas agak panjangan dikit sama @budimandjatmiko di acara Pangeran Mingguan bareng @Fahrihamzah kok... intinya sama-sama baik, cuman cara menyampaikannya berbeda dan respon penerimanya jg beda.

14/10/2019 10:05:38 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Kubahas ini lagi dgn contoh yg sdg populer u/ memancing sensasi agar ada perbincangan ttg esensi 😊. Fenomena Greta, @awkarin, Butet, Tri Mumpuni dll adalah ttg kebaikan yg bisa di mana2 (tp kita suka lupa): di bawah sorot lampu DAN air terjun kecil di hutan twitter.com/bogiyuniar/sta…

14/10/2019 10:15:57 WIB
apa aja boleh @life_is_present

@budimandjatmiko @awkarin Jadi inti yang aku tangkap sih sqtu, kapan nih mas Budi , mba Karin dan bu Butet, kolaborasi bareng untuk buat kegiatan yang esensional dan sensasional seperti samudra tersebut ? 😁😄😀

14/10/2019 10:35:26 WIB
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!