"Dapat diinterpretasikan sbg penghinaan bg awkarin" Twitwor Budiman Sudjatmiko VS Para Cewe, Kiprah Awkarin Yg Dinilainya Tak Esensial Krn Sensasional Dibanding Tri Mumpuni

Perempuan tak mau dibandingkan kebaikannya
2

Salah satu kegiatan positif Awkarin sekarang

karin novilda @awkarin

manusia biasa yang sedang bertumbuh dan berproses.

karinnovilda.life

karin novilda @awkarin

Wanita jadwal padet. Pagi mulung. Malem kerja depan layar lagi. 💁🏻 pic.twitter.com/SGIS8nhvEP

10/10/2019 19:04:31 WIB
Expand pic
Ers @mmeeoonnn

@awkarin Joker : orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti Awkarin : orang baik yang lahir dari bullyan netijen

10/10/2019 19:05:11 WIB
Samuel Christian H @hendralm

@awkarin aku juga gitu, pagi jualan nasi kuning, malem open bo

10/10/2019 19:08:00 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Duniaku #BumiManusia dengan segala persoalannya (Minke). So let's make the next Big Things !!

budimansudjatmiko.net

Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

2 contoh kebaikan oleh 2 perempuan: 1. Awkarin & 2. Tri Mumpuni.. Yg pertama basisnya sensasi, yg ke 2 esensi. Kebaikan harus sensasional tp yg lebih penting juga esensial. Tak cukup salah 1. Budaya kita lebih suka yg pertama, meski tubuh kita butuh yg ke 2..

14/10/2019 06:54:25 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Yg esensial mengubah nasib banyak orang dgn mendalam tp jumlah yg terdampak lebih sedikit drpd dampak tindakan kebaikan sensasional. Kebaikan sensasional menginspirasi jauh lebih banyak orang tp dangkal dampaknya

14/10/2019 07:18:01 WIB
C.L.E.O. @LooTjianPwee

@budimandjatmiko Menyatakan tindakan @awkarin adlh sensasional merupakan tuduhan negatif yg serius Apa yg dilakukannya murni krn keinginannya trlibat dlm mslh sosial (politik) Bkn utk pencitraan spt yg anda dkk politisi mainstrram lain lakukan; semua yg kalian lakukan u/ meraih dukungan publik

14/10/2019 07:41:56 WIB
Viki Hardian @vikihardian

@LooTjianPwee @budimandjatmiko @awkarin Ini definisi kata "sensational". Dengan definisi tersebut, apakah yg dilakukan @awkarin sensasional? Menuurut saya sih iya, dan dalam konteks yang positif kok Mas :) Balik ke poin Om @budimandjatmiko, alangkah mantapnya kalo bisa mulai provide solusi yg lebih esensial, IMHO pic.twitter.com/fPSS6WqZwL

14/10/2019 07:49:28 WIB
Expand pic
Ratna suprapto @weedbond

@vikihardian @LooTjianPwee @budimandjatmiko @awkarin Sudah lah mas viki, yang penting mereka punya inisiatif berbuat baik, daripada kita , ngk berbuat apapun. Mending diam aja deh

14/10/2019 08:17:30 WIB
Viki Hardian @vikihardian

@weedbond @LooTjianPwee @budimandjatmiko @awkarin Setuju, Pak! Penting sekali org utk berbuat baik. Tapi kalau bapak menyebut "kita" gak berbuat baik. Saya gak ikut ya :) Mudah2an saya masih berusaha berbuat baik sesuai kapasitas dan kemampuan saya. Maaf dan Terima Kasih, Pak :)

14/10/2019 08:27:34 WIB
Ratna suprapto @weedbond

@vikihardian @LooTjianPwee @budimandjatmiko @awkarin Gini loh mas..kalo orang sudah berbuat baik ya dah biarkan aja ..gak usah dianalisin itu sensasi atau esensi...biar aja itu urusan mereka..wong ngak ikut bantu mereka kasih kebaikan kok kita sibuk analisis motif mereka..

14/10/2019 10:10:52 WIB
Viki Hardian @vikihardian

@weedbond @budimandjatmiko Ooh itu, gak ada maksud analisa motif kok, Pak. Saya hanya setuju, ada 2 hal yg dibutuhkan dalam kebaikan (esensi & sensasi). Gak ada sama sekali membahas motivasi masing-masing nya. Mungkin dikiranya kami mengomentari awkarin cari sensasi ya? Bukan kok, bukan kearah sana :)

14/10/2019 10:20:29 WIB

Lebih lengkapnya

Sesama perempuan angkat bicara

Iim Fahima Jachja @iimfahima

Mom of 2. Founder @queenrides.Young Global Leaders of World Economic Forum. 25 Asia Best Young Entrepreneur of Business Week.

thejakartapost.com/life/2019/01/2…

Iim Fahima Jachja @iimfahima

Kehebatan @awkarin: Menggunakan influencenya utk mengajak orang berbuat baik. Kehebatan bu Sri Mumpuni: Bukan pejabat tp melakukan hal yg harusnya tanggung jawab negara. Ngga usah menggunakan sesama perempuan utk merendahkan perempuan lain! Norak! twitter.com/budimandjatmik…

14/10/2019 10:27:54 WIB
pihak berwenang @gilanglagilang

@iimfahima @almuhtadimd @awkarin ya ampun padahal ada di kaliamt awal itu lho "2 contoh kebaikan" dua2nya baik kan kata @budimandjatmiko Bagian mana yang merendahkan ya?

14/10/2019 11:08:50 WIB
Mas AL, Bang AL, Om AL @almuhtadimd

@migorengtelur @iimfahima @awkarin @budimandjatmiko Perbandingan sensasional dan esensialnya Mas, Karin diasosiasikan dengan "kebaikan sensasional" yang pada tweet-tweet selanjutnya dipaparkan bahwa itu "tidak sepenting" yang esensial.

14/10/2019 11:12:51 WIB
pihak berwenang @gilanglagilang

@almuhtadimd @iimfahima @awkarin @budimandjatmiko Kalo maksudnya yang ini. Adil kok mas. Misal, kalo semua orang teriak gogreen (sensasi), tapi gak ada yang menanam (esensi), kan percuma. Kalo cuma nanam, tapi gak ada yang teriak ke publik, gak percuma, tapi cuma gak akan besar. Makanya "tak cukup hanya 1" pic.twitter.com/piYa2MaI3S

14/10/2019 11:20:49 WIB
Expand pic
Trian Lesmana @3trian

@iimfahima @awkarin Gagal paham, padahal kalau ngikutin cara pikir @budimandjatmiko sensasi tanpa esensi itu 0, tp esensi + sensasi justru bagus karna bisa menggerakan orang lain.

14/10/2019 11:50:41 WIB
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!