2

Salah satu kegiatan positif Awkarin sekarang

karin novilda @awkarin

BUKAN CALEG SEKARANG - 5 TAHUN LAGI - ATAU KAPANPUN. // BUSINESS WOMAN & PART TIME ACTIVIST & VOLUNTEER.

https://t.co/Zjhl3ANwe4
karin novilda @awkarin
Wanita jadwal padet. Pagi mulung. Malem kerja depan layar lagi. 💁🏻 pic.twitter.com/SGIS8nhvEP
Expand pic
iameris @mhderisoktv
@awkarin Joker : orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti Awkarin : orang baik yang lahir dari bullyan netijen
Samuel Christian H @hendralm
@awkarin aku juga gitu, pagi jualan nasi kuning, malem open bo
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Duniaku #BumiManusia dengan segala persoalannya (Minke). So let's make the next Big Things !!

https://t.co/KKZ438B1K4
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
2 contoh kebaikan oleh 2 perempuan: 1. Awkarin & 2. Tri Mumpuni.. Yg pertama basisnya sensasi, yg ke 2 esensi. Kebaikan harus sensasional tp yg lebih penting juga esensial. Tak cukup salah 1. Budaya kita lebih suka yg pertama, meski tubuh kita butuh yg ke 2..
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Yg esensial mengubah nasib banyak orang dgn mendalam tp jumlah yg terdampak lebih sedikit drpd dampak tindakan kebaikan sensasional. Kebaikan sensasional menginspirasi jauh lebih banyak orang tp dangkal dampaknya
C.L.E.O. @LooTjianPwee
@budimandjatmiko Menyatakan tindakan @awkarin adlh sensasional merupakan tuduhan negatif yg serius Apa yg dilakukannya murni krn keinginannya trlibat dlm mslh sosial (politik) Bkn utk pencitraan spt yg anda dkk politisi mainstrram lain lakukan; semua yg kalian lakukan u/ meraih dukungan publik
Viki Hardian @vikihardian
@LooTjianPwee @budimandjatmiko @awkarin Ini definisi kata "sensational". Dengan definisi tersebut, apakah yg dilakukan @awkarin sensasional? Menuurut saya sih iya, dan dalam konteks yang positif kok Mas :) Balik ke poin Om @budimandjatmiko, alangkah mantapnya kalo bisa mulai provide solusi yg lebih esensial, IMHO pic.twitter.com/fPSS6WqZwL
Expand pic
Ratna suprapto @weedbond
@vikihardian @LooTjianPwee @budimandjatmiko @awkarin Sudah lah mas viki, yang penting mereka punya inisiatif berbuat baik, daripada kita , ngk berbuat apapun. Mending diam aja deh
Viki Hardian @vikihardian
@weedbond @LooTjianPwee @budimandjatmiko @awkarin Setuju, Pak! Penting sekali org utk berbuat baik. Tapi kalau bapak menyebut "kita" gak berbuat baik. Saya gak ikut ya :) Mudah2an saya masih berusaha berbuat baik sesuai kapasitas dan kemampuan saya. Maaf dan Terima Kasih, Pak :)
Ratna suprapto @weedbond
@vikihardian @LooTjianPwee @budimandjatmiko @awkarin Gini loh mas..kalo orang sudah berbuat baik ya dah biarkan aja ..gak usah dianalisin itu sensasi atau esensi...biar aja itu urusan mereka..wong ngak ikut bantu mereka kasih kebaikan kok kita sibuk analisis motif mereka..
Viki Hardian @vikihardian
@weedbond @budimandjatmiko Ooh itu, gak ada maksud analisa motif kok, Pak. Saya hanya setuju, ada 2 hal yg dibutuhkan dalam kebaikan (esensi & sensasi). Gak ada sama sekali membahas motivasi masing-masing nya. Mungkin dikiranya kami mengomentari awkarin cari sensasi ya? Bukan kok, bukan kearah sana :)

Lebih lengkapnya

Sesama perempuan angkat bicara

Iim Fahima Jachja @iimfahima

Mom of 2. Founder Queenrides.Young Global Leaders of World Economic Forum. 25 Asia Best Young Entrepreneur of Business Week.

https://t.co/U2cuCJsA1A
Iim Fahima Jachja @iimfahima
Kehebatan @awkarin: Menggunakan influencenya utk mengajak orang berbuat baik. Kehebatan bu Sri Mumpuni: Bukan pejabat tp melakukan hal yg harusnya tanggung jawab negara. Ngga usah menggunakan sesama perempuan utk merendahkan perempuan lain! Norak! twitter.com/budimandjatmik…
bandar @migorengtelur
@iimfahima @almuhtadimd @awkarin ya ampun padahal ada di kaliamt awal itu lho "2 contoh kebaikan" dua2nya baik kan kata @budimandjatmiko Bagian mana yang merendahkan ya?
AL tanpa awalan BEB @almuhtadimd
@migorengtelur @iimfahima @awkarin @budimandjatmiko Perbandingan sensasional dan esensialnya Mas, Karin diasosiasikan dengan "kebaikan sensasional" yang pada tweet-tweet selanjutnya dipaparkan bahwa itu "tidak sepenting" yang esensial.
bandar @migorengtelur
@almuhtadimd @iimfahima @awkarin @budimandjatmiko Kalo maksudnya yang ini. Adil kok mas. Misal, kalo semua orang teriak gogreen (sensasi), tapi gak ada yang menanam (esensi), kan percuma. Kalo cuma nanam, tapi gak ada yang teriak ke publik, gak percuma, tapi cuma gak akan besar. Makanya "tak cukup hanya 1" pic.twitter.com/piYa2MaI3S
Expand pic
Trian Lesmana @3trian
@iimfahima @awkarin Gagal paham, padahal kalau ngikutin cara pikir @budimandjatmiko sensasi tanpa esensi itu 0, tp esensi + sensasi justru bagus karna bisa menggerakan orang lain.
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.