2
tubi @tubbirfess
Cowo moge kok arogan banget ya kalo uda di jalanan. Dia pikir ini jalan punya duit engkongnya apa pic.twitter.com/j2EnTW31NR
pepe @gorenganmaniss
@tubbirfess KLARIFIKASI DARI TEMAN SAYA YANG JUGA 1 KLUB DGN ORANG YANG DI VIDEO. BISA DISIMPULKAN JIKA YANG BERSALAH MEMANG YG MOBIL, KRN SUDAH DIBERI SINYAL UTK MINGGIR TETAPI TIDAK DIGUBRIS, TOURING INI JUGA SUDAH MENDAPAT IJIN DAN SUDAH DIKAWAL OLEH PATWAL. SAYA ADA VIDEO FULLNYA pic.twitter.com/plKlbBcMVt
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
pepe @gorenganmaniss
@tubbirfess INI VIDEO FULLNYA. TERUNTUK ADMIN @tubbirfess DAN JUGA FOLLOWERSNYA, MAKANYA JANGAN NYINYIR DULU SEBELUM LIAT VIDEO FULLNYA. CERITA INI JG BARUSAN DICERITAKAN TEMAN SAYA SEWAKTU DI TONGKRONGAN pic.twitter.com/IXP8qd6eSx
pepe @gorenganmaniss
@tubbirfess Makanya kalo upload itu jangan setengah", cari tau dulu kebenarannya
No Human Rights for Non Humane Men @Lukman_HARP
@sotokalengann @tubbirfess LHA ITU KAN JALAN LEBAR KE KANAN, NGAPAIN ITU MOBIL DIPEPET-PEPET LOER?
yogi @yogiadinugraha
@sotokalengann @tubbirfess Mau diijinin presiden juga tetep gak dibenarkan pak arogan dijalan mah
febrihansyah @Febrihansyah
@sotokalengann @tubbirfess trus kalo udah dikawal jalanan 100% milik kalian? Dapet legitimasi arogan dan rusak spion orang?
Andika Faiizalhaqi @andhikaiizal
@sotokalengann @tubbirfess Ambigu patwal yah seperti ini, menghasilkan kesan istimewa dari ornag yg dikawal dan semaunya dijalan. Tidak pernah liat betapa padat traffic lalu linta dan lebar luasnya jalan yg di lalui. Merasa benar ketika sudah dikawal dan mengusir kendaraan lain dari jalan. Pfftt
Kid Dogmatische @Rendhykid
@sotokalengann @tubbirfess Saya cm mau bilang: Merusak properti milik orang lain itu termasuk tindak pidana.
@matt_mp @matt_mp
@Rendhykid @sotokalengann @tubbirfess Setahu saya : konvoi pakai patwal alias bayar polisi itu tetap tidak sah untuk prioritas jalan. Undang-Undang Lalu Lintas tidak memberikan pengecualian bagi konvoi penghobi motor/mobil. Jadi kalau dibawa ke pengadilan, mau jumlahnya 151+20 orang, ya tetap salah.
NIWidya @niwidyaningrum
@sotokalengann @tubbirfess Saya tidak terlalu paham aturan lalu lintas. Tapi yang saya tahu, walaupun dikawal patwal iring-iringan konvoi atau touring bukan bagian dari pengguna jalan yang perlu diutamakan. Jadi kalau mobilnya nggak mau minggir, nggak salah harusnya dia.
September kelabu @Limbahjenuh
@sotokalengann @tubbirfess Yaelah baru kasih sinyal buat minggir trs gak mau minggir aja kayak gt. Bayangin cah kae karo kae sing mbendino ngewei sinyal lak kangen trs blas ora tau digape, kowe ngerti to rasane koyo ngopo. Perih mas koyo koreng sing dikucuri jeruk nipis.
Caca @marica_hey_hey
@sotokalengann @tubbirfess Emang kalo udah dikawal, jalannya jadi milik temenmu? Pengguna laen juga mau make. Niatnya ngebenerin nama baik, tapi malah ancur, kelihatan songongnya. baru punya NMAX CUYYY,,, belum lu jadi presiden, lu lewat, aspal seindonesia dikosongin kali.
Agus Nugroho @agus_nugr
@sotokalengann @LordRio82 @tubbirfess Setau saya sih jalan itu untuk bersama. Kalo mau minta jalan ya baik2 aja sih. Udah bukan rahasia juga banyak oknum2 club motor nmax yg serampangan di jalan. Jadi ya buat pelajaran bersama. Bukan masalah dpt izin atau tidak. Semua orang yg punya SIM diizinkan kok
kangtjoek @kangtjoek
@agus_nugr @sotokalengann @LordRio82 @tubbirfess Oke... tapi kenapa kok motor itu ngerusak spion??? Kalo memang dikawal polisi bukannya patwal yang berhak mengurus??? Dia gak mau minggir satu kesalahan. Anak motor itu ngerusak spion kefatalan.
Agus Nugroho @agus_nugr
@kangtjoek @sotokalengann @LordRio82 @tubbirfess Nah makanya saya bilang jalan milik bersama. Patwal itu cuma membuka jalan, ya kalo ada yg belum mau buka jalan ya sabar. Kan bukan keadaan darurat juga. Saya sih bukan bela siapa2 disini
Aditya Fauzi @Crestfalll
@sotokalengann @tubbirfess Gini ya sat, mau dikawal patwal itu gada urgensi nya buat ngasih rombongan tolol itu jalan. Kalo lo angkut kedalam ambulan mungkin dikasih jalan.
je @littlepawsr
@sotokalengann @tubbirfess tau ga sih tetangga gua meninggal gara2 ada rombongan touring gini? tetangga gua dari arah berlawanan mau nyalip mobil eh motor2 touringnya malah tutupin pake kaki, ga boleh lewat wkwk kocak. songong di jalanan, kalo di gebukin baru minta pembenaran
Den Tedjo @LordRio82
Video full nya malah keliatan kalo pengendara (((( MOGE )))) nya emang arogan. Yg berhak buka jalan n nyuruh minggir itu voorijder. Kalo cuma peserta konvoi, ga bisa. Apalagi pake arogan sampluk² spion Koncomu gali po mas? Ha disikat ndase karo sopir CRV e kok mung meneng ae? 😐 twitter.com/sotokalengann/…
rahmat @mamatgwn
@sotokalengann @LordRio82 @tubbirfess Masih gagal paham setelah lihat fullnya. Itu kan jalan kecil mobil udah mepet di kiri, kalo depannya kosong ya mobil mah ngegas aja maju ke depan. Motivasi nmaxnya apaan coba mepet-mepet mobil.
Den Tedjo @LordRio82
Lagian ya ngapain NMax harus buru² ngendarainnya? Emange NMax kalo buat jalan pelan langsung ngadat kayak harle? Harle kuin. Iki jane motive ngeshare video kepekokan kancane kui mau opo to? Ojo ojo mas e kui asline sengit karo koncone, di share di twitter ben kancane dibuli? 🤔
Febrian indyarto @fat_bry
@sotokalengann @tubbirfess Mobili posisi sudah di pinggir mas...mau minggir kemana lagi....motornya jelas2 mw motong ke kiri koq jadinya harus ngasih jalan......kalau touring dikawal patwal kmu pikir bisa ambil jalan seenaknya ya kamu mesti belajar nyetir lg...wanine gerombolan ae bacot
Mas Punk @aladrie_ipunk76
@sotokalengann @tubbirfess teman yg baik adalah, membela temen disaat salah maupun benar..😀
BernadManik @bernadddddd
@sotokalengann @tubbirfess Wkwkwkk mas @sotokalengan mas jahat, knpa di share full aib temen mas itu, ya ampun begonya dia yg salah dia yg marah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.