1
dr. Gia Pratama @GiaPratamaMD
Males olahraga yang bergerak? Coba sekarang berdiri memunggungi tembok, maju selangkah, tekuk lututmu, sandarkan punggungmu ke tembok, lalu tahan posisi itu selama semenit. Lakukan itu sehari 3x, tiap hari. Rasakan kenikmatan Endorfin yang perlahan mengalir melumasi otakmu.
maself @AfifahKhusna
@GiaPratamaMD Sumpah dok ini susah banget, nahan 10 detik aja bersyukur
hahahaha @einfuhrer_
@GiaPratamaMD Gak bisa membayangkan dok. Coba disertai gambar ilustrasi hehe
dew🍂 @potatoena
@GiaPratamaMD baru beberapa detik udh gemeter kakinya
Yogi Adi Pasetya @yogiadiprasetya
@GiaPratamaMD Dok saya tiap hari berangkat dan pulang kerja jalan kaki jarak 600 meter jd senin-jum'at minimal jalan 1.2 km/hari, menurut dokter apakah menyehatkan?
Alma Y @alalmama
@GiaPratamaMD Aku alhamdulillah olahraga 2 hari sekali dok.. Minimal 40 menit, hiit and strength pake dumbbells. Walaupun sering pake tereak2 krn rasanya mau mati. Tapi posisi ky gini dalam semenit tetep bikin dengkul jerit juga.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.