1
asuna @morfeinaftercry

↳˳⸙;; ❝ hidup bergelimang sadness ᵕ̈ ೫˚∗:

asuna @morfeinaftercry
tragedi yang mempunyai 2 sudut cerita, semua sejarah pasti mempunyai 2 sudut cerita. guys mending nonton ini deh, liat dari sisi bapak masinisnya yang menjalankan kereta, karena selama ini kita dibodohi sama pemerintah dan media dengan sudut cerita mereka. jangan lupa donasi! pic.twitter.com/WY1RJ6tDme
Expand pic
Expand pic
asuna @morfeinaftercry
kasihan bapaknya. udah di fitnah, di penjara, di pecat, ga di kasih uang pensiun sama sekali, sekarang kerja cuma julanan rokok.
asuna @morfeinaftercry
beliau hanya ingin namanya dibersihkan dan diberi perlakuan layak oleh negara.
asuna @morfeinaftercry
kalo males nonton di youtube, ini ada artikel di tribun, ayo jangan lupakan sejarah guys m.tribunnews.com/amp/seleb/2019…
URL www.tribunnews.com 37 Kisah Mantan Masinis Tragedi Bintaro 1987, Tidak Loncat, Terpental hingga Sempat Keluar dari Jendela - Tribunnews.com Tragedi Bintaro merupakan kecelakaan kereta api terburuk yang memakan ratusan korban jiwa.
asuna @morfeinaftercry
ini link video di youtubenya @kisahtanahjawa kalo mau langsung liat kakeknya bisa dilihat di menit ke 25:45. tapi lebih baik tonton semuanya yaap youtu.be/u5AqOD3xhIQ
Expand pic
asuna @morfeinaftercry
di rs kacanya dipecahin, mau diculik, dipaksa mengaku berangkat tanpa perintah, difitnah loncat saat kecelakaan, dilarang pake pengacara luar, dipaksa tanda tangan, di cerai istrinya, dijebloskan ke penjara, di pecat dari kerjaan dan tida mendapatkan uang pensiunan sama sekali.
asuna @morfeinaftercry
kalo kalian ingin bertemu kakek, beliau dagang rokok di depan toko roti tulip deket stasiun Kutoarjo, Purworejo. rumah beliau juga tidak jauh dari tempat dagangnya kok.
asuna @morfeinaftercry
nih kalo mau liat versi video lain youtu.be/ILVP-Css_V8
Expand pic
FriskilaDesyHanatalia @NataliaFriskila
@morfeinaftercry Sedih banget liatnya, beliau gak salah, tapi di suruh ngaku kalau dia berangkat sendiri tanpa ada aba aba pdhl bapaknya jalanin kereta sesuai aba" dr ppka ,karena buat apa ngejalanin kereta sendiri tanpa ada yg memerintahkan buat jalan 😭
asuna @morfeinaftercry
@NataliaFriskila yang sepenuhnya bersalah bukanlah masinis, karena masinis hanya menjalankan perintah dari petugas dan kepala pengatur perjalanan kereta api
FriskilaDesyHanatalia @NataliaFriskila
@morfeinaftercry Iya bener bukan masinisnya yg bersalah disini harusnya Karena masinis cuma menjalankan kereta sesuai aba" ppka
FriskilaDesyHanatalia @NataliaFriskila
@morfeinaftercry Dan yg paling sedih saat menit terakhir bapaknya minta maaf :( pdhl bukan salah beliau, 😭😭😭 Karena sebenarnya semuanya korban
asuna @morfeinaftercry
@NataliaFriskila ya dipikir2 buat apa sih masinis menjalankan kereta sendiri tanpa aba2? mereka kan sudah jelas2 terdidik, nga mungkin juga masinis berpikir pendek, nga mungkin masinis sengaja untuk mencelakakan penumpang. siapa si yang mau terjadi kecelakan seperti itu?
asuna @morfeinaftercry
@NataliaFriskila dari sorot matanya kakek, beliau kelihatan banget merasa bersalah ke keluarga korban
FriskilaDesyHanatalia @NataliaFriskila
@morfeinaftercry &selama bertahun" selalu terbebani rasa bersalah yg amat dalam, pdhl gak ada yg mau kejadian seperti itu :( Kadang kenyataan sekejam itu😭 & dihari tua nya g dpt pensiun pdhl sudah bertahun" mengabdi jadi masinis Semoga pak Slamet segera dpt keadilan 😭😭
St. Pepsodin @pepsodin
@morfeinaftercry Pemerintah selalu ingin rakyat percaya negaranya baik-baik saja, lalu media mulai dirangkul.
agna #MiFan @agnaprasetya
@pepsodin @morfeinaftercry ... dan pemerintah maunya rakyat tetap bodoh, pemerintah mana ada yg menginginkan rakyatnya pintar pintar semua
asuna @morfeinaftercry
@agnaprasetya @pepsodin yang ada nanti kekuasaan mereka di ambil alih oleh orang2 pintar itu dan mereka gabisa berbuat curang lagi xixi
テテくん @wintaebearrr
@morfeinaftercry abis nonton yang di ktj ternyata udah di UP sama channel lain tahun lalu terus nemu komen ini bener juga ya. sehat selalu mbah selamet semoga orang2 yang mendzolimi mbah dihakimi di akhirat nanti aamiin pic.twitter.com/IhKe48vDyx
Expand pic
Load Remaining (18)

Comment

Billy @Billysuryanto 14/10/2019 15:18:56 WIB
Di mana2 bawahan jadi tumbal bos.pengambil keputusan.yg ga mau di salahkan
Login and hide ads.