0
Polsek Benjeng @PolsekBenjeng
Jogo Benjeng//Kapolsek Benjeng Menjadi Irup Upacara Bendera Di SMP Muhammadiyah 8 Benjeng jogogresik.com/2019/10/14/jog… pic.twitter.com/vqQSDbxx3Y
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

tribratanewsgresik.com - Polsek Benjeng - Kapolsek Benjeng Polres Gresik AKP Sholeh Lukman Hadi, SH melaksanakan kegiatan upacara bendera sekaligus menjadi irup di halaman SMP Muhammadiyah 8 Benjeng yang terletak di Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik , Senin (14/10/2019).

Upacara yang diikuti oleh Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 8 Benjeng Sdr. ISTANDI AJUDIN., M.Pd, Kepala sekolah SD Muhammadiyah 8 Benjeng Sdr. AHMAD TAUFIK., S.Pd, Kepala Taman Kanak-kanak "AISIYAH BUSTANUL AKBAR" Sdri. LILIS LATIFAH., S.Pd, guru pengajar serta seluruh pelajar TK, SD dan SMP Muhammadiyah 8 Benjeng sebanyak sekitar 334 siswa tersebut berjalan dengan tertib.

Dalam amanatnya Kapolsek Benjeng menghimbau kepada pelajar khususnya pelajar SMP agar selalu berhati-hati dalam bermedia sosial dan jangan sampai tersangkut masalah UU ITE serta selalu selektif dalam bergaul jangan sampai terjerumus kepada pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan

Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 8 Benjeng Sdr. ISTANDI AJUDIN., S.Pd mengucapkan banyak terimakasih atas waktu yang diberikan oleh Kapolsek Benjeng untuk menjadi irup pada upacara bendera kali ini.

"Saya berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan guna memberikan arahan dan himbauan kepada pelajar" tambah ISTANDI AJUDIN., M.Pd.

"Upacara ini sudah cukup baik tapi supaya ditingkatksn yang lebih baik lagi. Bapak guru dan ibu guru saya mengucapkan banyak terima kasih yang telah memberikan waktu dan tempat untuk saya menjadi Irup. Bahwa Bapak guru dan ibu guru merupakan pahlawan pembentukan mental dan kepribadian anak menjadi sebagai generasi penerus bangsa" ucap AKP Sholeh Lukman Hadi., SH.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.