0
kukiiii๐Ÿช @saturne0us
@tubbirfess orang-orang kek gini enaknya ditampar pake rasengan kalo ga cidori
Wendyyyyyyy @yaleh_yaleh
@tubbirfess WOY๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
lempo-chan @salsefira
@tubbirfess he doesnt protecc he attacc but most importantly he calls her mbacc
bacot @elyanenindyaa
@tubbirfess manusia manusia yg ngetik aja suka gabener, jgn dipercaya!
Cingwaelah @MoAmibam
@tubbirfess Jadi pembunuh bayaran aja ada tutup pointnya, lu kira Ori*lame ๐Ÿ˜ญ
genus @Butterjinkook
@tubbirfess Mbacnya harusnya jawab "saya laki, lu mau?"
astriiiii @stroystoryy
@tubbirfess Bilang aj lu sange ,pake modus mau nge bunuh segala

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.