0
Ian Morse @ianjmorse
3 members of the Indonesian military were given 14 days jail and removed from their positions for their wives’ social media posts. It has sent a message to every soldier: control your wives. m.detik.com/news/berita/d-…
rachel maryam @cumarachel

A happy mom and wife, a never give up politician, a keep learning khalifah, a thankful soul. Everything comes with Bismillah

rachel maryam @cumarachel
Setiap org memiliki hak yg sama dimata hukum&bertanggung jawab atas dirinya masing2 dimata hukum.Yg dilakukan istri Dandim Kendari blm terbukti melanggar hukum,bahkan blm ada proses hukumnya twitter.com/ianjmorse/stat…
Lambe Waras @abu_waras
@cumarachel Dalam hukum agamapun tdk ada seseorang akan menanggung akibat atas kesalahan yg diperbuat oleh orang lain. Melainkan setiap orang akan menanggung setiap akibat dari perbuatannya sendiri. Nabi Nuh tidak menanggung dosa Anaknya, dan Nabi Ibrahim pun tidak menanggung dosa Ayahnya.
Gumilar @Gumi54131395
@cumarachel Tahu nggak kalau militer punya aturan main yang beda sama sipil?
warga negara @MasbroSocrates
@abu_waras @cumarachel Terus, bgmn dg dalil zinah, jika ada yg bezinah, mk org atau lingkungan sekitar bisa cemar/ikut menanggung akibatnya. Gak betul dong ☺
fatimah azza @McFatimah
@cumarachel Hadehhh yang milih orang ini sapa sih?😂😂
Bsar_jend @Tansah_ELING
@cumarachel Kalo belum pernah jadi ISTRI TNI ...ga usah komentar ... Malu maluin follower aja ini... Jelas beda lah TNI sama sipil, ...
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Untuk #BuzzerRadikalisme yg masih nyinyir (Kenapa Istri nya yg berbuat,kok Suami yg di copot Jabatan nya) Simak nih penjelasan Kapendam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik Dandim Kendari Dicopot Karena Ulah Istri,TNI: Ia Melakukan Pelanggaran Disiplin @FaGtng @My_LoveNebe pic.twitter.com/oKa1HVoq8j
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Tentara Harus Netral Selain tentara,istri tentara jg dituntut utk netral terkait dengan disiplin militer. TNI harus memikirkan aturan prajurit dan keluarga dlm bermedia sosial #BuzzerRadikalisme @hannarayliza TNI Harus netral dan benteng NKRI🇮🇩 @FaGtng @My_LoveNebe @cintada17 pic.twitter.com/X0axpoHM2A
S Huda Agatha 🅐 @Shda_Agatha
@McFatimah @cumarachel Saya bayar pajak utk gaji wakil rakyat juga, tp saya ga pilih mbak ini utk jadi wakil saya di parlemen. Solusinya gimana ya ? Bingung ..
fatimah azza @McFatimah
@shda_agatha @cumarachel Masyarakat dapilnya dia butuh pencerahan😂 mungkin karena pernah nongol di tipi jd di coblos, yang penting pernah ngartis😁
GEDE VAN LAERE @gede_vanlaere1
@cumarachel Koq kesannya lu kayak membenarkan apa yg dilakukan ibu itu. Coba kalo postingan ibu itu ditujukan ama salah satu anggota keluarga lu..!!
S Huda Agatha 🅐 @Shda_Agatha
@McFatimah @cumarachel Tapi masyarakat butuh perwakilan yg benar" cerdas dlm menyuarakan kepentingan rakyat kecil, bukan butuh hiburan. Nah pertanyaannya mbak cantik ini bisa ga mewakili suara saya ?
Diah Yuniastuti @dya_11677
@cumarachel Poor Gerinda, kader nya semakin terlihat hanya jd boneka cantik pajangan aja disitu...
ꦲꦗꦶ ꦱꦸꦂꦪ @ajisuryo2000
@cumarachel Artis gak laku komentar yang dia sendiri gak tau....
PREACHER NYOMAN ( Ko Him ) @parkewijaya
@cumarachel Maksudnya apa orang ini..ada yg paham ga.. Secara Aturan TNI ada etika dan aturan aturan yg tertuang dan juga Sumpah prajurit. Susah deh ngomong yg ga paham gimana jadi keluarga Angkatan. Gimana @rahmadiheru88 .. #anakkolongselalucintaNKRI
rhw @rahmadiheru88
@parkewijaya @cumarachel Susah debat soal beginian dgn "Beliau YTH & Yg Dimuliakan" ini bro 🙏 Meskipun aku anak kolong -- tapi, menurut ku 🙏 ; Ini ranah-nya, @Puspen_TNI @tni_ad @_TNIAL_ @_TNIAU @DivHumas_Polri yg "Tepat" menjelaskan kepada Tuan-tuan dan Nyonya-nyonya YTH & Yg Dimuliakan itu, bro. 🙏
PREACHER NYOMAN ( Ko Him ) @parkewijaya
@rahmadiheru88 @cumarachel @Puspen_TNI @tni_ad @_TNIAL_ @_TNIAU @DivHumas_Polri Inget aja..nasehat emak. "jangan buat bapak ditegur atasan ya...kasihan bapak .." Nangis gue inget nasehat Emak dulu...
Anak Kolong™| @AnakKolong_

Ag. P | I'm not right wing, I'm human wing | The air is the only place free from prejudice

Anak Kolong™| @AnakKolong_
Jika kamu paham substansi dari Sapta Marga & UU No. 25/2014 ps 8a & 9, mestinya kamu tidak asal ngoceh. Jauh hari sebelum UU tsb berlaku, bahkan sebelum era medsos, sebelum kamu lahir & BERTATO tindakan disiplin dikalangan militer spt itu sdh diberlakukan & hal yg biasa. twitter.com/cumarachel/sta… pic.twitter.com/eBtjmfU8iu
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@cumarachel Tindakan yg ditempuh oleh KSAD menjadi heboh karena sekarang eranya media sosial sehingga hal itu dianggap tidak lazim oleh orang2x spt kamu yg belum pernah JUNGKIR BALIK di militer. Satu hal yg perlu kamu ketahui, istri prajurit dilarang keras BERPRILAKU spt kamu. pic.twitter.com/fnpPEgySJq
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@cumarachel agar kamu tidak defisit literasi & surplus kebencian, sy sedekahkan sedikit informasi, agar kamu paham, kenapa istri prajurit dilarang keras BERPRILAKU spt kamu, yg juga aktif menyebarkan hoaks Ratna Sarumpaet bbrp wkt yg lalu. Silahkan baca peraturan berikut ini : pic.twitter.com/I8OEaxbaIK
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.