"Kalo gak punya uang mending gak usah sok" Ngenes, Temen Gue Nikah Ada Yang Ngamplop Beginian Isinya

Udah, salaman aja cukup
1
/rlt/ - JANGAN REPLY JUALAN🤯 @rlthingy

pengen nanya2 tentang RL? DM aja pake /rlt/ | Menfess Bot for sharing anything about real life | Managed by @swegchicken and @avonds7

rlthingy.carrd.co

/rlt/ - 🇮🇩 - SUDAH ON. KIRIM MENFESS ULANG @rlthingy

/rlt/ temennya temen gue nikah, trs ada yg ngamplopin ginian????? Kalo emg ga punya uang mending ga usah sok sok ngamplopin deh, keliatan bgt gobloknya pic.twitter.com/RyZ7vPfHyc

13/10/2019 17:45:54 WIB
Expand pic
serena @unyieldingq

@rlthingy ih anjir kok tega? semoga kena karmaa

13/10/2019 17:46:33 WIB
Amelia🌻 @Bolopotato

@rlthingy Wah anjir kurang ajar sumpah ini. Udh bagus di undang, tp kelakuan gak beradab gini. Miskin harta boleh tp jangan miskin moral lah

13/10/2019 17:46:46 WIB
😒 @iyaelah

@rlthingy Dikira pas buka bakalan ketawa tuh penganten?

13/10/2019 17:47:27 WIB
pengabdi kucing @paujanap

@rlthingy Plot twist, amplop itu for fun. Terus ngasih amplop lain yg emang isinya duid.

13/10/2019 17:48:33 WIB
Ell⁷ -slow- @cocobitaell_

@rlthingy Yg ngasih ntr pas nikahan di ampopin pohon bukan daon lagi wkwkwk

13/10/2019 17:48:39 WIB
anak pak arip @lemineraleale

@rlthingy ntar pake gopay/ovo/dana aja lah, scan barcode 🙂

13/10/2019 17:52:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!