Inshaa Allah Mustajab, Baca Doa Ini Ketika Sedang Merindukan Dengan Seseorang

Thread by @jkwife097
viralnow awesomes howto General knowledge TIPS
11
𝚞. @lopubeby
Baca doa ini pas lg rindu atau kangen sama orang, inshaa Allah mustajab🤲✨ (Thread) pic.twitter.com/4ZjrLM8Ab1
Expand pic
𝚞. @lopubeby
Kalian pasti pernah dong kangen sama orang tp gabisa ngapa ngapain? Apalagi udah ga komunikasi? Apalagi LDR? Apalagi emg udah jauh, udah ga deket? Pasti pernah kan Ugh
𝚞. @lopubeby
Pada dasarnya, rindu jadi salah satu fitrah manusia. Tapi hal yang harus dipahami, jangan sampe perasaan rindu itu justru ngebawa kita ngikutin bisikan setan.
𝚞. @lopubeby
Nah, kalo pas lagi rindu tuh, rindu bgt. Doa, doa sama Allah, supaya disampein ke oramg yg lagi dirinduin. Apa aja sih suratnya?
𝚞. @lopubeby
1. Doa Nabi Yusuf as (Surat Yusuf ayat 4) Bacaan doa pas lagi rindu yang pertama itu Surat Yusuf ayat 4. Selain buat doa pelepas rindu, beberapa orang juga nyebutin kalo doa ini bakalan ngemudahin buat ketemu jodoh sama mempererat hubungan suami istri.
𝚞. @lopubeby
“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”
𝚞. @lopubeby
Artinya: “Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya,” Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku” (QS Yusuf: 4)
𝚞. @lopubeby
2. Surat Thahaa ayat 39 Bacaan ayat ini lebih baik dibaca ketika selesai melaksanakan shalat dengan rasa yang tulus ikhlas. “Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”
𝚞. @lopubeby
Artinya: Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs thaahaa:39)
𝚞. @lopubeby
Surat yang ke tiga, ini sih yg sering aku pake buat doa kalo lg kangen sama siapapun. Mustajab guys asli😭 3. Surat Al Fatihah
𝚞. @lopubeby
4. Surat Al-Baqarah ayat 165 Gaada dalilnya atau hadist yg ngejelasin ttg ini, tapi ada ayat yg bisa dibaca. “Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah”
𝚞. @lopubeby
Artinya: Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah (Al-Baqarah: 165)
𝚞. @lopubeby
5. Surat Ali-Imran ayat 14 Tidak hanya surat Al-Baqarah ayat 65 saja yang dipercaya dapat menjadi doa penawar rindu. Namun kebanyakan orang juga menggabungkan bacaan ayat tersebut dengan Surat Ali-Imran ayat 1. Sama gaada dalil sama hadistnya
𝚞. @lopubeby
“Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa’i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidhah” Artinya: Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia kesukaan kpd benda-benda yg diingini, yaitu perempuan² dan anak²; harta-benda yg bnyk dr emas dan perak. (Ali-Imran:14)
𝚞. @lopubeby
Ada yang udah pernah baca salah satu doa diatas terus apa yang kalian alamin setelahnya, apa perubahanya? Yuk sharing!
𝚞. @lopubeby
Pengalaman pribadi sih, emg bnr² kgn sama orang, terus di al-fatihahin. Dan besoknya dia nyapa dong, ada interaksi lah meskipun emg cmn komen doang ahaaa😭😭 pdhl dah lama ga komunikasi, sumpah guys mustajab bgt:')
votxeynoc @sssarayit
@jkwife097 ada lagi nih awali doa dengan memuji allah swt: 1. Allahuma yaa kareem 2. Allahuma ya waduud 3. Ya Rahim 4. Ya Fattah 5. Ya Alim 6. Ya Sami' 7. Ya Mujibb 8. Allahuma sholi ala Muhammad, wa barik ala muhammad 9. sbt nmany 10. al fatihah - dari ustazah Haneen🙂
akujelly🌟 @doimuasiq
@jkwife097 doa yusuf dan alfatihah bnrbnr manjur bgt! tiap ak rindu seseorg tp ak gbs apapa ak always bc doa itu, dan allah maha baik bgt. rindu itu ilang, hati jd tenang, dan kdg org yg ak rinduin hbs ak bacain surah itu, dia ngebls story akuu. sederhana bgtsi tp indahh😭❤️

Comment

Teguuh @yaTegak 13/10/2019 17:43:37 WIB
Berdoa itu mohon diampuni kesalahan, dosa dan kemusrikan. Untuk duniawi, lakukan ikhtiar.
Login and hide ads.
Login and hide ads.