Inshaa Allah Mustajab, Baca Doa Ini Ketika Sedang Merindukan Dengan Seseorang

Thread by @jkwife097
11
hm @fakgurllll

Baca doa ini pas lg rindu atau kangen sama orang, inshaa Allah mustajab🤲✨ (Thread) pic.twitter.com/4ZjrLM8Ab1

09/10/2019 21:10:48 WIB
Expand pic
hm @fakgurllll

Kalian pasti pernah dong kangen sama orang tp gabisa ngapa ngapain? Apalagi udah ga komunikasi? Apalagi LDR? Apalagi emg udah jauh, udah ga deket? Pasti pernah kan Ugh

09/10/2019 21:10:49 WIB
hm @fakgurllll

Pada dasarnya, rindu jadi salah satu fitrah manusia. Tapi hal yang harus dipahami, jangan sampe perasaan rindu itu justru ngebawa kita ngikutin bisikan setan.

09/10/2019 21:10:49 WIB
hm @fakgurllll

Nah, kalo pas lagi rindu tuh, rindu bgt. Doa, doa sama Allah, supaya disampein ke oramg yg lagi dirinduin. Apa aja sih suratnya?

09/10/2019 21:10:50 WIB
hm @fakgurllll

1. Doa Nabi Yusuf as (Surat Yusuf ayat 4) Bacaan doa pas lagi rindu yang pertama itu Surat Yusuf ayat 4. Selain buat doa pelepas rindu, beberapa orang juga nyebutin kalo doa ini bakalan ngemudahin buat ketemu jodoh sama mempererat hubungan suami istri.

09/10/2019 21:10:51 WIB
hm @fakgurllll

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

09/10/2019 21:10:51 WIB
hm @fakgurllll

Artinya: “Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya,” Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku” (QS Yusuf: 4)

09/10/2019 21:10:52 WIB
hm @fakgurllll

2. Surat Thahaa ayat 39 Bacaan ayat ini lebih baik dibaca ketika selesai melaksanakan shalat dengan rasa yang tulus ikhlas. “Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

09/10/2019 21:10:52 WIB
hm @fakgurllll

Artinya: Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs thaahaa:39)

09/10/2019 21:10:53 WIB
hm @fakgurllll

Surat yang ke tiga, ini sih yg sering aku pake buat doa kalo lg kangen sama siapapun. Mustajab guys asli😭 3. Surat Al Fatihah

09/10/2019 21:10:53 WIB
hm @fakgurllll

4. Surat Al-Baqarah ayat 165 Gaada dalilnya atau hadist yg ngejelasin ttg ini, tapi ada ayat yg bisa dibaca. “Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah”

09/10/2019 21:10:54 WIB
hm @fakgurllll

Artinya: Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah (Al-Baqarah: 165)

09/10/2019 21:10:54 WIB
hm @fakgurllll

5. Surat Ali-Imran ayat 14 Tidak hanya surat Al-Baqarah ayat 65 saja yang dipercaya dapat menjadi doa penawar rindu. Namun kebanyakan orang juga menggabungkan bacaan ayat tersebut dengan Surat Ali-Imran ayat 1. Sama gaada dalil sama hadistnya

09/10/2019 21:10:55 WIB
hm @fakgurllll

“Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa’i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidhah” Artinya: Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia kesukaan kpd benda-benda yg diingini, yaitu perempuan² dan anak²; harta-benda yg bnyk dr emas dan perak. (Ali-Imran:14)

09/10/2019 21:10:55 WIB
hm @fakgurllll

Ada yang udah pernah baca salah satu doa diatas terus apa yang kalian alamin setelahnya, apa perubahanya? Yuk sharing!

09/10/2019 21:10:56 WIB
hm @fakgurllll

Pengalaman pribadi sih, emg bnr² kgn sama orang, terus di al-fatihahin. Dan besoknya dia nyapa dong, ada interaksi lah meskipun emg cmn komen doang ahaaa😭😭 pdhl dah lama ga komunikasi, sumpah guys mustajab bgt:')

09/10/2019 21:10:56 WIB
noah_fstw @sssarayit

@jkwife097 ada lagi nih awali doa dengan memuji allah swt: 1. Allahuma yaa kareem 2. Allahuma ya waduud 3. Ya Rahim 4. Ya Fattah 5. Ya Alim 6. Ya Sami' 7. Ya Mujibb 8. Allahuma sholi ala Muhammad, wa barik ala muhammad 9. sbt nmany 10. al fatihah - dari ustazah Haneen🙂

10/10/2019 09:44:56 WIB
akujelly🌟 @doimuasiq

@jkwife097 doa yusuf dan alfatihah bnrbnr manjur bgt! tiap ak rindu seseorg tp ak gbs apapa ak always bc doa itu, dan allah maha baik bgt. rindu itu ilang, hati jd tenang, dan kdg org yg ak rinduin hbs ak bacain surah itu, dia ngebls story akuu. sederhana bgtsi tp indahh😭❤️

10/10/2019 14:17:56 WIB

Comment

Teguuh @yaTegak 13/10/2019 17:43:37 WIB
Berdoa itu mohon diampuni kesalahan, dosa dan kemusrikan. Untuk duniawi, lakukan ikhtiar.
0