0
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi

Rakyat biasa yang tidak suka makan bubur dengan cara diaduk

https://t.co/odw4cwKYgN
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Kalau sekelas Camat Ciputat udah main-main dengan khilafah. Mau jadi apa negeri ini? pic.twitter.com/SIH6KuuGgf
Expand pic
Expand pic
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Kata sekretaris kecamatan surat ini benar. Cuma belum ditandatangani. Ngaco kan? Pegawai kecamatan memakai gamis hitam di kantor milik negara. pic.twitter.com/0cdIrYt1uD
Expand pic
CY@Trader @cy_pandawa
@eko_kuntadhi @kemendagri menurut kami rakyat yang cinta NKRI, sekelas camat bgini mulai bermain kilafah sedang kan mangkok periuk nasi nya dari hasil pajak rakyat dan negara. NKRI dan pancasila harga mati
Aku Bukan Ustadz @Kece_Bonggolo
@eko_kuntadhi Ngeri banget kalo orang-orang yang dibayar negara justru menjadi perongrong negara
Gus Arifin @Gus_Arifin
@eko_kuntadhi Dalam kurun waktu Th 2012-2013 pernah sy undang sebagai camat Serpong Utara di Majelis saya, belum nampak seperti ini
IG S a r i M u s d a r @sarmus09
@eko_kuntadhi Ini camat saya. Pdhl banyak warga aslinya yg miskin & kurang pendidikan. Banyak yg ngeluh sudah didaftarin sbg keluarga pra sejahtera tp belum dpt kartu pra sejahtera, KIP, dan KIS. TOLONG SAMPAIKAN INI. DRPD SIBUK NGURUS GAMIS YG KESANNYA RELIJIUS, LBH BAIK KERJA YG BENAR !
AING INDONESIA @leoandalusialeo
@eko_kuntadhi kalo ini di biarkan..percuma saja teriak teriak lawan radikalisme.. saatnya pemerintah bener bener #LawanRadikalisme
#Junto @jumianto_RK
@eko_kuntadhi Pangkat Kolonel saja bisa dicopot, masak Camat gak bisa dicopot.. Bersihkan yg terpapar Radikalisme yg ada di Negri ini..
Matinsyarkowi @Matinsyarkowi3
@eko_kuntadhi @amrun80 Camat itu kan ASN, ya. Biasanya dia lukusan Ilmu Pemerintahan. Tapi kalau kemudian umpamanya terpapar fikiram Khilafah, apa tdak sebaiknya diberikan sanksi? Kan ASN ada aturanya.
ghp @GuritnaPramana
Di berita di beritakan camat ciputat tangsel Andi D Patabai menerima kunjungan ketua DPC HTI Abu Nadzira. Katanya udah jd ormas terlarang ????? Terlarangnya cuman hitam di atas putih atau gimana sih. Gerakan melawan radikalisasi kalo cuman di mulut ya sama juga boong pic.twitter.com/Iil1RVlEXT
Expand pic
Expand pic
Expand pic
KuliPasar @ShenRu013
@GuritnaPramana @P3nj3l4j4h Masih banyak PR besarnya Pak @edo751945 Semoga Bapak- bapak @DivHumas_Polri @Kemendagri_RI dan @Puspen_TNI tetap waspada dan ingat, Tangerang Selatan adalah salah satu zona merah. Jangan hanya berfokus JAD Bekasi via Cawang. Pintu masuk Jakarta banyak. Semua ada "keterkaitan"
ghp @GuritnaPramana
@ShenRu013 @P3nj3l4j4h @edo751945 @DivHumas_Polri @Kemendagri_RI @Puspen_TNI Stabilitas Keamanan dan pertahanan adalah monopoli negara. Sudah sewajarnya kita sbg rakyat menuntut ke pemerintah. Kewajiban pemerintah juga utk bersikap tegas terhadap gangguan dlm bernegara. Kalo rakyat yg hrs mencari keamanan sendiri bisa berujung street justice dan chaos
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.