0
fikri @fikriqq

Owner of @FikriqqS / law student / just dm me your story / pinned tweet = thread / open pp πŸ’΅ / abiandriakbar@gmail.com πŸ“©

instagram.com/abiandri15/
𝐝𝐚𝐧𝐒𝐚⚑ | fb? @falIininshawn
@fikriqq tolong mas kalo bsk saya hilang kasi tau mutual saya ya, mungkin saya lg ada di carrefour belanja bulanan:(
Mas Riyan @gutboii
@fikriqq Hati2 mas, bentar lg ada tukang nasi goreng yg gak enak.
fikri @fikriqq
@SelasaYangDulu Astaghfirullah Saya cuman ngepost doang :(
fikri @fikriqq
Postingan ini bermaksud meminta doa kalian untuk kesembuhan bapak wiranto supaya beliau bisa kembali beraktivitas lagi πŸ™πŸ™πŸ™ Kasian beliau, pasti sakit banget 3 liter darahnya terkuras dan 47 cm ususnya dipotong :(
ind. @dudubee8
@fikriqq Orang melahirkan aja kalo keluar sampe 500cc kudu di transfusi, ini gimana ceritanya 3lt masih idup :)))
Ndoro Putri @sarisiapa
@steffff999 @fikriqq @gamabintoroaji usus 12 jari sudah tinggal kenangan bagi dia 😭
manusYahSambat @blakcrosed
@fikriqq 3lt=3000 cc. Satu pembalut daya tampung full 50cc. Berarti darah nya pak wiranto yg keluar 3000/50= 60 pembalut full. Gila, harusnya udah mati anda pak. Ini aku komen apaan si ga ngerti wkwkw
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.