Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Masjid Milik Siapa? Kisah Klasik di Keratonnya Baginda Harun Ar Rasyid Ini Menyindir Masjid Gedhe Keraton Yogya Tak Boleh Dipakai Muslim United

Ribut terus kalo udah campur politik
0
Salim A. Fillah @salimafillah

Pengharap ampunan Allah, pendamba syafa'at Nabi ﷺ, pencinta para shalihin. @proumedia @sahabatalaqsha @JejakNabi @JejakImani. CP: +6281328086636

https://t.co/6iwj0NKBYV

Salim A. Fillah @salimafillah

MASJID MILIK SIAPA? . Sebuah kisah klasik di Keratonnya Baginda Harun Ar Rasyid.🙏 pic.twitter.com/cApXHQFjdr

13/10/2019 07:00:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kiyatno Boedi @KiyatnoB

@salimafillah Semua juga milik Allah ustadz, yg penting bagaimana menggunakannya utk kebaikan umat manusia. Kenapa harus membuat pengajian baru, gabung saja sama NU n Muhammadiyah, toh sama2 organisasi yg ngurusin umat. Keraton jg awal dr peradaban Islam. Jogja Aman tentram kertoraharjo😊🙏

13/10/2019 07:28:45 WIB
#dirumahsaja @Dzikri_AS

@KiyatnoB @salimafillah Jika menganut pada logika anda, Muhammadiyah itu berdiri sebelum NU, tapi KH Hasyim Ashari tetap mendirikan NU dan tidak bergabung dengan Muhammadiyah.. Mengapa? Ayo ngaji lagi

13/10/2019 07:33:48 WIB
Kiyatno Boedi @KiyatnoB

@Dzikri_AS @salimafillah Jenengan ngaji dimn pak? Saya nunut kyai NU. Melok tahlilan, dzikiran ati ayem urip tentrem. G masalah NU opo Muhammadiyah podo2 Islam lan ajaran kyai sing bener lan pener 😊🙏

13/10/2019 07:46:56 WIB
sutan mulano @doni_arjuna

@salimafillah Ya... tergantung Kalau pengurusnya sudah dikuasai PKS pasti semua kegiatan diisi oleh orang-orang PKS. twitter.com/salimafillah/s…

13/10/2019 07:58:04 WIB
orang desa @nurkhafidh

@doni_arjuna @salimafillah ntar dibalik ngamuk kalau masjid NU pengurusnya NU semua 🤭🤭🤭🤭🤭🤭

13/10/2019 08:33:52 WIB
Ronny Hadyanto @ronny_hadyanto

@salimafillah Afwan ustd, berarti Masjidil Haram dan Masjid Nabawi juga tidak dibawah jurisdiksi Kerajaan Saudi ya?

13/10/2019 08:21:27 WIB
Diannnnnnnnn @dianphastt

@Zie83132906 @ronny_hadyanto @salimafillah Poinnya bikin acara tanpa ijin mas, kyk yg di jogja itu. Apa boleh di sana? 😭

13/10/2019 12:22:04 WIB
Miftakhur Risal @iftah_risal

@salimafillah Coba masjid tempat antum jadi pengurus, saya pakai untuk: 1. Kampanye Jokowi 2. Menganggap sesat pengajian antum 3. Deklarasi mengusir kelompok antum 4. Merokok Kira-kira antum keberatan nggak? Itu masjid Allah apa masjid antum?

13/10/2019 09:55:27 WIB
Miftakhur Risal @iftah_risal

@adinoe_s @salimafillah Biar fair, 1. yang suka gagalkan pengajian: Banser 2. yang suka kafirkan amaliah lain: Wahabi 3. Yang suka memonopoli penceramah masjid kampus: PKS 4. Yang suka kampanye di masjid: PKS-FPI-HTI yang kamu lihat hanya no 1 saja. Entah karena rabun senja atau hijrahnya nyasar

13/10/2019 10:57:20 WIB
Sam Winds @SamWinds1

@salimafillah Sama dengan Tanah milik Allah tapi Sertifikat milik pengembang dan pemerintah. Sampai disini paham ustad?🙏 ngapunten.

13/10/2019 10:02:17 WIB
Ammar Alqubais @AlqubaisAmmar

@salimafillah Wa annal masajida lillah, tapi kalo punya adab harus izin sama pengurusnya, mau nikah di masjid aja kudu bilang dulu, izin dari jauh hari jika diizinkan lanjut pakai, jika tidak diizinkan jangan ngedumel, masih banyak masjid yang lain.

13/10/2019 10:09:13 WIB
♕ MM ♕ @rrurr15

@AlqubaisAmmar @salimafillah Di keluarga ku juga harus ijin dulu walo memang milik keluarga 😶

13/10/2019 11:14:18 WIB
#dirumahsaja @Dzikri_AS

@KiyatnoB @salimafillah Lha akhirnya metu kalimate.. Podo-podo islam, artine kan pancen gak masalah organisasimu opo... Sing penting opo sing iso ndadikno awakmu apik, onok sing lewat kyai, ulama, habib, ustadz... Gak penting kan NU opo Muhammadiyah..

13/10/2019 10:11:03 WIB
Alawy Aly Imron @awyyy83

@salimafillah Ustadz, kaif haluk? Moga selalu dalam naungan-Nya. Mbok ya sekelas antum jangan lah menggunakan kalimatu haqq urida biha bathil-lah Ustadz, punten. Masjid memang semua milik Allah, tapi ya ada yang mengatur :)... Hal maklum sekali lah ini untuk sosok seperti antum :)

13/10/2019 12:15:01 WIB
lantip @lantip

pernah tertipu. tapi tetap desainer, programmer, pencinta kopi, pencinta komik

lantip.xyz

lantip @lantip

mohon maaf, menurut tafsir ibnu katsir, ayat ini turun terkait dg kebiasaan mempersekutukan Allah di tempat ibadah. utk memakai masjidil haram, tetap harus ijin kerajaan saudi kan? utk memakai langgar di halaman rumah njenengan, nggak ijin sama njenengan? twitter.com/salimafillah/s…

13/10/2019 09:24:36 WIB
ngadimin @angkringandotco

@lantip Sebenarnya sederhana, kalo gak diijinin kasih tau aja alasannya apa.

13/10/2019 09:31:28 WIB
lantip @lantip

@angkringandotco tidak ada keharusan menyampaikan alasan. yang ada itu keharusan menghormati keputusan pemilik.

13/10/2019 09:32:14 WIB
ngadimin @angkringandotco

@lantip Memang tdk ada keharusan. Tapi jikalau pemilik lahan adalah seorang pemimpin daerah. Adalah suatu hal yg TIDAK bijaksana. Ngono yo ngono ning ojo ngono.

13/10/2019 09:35:07 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!