0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Ngeliat video rasa tidak percaya ada di negeri yg kaya raya ini aplg SDA yg melimpah ruah, huftt nyesek liatnya.😥 pic.twitter.com/tnFkK4e5sf
Que@2069 @uniqueucle
@P3nj3l4j4h gw udah sering turun ke lapangan bro...banyak yg seperti ini kita gak bisa teriak "dimana pemerintah" tapi kita bisa lakukan sesuatu.
Indonesia hebat @marintaneeoezr1
@P3nj3l4j4h Selat panjang Riau? Atau Batam ya tolong dong info ke pemda setempat bukan nya pemerintah menggelontorkan dana desa utk dimanfaatkan supaya merata masyarakat yg merasakan jangan cuma koar2 salahkan pusat
Commoners🔰 @RiuUtomoRizki
@P3nj3l4j4h @Airin_NZ di mana ini? ayo kita mention pemerintah di sana.
Indonesia hebat @marintaneeoezr1
@uniqueucle @P3nj3l4j4h Ok lah mbak kalau lokasi tdk bisa kita dijakarta tolong yg dekat bantu utk cek situasi dan bagaimana bisa bantu
Fens chintaka @Fenschintaka
@P3nj3l4j4h Selat panjang wilayah sungai ambawang kubu raya kalbar skrng sudah banyak yang donasi dan pemkab kubu raya telah turun tangan
Que@2069 @uniqueucle
@AchmadFalah6 @P3nj3l4j4h ayoo...tapi saran aku jangan yg viral karna klo yg viral banyak yg pansos
PUTRI CEBONG @WR_4AG226
@P3nj3l4j4h @ApriliaLin Mengenaskan...terutama melihat anak2nya😭😭 Apa ga ada bantuan dari Pemda setempat..??
Pak Pokir @pak_pokir
@WR_4AG226 @P3nj3l4j4h @ApriliaLin Ngak semua keturunan cina itu makmur . Di Sumbar byk loh yg gelandangan 😩
PUTRI CEBONG @WR_4AG226
@pak_pokir @P3nj3l4j4h @ApriliaLin Kasian sekali Pak'e aku beneran berurai air mata , aku ulang2 liat videonya, padahal liatnya hatiku sakit ga tega liat anak2nya, buat aku turunan ato agama apapun sama saja, mereka manusia yg sangat mengenaskan,aku ga kebayang saat panas pasti spt masuk oven, saat hujan dingin 😭
Pak Pokir @pak_pokir
@WR_4AG226 @P3nj3l4j4h @ApriliaLin Klu ada kelebihan biasanya pak e muter muter di kampung Cina Payakumbuh . Bawa nasi berberapa bungkus dan tali kasih kertas berwarna biru berberapa lembar . Byk yg terlunta lunta disana 🙏
Irwan @Hu4L1n6
@marintaneeoezr1 @P3nj3l4j4h Di video disebut “jln selatpanjang” om, bukan “kota selatpanjang” koreksi kalau saya salah 🙏🙏
Indonesia hebat @marintaneeoezr1
@Hu4L1n6 @P3nj3l4j4h Daerah mana itu kayak hutan sekitarnya putih2 mereka kayak orang palembang tapi cepat lah di info supaya bisa orang membantu berupa sumbangan atau apalah
Putri Erika @pu2tri_erika
@P3nj3l4j4h Tadi udh saya sampai kan postingan ini ke temen yg kerja di dinsos pontianak. Semoga ada tindak lanjutnya
Jasmine @anyelirbiru70
@P3nj3l4j4h Dimana itu ? andai kita bisa saling membantu meringankan, mereka dari pada ribut2 tdk karuan yuk ulurkan tangan kita bantu mereka/orang bisa menyisihkan sisa gajih 50 rb x 10 rb orang saja sdh terkumpul 500 jt, bisa buat hidup layak gak usah 50 rb/org 20 rb
Tyank_Ndezo @TNdezo
@P3nj3l4j4h @narkosun @KPAI_official kayak gitu yg dperhatiin..jngan sok2 jd pahlawan dengan menkambing hitamkan rokok dan tembakau
#KamiOposisi @Anaksemut4
@pu2tri_erika @P3nj3l4j4h Berkat ekonomi meroket dalam 5 tahun ini. Nikmat mana lagi yang kau ingkari.:)))
D’Equalizer#BuzzerNKRI @DEQLZ1012
@P3nj3l4j4h Tdk bisa kah kt melakukan sesuatu? Menggalang dana utk di donasi kan? Pak @jokowi @basuki_btp mohon segera bantu utk di follow up utk kasus ini. Mereka pun berhak mendapatkan kehidupan yg layak.
Angelinefebry @Angelinefebry1
@uniqueucle @P3nj3l4j4h Benar mbk....byk sekali yg hidup begini. Ya harusnya pejabat didaerah tsb donk..kok langs ke pemerintah pusat. Dkt2.salah jokowi nnti hahaa. Gub saya org yg perduli dng yg bgini.dikota saya ada Lsm yg perduli yg bgini..diviral.kan ama mrk di fb.baik org gila.yg ganggu dijalan
Angelinefebry @Angelinefebry1
@uniqueucle @P3nj3l4j4h Ada nenek yg hidup gak layak dll lah..stlh di viralkan di fb..langs dinas sosial turun tangan..beres dah. Kr kan hal begini mmng hrs dibantu olh masyarakt utk memviral kan.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.