Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Nyesek Liatnya" Hidup Satu Keluarga Sangat Tidak Layak, Bertahan Di dalam Gubuk Seng Bekas dan Kayu

mereka butuh uluran tangan
0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h

Ngeliat video rasa tidak percaya ada di negeri yg kaya raya ini aplg SDA yg melimpah ruah, huftt nyesek liatnya.😥 pic.twitter.com/tnFkK4e5sf

12/10/2019 17:17:21 WIB
Que @uniqueucle

@P3nj3l4j4h gw udah sering turun ke lapangan bro...banyak yg seperti ini kita gak bisa teriak "dimana pemerintah" tapi kita bisa lakukan sesuatu.

12/10/2019 17:23:09 WIB
Indonesia hebat @marintaneeoezr1

@P3nj3l4j4h Selat panjang Riau? Atau Batam ya tolong dong info ke pemda setempat bukan nya pemerintah menggelontorkan dana desa utk dimanfaatkan supaya merata masyarakat yg merasakan jangan cuma koar2 salahkan pusat

12/10/2019 18:03:54 WIB
Indonesia hebat @marintaneeoezr1

@uniqueucle @P3nj3l4j4h Ok lah mbak kalau lokasi tdk bisa kita dijakarta tolong yg dekat bantu utk cek situasi dan bagaimana bisa bantu

12/10/2019 18:28:23 WIB
Fens chintaka @Fenschintaka

@P3nj3l4j4h Selat panjang wilayah sungai ambawang kubu raya kalbar skrng sudah banyak yang donasi dan pemkab kubu raya telah turun tangan

12/10/2019 18:30:00 WIB
Que @uniqueucle

@AchmadFalah6 @P3nj3l4j4h ayoo...tapi saran aku jangan yg viral karna klo yg viral banyak yg pansos

12/10/2019 18:43:37 WIB
PUTRI CEBONG @LOVE_AG4EVER

@P3nj3l4j4h @ApriliaLin Mengenaskan...terutama melihat anak2nya😭😭 Apa ga ada bantuan dari Pemda setempat..??

12/10/2019 19:15:01 WIB
Pak Pokir @pak_pokir

@WR_4AG226 @P3nj3l4j4h @ApriliaLin Ngak semua keturunan cina itu makmur . Di Sumbar byk loh yg gelandangan 😩

12/10/2019 19:19:18 WIB
PUTRI CEBONG @LOVE_AG4EVER

@pak_pokir @P3nj3l4j4h @ApriliaLin Kasian sekali Pak'e aku beneran berurai air mata , aku ulang2 liat videonya, padahal liatnya hatiku sakit ga tega liat anak2nya, buat aku turunan ato agama apapun sama saja, mereka manusia yg sangat mengenaskan,aku ga kebayang saat panas pasti spt masuk oven, saat hujan dingin 😭

12/10/2019 19:26:26 WIB
Pak Pokir @pak_pokir

@WR_4AG226 @P3nj3l4j4h @ApriliaLin Klu ada kelebihan biasanya pak e muter muter di kampung Cina Payakumbuh . Bawa nasi berberapa bungkus dan tali kasih kertas berwarna biru berberapa lembar . Byk yg terlunta lunta disana 🙏

12/10/2019 19:31:06 WIB
Irwan @Hu4L1n6

@marintaneeoezr1 @P3nj3l4j4h Di video disebut “jln selatpanjang” om, bukan “kota selatpanjang” koreksi kalau saya salah 🙏🙏

12/10/2019 19:49:43 WIB
Indonesia hebat @marintaneeoezr1

@Hu4L1n6 @P3nj3l4j4h Daerah mana itu kayak hutan sekitarnya putih2 mereka kayak orang palembang tapi cepat lah di info supaya bisa orang membantu berupa sumbangan atau apalah

12/10/2019 19:54:29 WIB
Putri Erika @pu2tri_erika

@P3nj3l4j4h Tadi udh saya sampai kan postingan ini ke temen yg kerja di dinsos pontianak. Semoga ada tindak lanjutnya

12/10/2019 21:34:21 WIB
Jasmine @anyelirbiru70

@P3nj3l4j4h Dimana itu ? andai kita bisa saling membantu meringankan, mereka dari pada ribut2 tdk karuan yuk ulurkan tangan kita bantu mereka/orang bisa menyisihkan sisa gajih 50 rb x 10 rb orang saja sdh terkumpul 500 jt, bisa buat hidup layak gak usah 50 rb/org 20 rb

12/10/2019 21:52:20 WIB
Tyank_Ndezo @TNdezo

@P3nj3l4j4h @narkosun @KPAI_official kayak gitu yg dperhatiin..jngan sok2 jd pahlawan dengan menkambing hitamkan rokok dan tembakau

12/10/2019 22:28:16 WIB
#KamiOposisi @Anaksemut4

@pu2tri_erika @P3nj3l4j4h Berkat ekonomi meroket dalam 5 tahun ini. Nikmat mana lagi yang kau ingkari.:)))

13/10/2019 07:01:22 WIB
D’Equalizer#NewNormalPulihkanEkonomi @DEQLZ1012

@P3nj3l4j4h Tdk bisa kah kt melakukan sesuatu? Menggalang dana utk di donasi kan? Pak @jokowi @basuki_btp mohon segera bantu utk di follow up utk kasus ini. Mereka pun berhak mendapatkan kehidupan yg layak.

13/10/2019 08:33:35 WIB
Angelinefebry @Angelinefebry1

@uniqueucle @P3nj3l4j4h Benar mbk....byk sekali yg hidup begini. Ya harusnya pejabat didaerah tsb donk..kok langs ke pemerintah pusat. Dkt2.salah jokowi nnti hahaa. Gub saya org yg perduli dng yg bgini.dikota saya ada Lsm yg perduli yg bgini..diviral.kan ama mrk di fb.baik org gila.yg ganggu dijalan

13/10/2019 09:13:57 WIB
Angelinefebry @Angelinefebry1

@uniqueucle @P3nj3l4j4h Ada nenek yg hidup gak layak dll lah..stlh di viralkan di fb..langs dinas sosial turun tangan..beres dah. Kr kan hal begini mmng hrs dibantu olh masyarakt utk memviral kan.

13/10/2019 09:15:18 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!