Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Usia 23 Tahun Harta Mencapai 17 Milyar, Balada Harta Melimpah Anak Penjabat yang Membuat Saldo Nitizen Meringis

Bukan iri lagi ini mah, jual ginjal aja gak cukup
0
celes @baksorexia

23 tahun harta udah 17M apa kabar aku yang kalau udah akhir bulan bayar token listrik pakai Grabpoints pic.twitter.com/TzHH6Gs8L8

12/10/2019 19:14:26 WIB
Expand pic
Honda Beat 2014 @codooooot

@baksorexia Anak Polisi duitnya banyak ya padahal gaji polisi gak seberapa

12/10/2019 22:01:13 WIB
Sheyila Fabiola @sheyilafabiola

@baksorexia Di langit masih ada langit..... Tp boleh jg gw share buat nyeuleupèt sobat sombong kelas menengah ngehe

12/10/2019 22:07:34 WIB
reza fahlevi @peppireza

@baksorexia Padahal klo diliat liat mukanya kaya mba mba kerja dicorporate yg klo siang siang mesen es kopi.

12/10/2019 22:56:03 WIB
picha @cccuuuuuueee

@baksorexia apalah dayaku hampir 24th belum ada modal nikah ;(

13/10/2019 00:49:13 WIB
KAYA RAYA @NetizenJelata

@baksorexia @wi_wey Gue 23 tahun masih sibuk nipu orang tua bilang buat bayar sks padahal dipake buat ngupi2 cantik. Ampuni anakmu ini maak

13/10/2019 02:03:21 WIB
Kapten🐵࿐ @monyet_ganteng_

@baksorexia @JajangJenudin Mau coba ternak tuyul dulu..kali aja bisa nyaingin mereka 😂🤣

13/10/2019 02:34:56 WIB
Abel Pratama @abelprtm13

@baksorexia aku yg jauh dari privilege orang tua bisa apa coba...

13/10/2019 02:49:03 WIB
pradipa boby @pradipaboo

@baksorexia Mungkin ada hak uang kita masuk di harta mereka 🤪

13/10/2019 06:12:25 WIB
Jenny @indriyanijennyy

@baksorexia Kalo aku punya harta segitu. Langsung bilang "Mas. Ayok..."

13/10/2019 07:31:54 WIB
nama tidak boleh kosong @liyabdllah

@baksorexia Wah diliat dari anak nya siapa, ortu nya juga bukan kaleng kaleng

13/10/2019 07:57:55 WIB
arifmvchl @arifmvchl

@baksorexia Seumuran tapi nasibnya belum setara. Soon lah ya wkwk amin. Mau dibilang privilege dari orang tua tapi kalau aku diposisi si anak ya sujud syukur alhamdulilah si 😂 ga munafik namanya juga anak konglomerat wkw

13/10/2019 08:15:17 WIB
zigy @kigakugy

@baksorexia kayanya gak pernah ngerasa nikmatnya indomie di akhir bulan

13/10/2019 08:26:25 WIB
Her ! @herustyaone

@baksorexia Yah seumuran :( yang harus malu aku apa mereka ? 🤣

13/10/2019 08:33:19 WIB
reni/tanti @renitantiraa

@baksorexia @sukmamickala Anak dpr, anak bupati. Apa kabar aku anaknya dagang kue :)))

13/10/2019 09:18:44 WIB
Load Remaining (1)

Comment

andi araya @AndiAraya 18/10/2019 20:35:05 WIB
Leasing pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah dan pinjaman dana jaminan bpkb mobil cepat langsung cair untuk seluruh wilayah di Indonesia. info selengkapnya, silahkan kunjungi : http://ow.ly/F5Va50wOxF0
0