0
🅱️essica 🅱️ones @baksorexia
23 tahun harta udah 17M apa kabar aku yang kalau udah akhir bulan bayar token listrik pakai Grabpoints pic.twitter.com/TzHH6Gs8L8
Expand pic
Kucing Kawin @codooooot
@baksorexia Anak Polisi duitnya banyak ya padahal gaji polisi gak seberapa
Sheyila Fabiola @sheyilafabiola
@baksorexia Di langit masih ada langit..... Tp boleh jg gw share buat nyeuleupèt sobat sombong kelas menengah ngehe
reza fahlevi @peppireza
@baksorexia Padahal klo diliat liat mukanya kaya mba mba kerja dicorporate yg klo siang siang mesen es kopi.
picha @cccuuuuuueee
@baksorexia apalah dayaku hampir 24th belum ada modal nikah ;(
KAYA RAYA @NetizenJelata
@baksorexia @wi_wey Gue 23 tahun masih sibuk nipu orang tua bilang buat bayar sks padahal dipake buat ngupi2 cantik. Ampuni anakmu ini maak
Captain🐵Monkey࿐ @Monyet_Ganteng_
@baksorexia @JajangJenudin Mau coba ternak tuyul dulu..kali aja bisa nyaingin mereka 😂🤣
Abel Pratama @abelprtm13
@baksorexia aku yg jauh dari privilege orang tua bisa apa coba...
pradipa boby @pradipaboo
@baksorexia Mungkin ada hak uang kita masuk di harta mereka 🤪
Jenny Indriyani @indriyanijennyy
@baksorexia Kalo aku punya harta segitu. Langsung bilang "Mas. Ayok..."
nama tidak boleh kosong @liyabdllah
@baksorexia Wah diliat dari anak nya siapa, ortu nya juga bukan kaleng kaleng
HAI NOVEMBER! @arifmvchl
@baksorexia Seumuran tapi nasibnya belum setara. Soon lah ya wkwk amin. Mau dibilang privilege dari orang tua tapi kalau aku diposisi si anak ya sujud syukur alhamdulilah si 😂 ga munafik namanya juga anak konglomerat wkw
zigy @kigakugy
@baksorexia kayanya gak pernah ngerasa nikmatnya indomie di akhir bulan
Her ! @herustyaone
@baksorexia Yah seumuran :( yang harus malu aku apa mereka ? 🤣
keponakannya bude @renitantiraa
@baksorexia @sukmamickala Anak dpr, anak bupati. Apa kabar aku anaknya dagang kue :)))
Load Remaining (1)

Comment

andi araya @AndiAraya 18/10/2019 20:35:05 WIB
Leasing pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah dan pinjaman dana jaminan bpkb mobil cepat langsung cair untuk seluruh wilayah di Indonesia. info selengkapnya, silahkan kunjungi : http://ow.ly/F5Va50wOxF0
Login and hide ads.