2
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Setingan gk bu🤔 Cukup 3 bulan jdi istri Dandim. Selanjut nya siap2 trima proses pengadilan umum Inilah air mata penyesalan dari Irma Zulkifli Nasution, istri dari mantan Kolonel Kav Hendi Suhendi. #BuzzerRadikalisme @FaGtng @My_LoveNebe @AnakKolong_ @cintada17 @NannyAlexendry pic.twitter.com/3zhl0jZzMX
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Serah terima jabatan Dandim 1417 Kendari, dari Kolonel Kav Hendi Supendi, kepada Kolonel Inf Drs Alamsyah, dipimpin Komandan Korem 143 Halu Oloe, Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianti. #BuzzerRadikalisme pic.twitter.com/K8bQY7nnxz
Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Irma akan menjalani peradilan umum, sedangkan suaminya akan mengikuti disiplin militer selama 14 hari. Hal ini dikarenakan unggahan Irma yang bernada negatif terkait kasus penusukan Menko Polhukam Wiranto #BuzzerRadikalisme #LawanRadikalisme pic.twitter.com/LTdt4U9uXi
Expand pic
Brongto @brongto
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @AnakKolong_ @cintada17 @NannyAlexendry Hukuman minimal 2 tahun. Kebayang kan, biasa hidup enak jadi istri perwira harus masuk bui
Commoners🔰 @RiuUtomoRizki
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @AnakKolong_ @cintada17 @NannyAlexendry perhatikan video di detik 0:28-0:29, sang istri masih mencoba menyangkal, tapi saya respect kepada sang Kolonel yg masih menjaga jiwa keprajuritannya dengan siap mengaku salah. Turut Prihatin.
The Monk Of Tibet @HartawanJeremy
@Saepudi96052003 @Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @AnakKolong_ @cintada17 @NannyAlexendry Bukan hasil dr nonton drama korea. Tapi dari hasil kurangnya mawas diri. Dan kita bisa belajar dr kejadian ini. Mari kita perbaiki yg kurang dr diri kita, bangsa kita utk masa depan lebih baik.
Iqbal Setiyawan @SetiyawanIqbal
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @AnakKolong_ @cintada17 @NannyAlexendry Nda tau ea pen nyumbangin daun bawang samak bawangnya biyar tambah deres keluwar air matanya..eh itu nangis beneran gak sik??
..BIRU LANGIT.. @b4d62cca7c07440
@RiuUtomoRizki @Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @AnakKolong_ @cintada17 @NannyAlexendry Ha ha ha.. Itu kalau gak cepet di geret suaminya pasti ngomomg macem macem... Yakin suaminya udah tau kelakuan bininya...
..BIRU LANGIT.. @b4d62cca7c07440
@cintada17 @RiuUtomoRizki @Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @AnakKolong_ @NannyAlexendry Bukan rempong sih....tepatnya nyinyir.. gak bisa kendalikan emosi...kenangan sendiri kayaknya... Suaminya sabar... Cari suami yang kaya gitu lah kamunya ..
TheCrazyChicken @OnlyOnesia
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @AnakKolong_ @cintada17 @NannyAlexendry Kapan lihat trit postingannya itu si ibuk. Keknya sudah ada netizen yg mengingatkan, tapi terus tancap gass pooooll ngga mempan dikasi masukan.
TheCrazyChicken @OnlyOnesia
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @AnakKolong_ @cintada17 @NannyAlexendry Sudah terjerumus terlalu dalam, atau sudah Bawaan orok. Nasib Pak Kolonel HS.
Anak Kolong™| @AnakKolong_
TABIAT ISTRI nya memang patut diberi tindakan hukum, di detik 0.28 - 0.30 masih saja "ngeles" dan merasa tak bersalah. Hingga "DISERET" lengannya oleh sang mantan Dandim/ suaminya, mungkin sbg pesan agar si Istri tidak BANYAK BICARA lagi. cc @Puspen_TNI @tni_ad twitter.com/Aryprasetyo85/…
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.