1
sha @strxwbaeby
Raphael, anaknya Sandra Dewi, Liat bajaj kayak liat berlian Naik bajaj seneng bgt pdhal dia dibeliin jet pribadi sama bapaknya Jgn2 ntar lagi bajajnya dibeli bapaknya buat mainan di rumah πŸ˜‚ Ya gini lah kalo anak orang yg asli kaya, bukan pura2 kaya Gemes banget dedeknyaaa pic.twitter.com/x8wKSGIPo5
Hariawan Ofianto @hariawan_puncs
@indomantep Bahwa sebenernya bahagia itu gk harus mewah.. Hahaha
nonalia @aliasandij
@indomantep Adik aku kalo sama truck juga kaya gitu, tapi sama ayahku cuma dibeliin truck mainan
Sans @peoplehereim
@indomantep Gemayy bangettt :') huooo bhajayy bhajay banyakkk.. Yaampunnnn lucunyaaa
iisabella @iisabellahahah
@indomantep Keseringan liat kendaraan mewah soalnya jadinya sekali liat modelan bajaj aneh n happy πŸ˜‚πŸ˜‚
Sya @ayslaaaaa_
@indomantep Dia biasa naik mobil mewah pas naik bajaj ngrasa bahagia banget kaya gitu. Nah kalo aku biasanya panasan naik motor, kena polusi, dsb, trs klo diajak naik mobil mewah ya psti bahagia, wong ndak pernah naik. Manusia tuh sawang sinawang, slalu excited sama sesuatu yg blm dia miliki
Kukus Bonanza @2mrzl2
@indomantep @nonaijah_ Orang kaya terkadang bahagia karena hal-hal sederhana karena hal-hal yang begitu glamor begitu mudah didapatkan.
Felix julio lasint @FelixlasinT21
@indomantep @SandraDewi88 Ngajak anaknya naik bajaj. Kelas menengah ke bawah berkata "ya ampun kok lebay" @buburdiaduck Senang pertama kali membeli starbucks. Kelas menengah ke atas berkata "kok gitu aja senang" Kesimpulan semua berhak senang atas pengalaman yg tak biasa. Jngn dinyinyirin πŸ˜‰ pic.twitter.com/lLXIC97gvF
Expand pic
Expand pic
Billy batson @eusstassD
@indomantep "Liat bajaj kaya liat berlian" dia masih kecil mba kaga tau berlian itu apa..itu sudut pandang yg anda pake punyanya si kepala 3 penggangguran yg ngga kawin kawin
Mas bagus @unperfecc
@indomantep Ayo kita kerja keras, biar anak cucu ngerasain kekayaan kita :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.