Meski Pernah Dibelikan Jet Pribadi, Anak Sandra Dewi Terlihat Girang Sekali Saat Naik Bajaj Bersama Ibunya

Bahagia itu tidak selalu mewah
1
sha @txtdariachu

Raphael, anaknya Sandra Dewi, Liat bajaj kayak liat berlian Naik bajaj seneng bgt pdhal dia dibeliin jet pribadi sama bapaknya Jgn2 ntar lagi bajajnya dibeli bapaknya buat mainan di rumah 😂 Ya gini lah kalo anak orang yg asli kaya, bukan pura2 kaya Gemes banget dedeknyaaa pic.twitter.com/x8wKSGIPo5

12/10/2019 11:04:34 WIB
Hariawan Ofianto @hariawan_puncs

@indomantep Bahwa sebenernya bahagia itu gk harus mewah.. Hahaha

12/10/2019 11:35:42 WIB
aleey🪐 @rraliaaa

@indomantep Adik aku kalo sama truck juga kaya gitu, tapi sama ayahku cuma dibeliin truck mainan

12/10/2019 12:14:28 WIB
gakada @peoplehereim

@indomantep Gemayy bangettt :') huooo bhajayy bhajay banyakkk.. Yaampunnnn lucunyaaa

12/10/2019 12:36:45 WIB
iisabella @iisabellahahah

@indomantep Keseringan liat kendaraan mewah soalnya jadinya sekali liat modelan bajaj aneh n happy 😂😂

12/10/2019 13:44:25 WIB
swtgvrl @ayslaaaaa_

@indomantep Dia biasa naik mobil mewah pas naik bajaj ngrasa bahagia banget kaya gitu. Nah kalo aku biasanya panasan naik motor, kena polusi, dsb, trs klo diajak naik mobil mewah ya psti bahagia, wong ndak pernah naik. Manusia tuh sawang sinawang, slalu excited sama sesuatu yg blm dia miliki

12/10/2019 16:01:38 WIB
🅰️®️🅿️ @2mrzl2

@indomantep @nonaijah_ Orang kaya terkadang bahagia karena hal-hal sederhana karena hal-hal yang begitu glamor begitu mudah didapatkan.

12/10/2019 16:20:56 WIB
Felix Lasint @FelixlasinT21

@indomantep @SandraDewi88 Ngajak anaknya naik bajaj. Kelas menengah ke bawah berkata "ya ampun kok lebay" @buburdiaduck Senang pertama kali membeli starbucks. Kelas menengah ke atas berkata "kok gitu aja senang" Kesimpulan semua berhak senang atas pengalaman yg tak biasa. Jngn dinyinyirin 😉 pic.twitter.com/lLXIC97gvF

12/10/2019 16:23:54 WIB
Expand pic
Expand pic
BILLEY TURNER @youknow_m_

@indomantep "Liat bajaj kaya liat berlian" dia masih kecil mba kaga tau berlian itu apa..itu sudut pandang yg anda pake punyanya si kepala 3 penggangguran yg ngga kawin kawin

12/10/2019 16:26:53 WIB
Bagus @bonapplebits

@indomantep Ayo kita kerja keras, biar anak cucu ngerasain kekayaan kita :)

12/10/2019 18:43:34 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!