1
NA @almumtaz_
@gr3xck ngirim kertas A4 selembar tu gimana ๐Ÿ˜ญ
Resty @fulalalala
@gr3xck Lg ngapain juga jual kertas selembar njir kesel
dah lah pusing gua @ante_iwi
@fulalalala @gr3xck kayanya gak dijual selembar doang deh, biasanya di deskripsi ada keterangan minimal beli berapa lembar gitu
Resty @fulalalala
@iwi_kenapasih @gr3xck Ya tapi mending sekalian beli se-rim gaksi ๐Ÿ˜ญ
dah lah pusing gua @ante_iwi
@fulalalala @gr3xck Iyaa makanya wkwkw Si buyer itu ngiranya 100 perak dpt se rim
jen @jfckvan
@gr3xck wkwk gue juga pernah jirr beli plastik, gue kira kan 1 pack eh malah 1 biji yg dikirim wkwkwkw, tapi gue malah ngakak mulu pas nerima paket๐Ÿ˜‚
bub @gimanasihh
@gr3xck pertanyaannya lu yg jual emg gak kurang kerjaan?ngejualin satu-satu berasa masa SD ngejual kertas binder
I Putu Aga @Ranggasuke
@viohrnwn19 @gr3xck @sariboti Kalau gitu seharusnya kerjain balik penjualnya beli kertas 1524 lembar :(
raph- @atletrebahann
@Ranggasuke @viohrnwn19 @gr3xck @sariboti kesian penjualnya ngitungin atuatu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ
Aqua Sachet ๐ŸŒˆ @hakim_ewo
@khusniahayati @atletrebahann @Ranggasuke @viohrnwn19 @gr3xck @sariboti Masih terlalu mudah untuk menghitung angka 237. Kamu hanya perlu 2 orang untuk masing-masingnya menghitung 100 lembar. Tinggal tambahkan 37.
hafiznatara @hafiznatarawk
@gr3xck @LiaHafidz sebenarnya yg kurang kerjaan itu penjualnya atau pembelinya sih wkwkw,
doctor humoris causa @ahokpoernomo
@gr3xck Seller sih ga salah, asal deskripsinya sesuai & yang dijual tidak melnggar hukum ya sah sah saja dia mau jualan kertas lembaran Yang kurang kerjaan dan kurang membaca mah yg beli, ngapain beli kertas selembar di shopee?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.