0
Story Detik-detik Wiranto Ditusuk Pisau Pria Tak Dikenal di Pandeglang Menko Polhukam Wiranto diserang di Pandeglang, Banten, oleh seorang pria yang membawa senjata tajam. 1648 pv
โ™ˆ๐Ÿ…ฑSalma๐Ÿ“๐ŸŽ“ @SalmaBrecht
@DonAdam68 Saya fokus sama abang. Kenapa abang jadi bego hanya terpaku pada suara peluitnya... Dan hanya orang bego yg mengatakan Pak Wiranto berakting... #LawanRadikalisme #LawanTerorisMedsos pic.twitter.com/tGF9ptQScu
gunawan @GUnawan80427655
@tribunnews Kaget kok bisa ya pelaku gampang menusuk wiranto,padahal punya intel,punya pengawal.kl pejabat negara keluar dr mobil bisa ditusuk bgmana jika pejabat negara ditengah keramaian masyarakat pic.twitter.com/XqUs5Jxlp5
Bunda Terjujur @BTerjujur
@Puspen_TNI Lagian Posisinya sj begitu, dan ada berita BIN sj sudah 3 bulan mengintai org yg mau nusuk pk wiranto itu. lalu di Ring 1 kosong pengawal seakan sengaja. yg merekam video pun tdk kaget biasa sj. Banyak kejanggalan itulah yg meragukan apakah kejadian itu rekayasa?? pic.twitter.com/ntogqB3lWL
Expand pic
Saiko Damai @SaikoDamai
Terlalu longgar pengamanannya, seharusnya pengawal bukan fokus pada pak Wiranto tapi seharusnya fokus pada orang orang yang berada disekitarnya. Sekecil apapun gerak orang harus tetap dicurigai apalagi gelagat yang jahat pasti terlihat dari matanya. Ini pelajaran berharga, salam twitter.com/SalmaBrecht/stโ€ฆ
J.B. Amiranto @jb_amiranto
@IndraJPiliang @DonAdam68 @OViktorLimbong ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ--kyk nya perlu direview sisdur pengamanan u/ pejabat negara, ya Uda (termasuk proses pelatihan u/ SDM-nya)..
Topan Putra @anakpakRI
@altefalken @CoachJustinL Lah ini pengamanan nya sepi amat, pak wiranto loh ini salah satu pejabat penting di pemerintahan. Pada mau nge test keaslian kalimat wiranto itu abadi apa gimna nih? Kena pecat dah pengawal nya kalo gini kerjanya
ู‹ @259_ch
@xathrya @altefalken bener bang, ga ada penghalang banget sama yang di belakang wiranto, ga ada pengamanan, miris sih :(
Satrio Raharjo @xathrya
@altefalken Gw lebih merhatiin itu di belakang mobilnya Wiranto dr arah penusuk lompat masuk, ga ada satupun ajudan/bodyguard yang jaga standby bagian situ. Ini bawa menko lho. Kena semprot semua sih ini.
MS Safri A @MSSafriadi
@bangzul_88 @habibthink @rockygerung @RizmaWidiono @Airin_NZ Kemampuan pengawalan pejabat pemerintah perlu dikoreksi bila melihat video ini. Ada sisi kosong ulyg dibiarkan terbuka. dan pengawal malah fokus kepada Wiranto bukan kondisi sekitar
Denny siregar @Dennysiregar7
Melihat video ditusuknya Wiranto yang lebih jelas, saya heran dengan sistem keamanan yang rapuh sekali apalagi pada sekelas Menkopolhukam.. Kok bisa abai dengan situasi sekitar ya, apalagi penusuk itu sudah siap disamping dengan senjatanya..
Zulfan P @Cebongmilitan1
@Dennysiregar7 Bisa jadi krna selama ini tak pernah ada kjadian dmana seorg Mentri diserang saat mlakukan kunjungan didaerah. "Selalu aman" itu yg mmbuat para Pengawal Pk Wiranto mnjadi lengah.
Suara Anak Bangsa @TeriakanAnak
@Dennysiregar7 Selama ini emang aman2 aja wajar mrk ga siap. Bhkn pengaman Presiden Jokowi pun bs tak berjarak dgn warganya
๐ŸŒˆ๐ŸŒผ @_rifaya_
@xathrya @altefalken kalo ga salah katanya menteri2 sekarang emang lebih woles gitu karna mereka yg minta, supaya bisa lebih dekat dan bisa lebih akrab berinteraksi sama warga:') eh jadinya malah begini:((
leo @leonardobambang
@xathrya @altefalken sy baca sih katanya pak Wirantonya yang gamau dijaga terlalu ketat, mas.
Nunung Maryana @MaryanaNunung
@Dennysiregar7 Karena sudah dekat dengan masyarakatnya karena rutin berkunjung ke sana.
Dwi Pamularsih @pamuladwi
@ernestprakasa Kenapa untuk se-kelas Pak Wiranto penjagaannya bisa kosong gitu ya ๐Ÿ™„
Wiediya @ziztawinata
@pamuladwi @ernestprakasa Kebetulan temen saya salah satu protokoler beliau, saya sempet menanyakan itu, dan jawabnya adalah "bapak kalau turun ke daerah suka gitu, salaman sama warga trus minta jangan perketat penjagaannya" begitu jawaban temen saya
Wiediya @ziztawinata
@Okiipratamaa @pamuladwi @ernestprakasa Iyaa, temen saya mau banyak speak up juga gak bisa, dia cuma bilang sedih banget dengan rasa empati dan peduli masyarakat Indonesia yang berkurang
B I N A @shabirna
@ziztawinata @pamuladwi @ernestprakasa Wah akhirnya dapet jawaban, sekeluarga di rumah jg pada mikir gini waktu tau beritanya. Makasih mbak๐Ÿ‘๐Ÿฟ
qorry ๐ŸŒผ @qorryss
@ziztawinata @pamuladwi @ernestprakasa Aku tersentuh baca tweeet mba, ga nyangka pak wiranto yg basicnya militer begitu :')
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.