3
kenapa? @butuhdisayangi
Nih udah di share juga di IG. Copas aja ya kesini. #AkuMensJanganSentuhAkuYa pic.twitter.com/EiRlsQoDoO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kenapa? @butuhdisayangi
Ini awal2nya sih. Sebenernya rada males buat cerita dari awal lagi karna ingatan juga sakit kalo dipaksa ๐Ÿ˜‚
kenapa? @butuhdisayangi
Done. Coba, barang apa yg patut gue jarah? Bahkan celana levi's pink yg gue beli baru bbrp bln lalu dan blm pernah dipake, ada di tas ini. Yaila mahalan celana gue kemana2. Apain nih barang2nya? pic.twitter.com/Qjr3boxTMu
kenapa? @butuhdisayangi
Kalo si cewek itu/suami gue mikir gue lancang dgn bongkar isi tas dia, heyyy lancangan siapa? Situ ngembat laki saya! Kalau pun mereka nuduh gue maling, lah yg bawa tasnya ke kantor gue siapa? Kecuali gue yg ngembat di kosan mereka nah iya gue yg salah ๐Ÿ˜‚
kenapa? @butuhdisayangi
Intinya ya, mau sebaik apapun pelakor, yg namanya pelakor tetep Salah. Meskipun dia kasih kebaikan Dan kenyamanan sama pasangan Kita, itu tetep Salah. Dan pelakor, nggak bisa dibaikkin sama sekali. Kalau kalian ada kasus serupa, lgs tindak ya! Jgn diem Kaya gue, ngelunjak dia.
kenapa? @butuhdisayangi
Bukan mau menyalahkan Satu pihak, enggak. Tapi disini ya Kita memaklumi aja, namanya laki2 ya ibarat kucing lah udah lumrah dikasih ikan pasti dimakan. Tergantung dari pengganggunya aja, seberapa kuat dia pengaruhi pasangan Kita untuk nyeleweng.
kenapa? @butuhdisayangi
Sebenernya masih banyak lagi yg mau gue share. Bukti2 chat sama perempuannya, dan lain2nya. Cuma gue rasa ini udah cukup sih, iya gak si ๐Ÿ˜‚ Skrg sabar udah abis deh. Mudah2an ketemu secepetnya biar gue bongkar isinya nih cewek, bener semulus itukah๐Ÿ˜ฌ
kenapa? @butuhdisayangi
Untuk siapapun yg anggep gue terlalu baik, engga! Pikir aja deh, kalau gue baik, suami ga bakal ninggalin gue. Dan untuk yg berpikir gue sabar bgt, nggak juga! Waktu gue terpuruk parah selama 2 minggu, i tried to suicide like 3 times. 2 times with pills, 1 time with knife.
kenapa? @butuhdisayangi
1. Betahistine 20 pills (ga ada efek apapun, pusing aja ngga) 2. Obat racik anti nyeri 14 pills+Lelap 6 Pills (ini jg ga ada efek apa2) 3. Gue beli pisau baru, tapi anehnya saat coba ngiris, kok ga ke iris2, udah diteken, kok ga ada apa2, cuma ada hasil lecet2 gitu besokannya.
kenapa? @butuhdisayangi
Setelah gue waras (krn kata temen gue, gue ga diijinin mati, rezekinya blm abis di dunia wkwkwk), gue cek kandungan, syukurnya ngga ada masalah apapun. Kesehatan pun ga masalah, cuma BB yg turun drastis dlm kondisi hamil
kenapa? @butuhdisayangi
Utk yg berpikir gue terlalu menyudutkan pelakor, ini berdasar apa yg gue amati selama 1,5 bulan terakhir. Sebelum ini, gue baik sm dia karna dia bs kasih yg suami gue butuh, yg gue lalai. Dan ini terjadi krn kelalaian gue ke suami. Tp makin kesini, sifat aslinya makin keluar
kenapa? @butuhdisayangi
Kayak, percuma gue introspeksi diri, minta2 maaf ke suami, karna ngga ngaruh juga, pengaruh cewek ini kuat bgt, dominan. Dan gue ga ada nyalahin suami krn gue tau sifat dia gmn, dan ya sama2 punya salah lah, kecuali salahnya dia yg ambil uang dan barang utk kebutuhan mrk berdua.
kenapa? @butuhdisayangi
Terakhir, gue cuma minta tolong, siapapun yg liat keberadaan mereka atau salah satu dari mereka tlg diinfoin ya ke gue bisa by dm atau wa kalau mau. Siapapun yg kesel dan ingin melampiaskan dan mau mewakilkan gue izinkan dg sepenuh hati ๐Ÿ˜‚
kenapa? @butuhdisayangi
Sambil gue tunggu badan bener2 sehat, hari rabu gue baru resign sih (syp yg nanya njir wkwk), jd lg rehat dulu smp enakan baru deh rencananya mau cari keluarga/orgtua dari si cewek ini.
kenapa? @butuhdisayangi
Terima kasih banyak untuk semua doa semangat dan apresiasi!! ๐Ÿ˜˜ semoga kalian nggak ngalamin apa yg gue alamin.
kenapa? @butuhdisayangi
Btw si cewek pasti stalk sosmed gue sih. Trus ngadu trus trus trus ๐Ÿ˜‚ bodo amat, Dan pasti mereka jg udah siap2 kata2 untuk kick balik ke gue, mungkin bagi temen2 yg wa ke mereka ๐Ÿ˜‚ bodo amat lah, org bs nilai sendiri kok mana yg bener mana yg boong
kenapa? @butuhdisayangi
Btw lupa ini juga. Gak lupa sih, cuma malu aja heheh. Sewaktu akhir Sept, gue minta uang sama suami buat anak2. Kebetulan anak2 sakit waktu itu. Nah dia kasih uang tapi dari pinjeman online. Begonya gue itu pake data gue. Pas gue ditagih, gue suru tagih ke mereka, jawabanny gini pic.twitter.com/SshxBu6rAp
Expand pic
Expand pic
Menantu Idaman Ibumu @ninanenen
@bngndrnhfl Been there, done that. Gue juga dulu dalam keadaan hamil pas suami selingkuh2. Mbanya kuat banget masih bisa bales2an sama pelakor, masih ada pikiran ga mau pojokin suami. Doaku supaya endingnya baik, apapun itu, untuk kamu dan anakmu ya Mba.
Menantu Idaman Ibumu @ninanenen
@bngndrnhfl Bertahun2 bahkan setelah cerai gue bertanya2, apa kurangnya gue, apa lebihnya dia, kenapa suami gue selingkuh. Dan ujungnya jawabannya adalah, laki2 selingkuh karena dia mau. Bukan karena istrinya ada keburukan atau selingkuhannya punya kelebihan.
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.