0
Nadiah @nadiah_rachmani

Usaha keras tak akan mengkhianati, kalau masih dikhianati berati usahanya kurang keras. Iya gitu.

https://t.co/jTbzZvmIvA
Nadiah @nadiah_rachmani
Ga ngerti lagi sama kehidupan adek gua udah, suka-suka dia aja. Aku sebagai kakak dukung alias adek w gblk bgt Allahu. pic.twitter.com/e8jZ4dgowt
Expand pic
Expand pic
Nadiah @nadiah_rachmani
Sebenernya udah sering liat ginian di sosmed, sering ngata2in juga. Eh, malah adek w juga gitu. Karma is real.
eka yuni🌱 @ekayunif
@nadiah_rachmani Nsjsjsndneksns yang tulisan merah "gak kedengeran" itu dari gurunya??? He/she played along ya lord 😂
Ellya @ellyaqul
@nadiah_rachmani Adeknya keseringan main wasap mbak 😆
zaphnath @dislakh
@nadiah_rachmani Potensial kerja di google adikmu, kak. 😂
Raudah Ningsih @officialnink
@nadiah_rachmani @NitaSellya Lagian jawabannya kenapa mesti pake vn? Dikerjain di kertas, difoto, abis itu dikirim 😂
Budi Maryono @Budimaryono
@nabilaismii @chizznanda @jangandengarkan @nadiah_rachmani Bener... Hasilnya sepermpat... Karena (4/8) : 2.... Bukan (4/8) : (2/2)
Najlah Parveen @jangandengarkan
@signorinaberli @RhesaSiregar @Budimaryono @nabilaismii @chizznanda @nadiah_rachmani Udah di bahas di atas rp yg lain. Saya salah baca soal (salah pemahaman) krn ini ga ada di materi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.