2
Termanu #Rote @Delpiero_2006
@retnosetyawat @Puspen_TNI @_TNIAU @Dr_Moeldoko Hari ini Serah terima jabatan Dandim Kendari Hs dan Prajurit Z yg akan dicopot ,sangat malang pak Dandim nya baru menjabat sebulan.. Ingat Sapta Marga spy jgn sembarangan. pic.twitter.com/K1qdB3n74g
Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Terimakasih utk @tni_ad ketegasan nya🙏 Berhati2lah bermedsos,suami susah2 meniti karier demi keluarga,istri menghancurkan dlm hitungan detik! Ulah Postingan Istri Nyinyir Soal Wiranto,Dandim Kendari Dicopot & Ditahan @FaGtng @My_LoveNebe @cintada17 @AnakKolong_ @kamto_adi pic.twitter.com/8IxiqxZk77
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Andika mengatakan pihaknya menindak suami mrk. Kolonel HS dan Sersan Dua Z disebut telah memenuhi pelanggaran terhadap UU Nomor 25 Tahun 2014 yaitu hukum disiplin militer "Sehingga konsekuensinya kepada Kolonel HS tadi sdh saya tandatangani surat perintah melepas dari jabatannya pic.twitter.com/4vnAG60KzU
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
dan akan ditambah dengan hukuman disiplin militer berupa penahanan selama 14 hari, penahanan ringan selama 14 hari," ujarnya. "Begitu juga dengan Sersan Z,telah dilakukan surat perintah melepas dari jabatannya dan kemudian menjalani proses hukuman disiplin militer," @TheArieAir pic.twitter.com/swHzpK0xiT
Expand pic
Expand pic
ghp @GuritnaPramana
Buat yg blm melihat postingan istri Dandim Kendari. Repot jg kalo ada Kadrun di tubuh TNI. Salut deh sekali lagi buat Kasad. Demen kalo lihat tindakan gercep gini pic.twitter.com/JLxIKrrPKc
Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Andika mengatakan sudah menandatangani proses serah-terima atau pelepasan administrasi keduanya. Tapi besok baru akan dilepas oleh Panglima Kodam di Makassar karena masuk di Kodam Hasanuddin,yaitu Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara @FaGtng @My_LoveNebe m.detik.com/news/berita/d-…
Herizal Alwi @AlwiKe1
@Aryprasetyo85 @rullyjoo27 @tni_ad @FaGtng @My_LoveNebe @cintada17 @AnakKolong_ @kamto_adi Beda ya. Istri yg berbuat, suami di copot jabtannya & di tahan. Jelas2 yg HR berbuat tetap tdk ada tindakan. == Lalu dimana hukum berpihak scr real? @tni_ad tegas dlm tindakan. @BareskrimPolri tegas sebatas ucapan??😭 #TNIPolriKawalJokowi pic.twitter.com/xbLJZnA3ye
Expand pic
Expand pic
Asep Komarudin @Aufklarung00
Lah gmn ceritanya? Istri yg ngtweet suami yg dPecat krn Dispilin lalu gmn dng anggota TNI yg kmrn terlibat Ucapan Rasis thd Mhs Papua dSurabaya kok gak dPecat? vivanews.com/amp/berita/nas…
yuliesuparno @mamayuli
@detikcom Kasihan ya, gak bisa keluarin uneg uneg dan hanya bisa dipendam. Bersabarlah wahai istri2 prajurit, manut aja. Hal ini jg pernah terjadi pd keluarga iparku 😥.
danasmoro brahmantyo @dbrahmantyo
@Aufklarung00 @lanchestermodel Dicopot bukan dipecat. Beda. Ada kode etik yang mengikat dalam komunitas keluarga besar TNI. Pelabggarnya dikenai sanksi sesuai kesalahannya. Soal dugaan rasisme anggota di insiden Surabaya, bisa dibaca dulu >> bbc.com/indonesia/indo… pic.twitter.com/YVAfCDrdml
Expand pic
Just Petz @jihyunpetzie
@mamayuli @detikcom Ada etika bekerja mbak namanya itu. Kalau ga bs menghormati atasan bahkan menertawai nya di ranah publik,, itu namanya uda ga hormat sm atasan suami. Apanya yg mau disabari? Kalau mbak dlm posisi atasan tntu akan mengerti.
ranga lawe @Gosong41347539
@clipclip14 @mamayuli @detikcom Bener baget sama kaya yg jdi korban ya harus lebi menjaga lisan nya karna mengucapkan korban bencana beban negar itu juga menyakit kan hati korban bencana kenapa yg di tindak hanya istri prajurit... Semua manusia punya hak yg sama
hesti mulyani @hcm_tyas
@Gwennoz2 @ErollG @Aufklarung00 @_haye_ Yep, karena nikah dengan tentara berarti menjadi bagian institusi militer, penjelasan lengkap disini news.detik.com/read/2019/10/1… KSAD Jenderal Andika Perkasa mencopot Komandan Kodim Kendari Kolonel HS karena postingan sang istri yang bernada nyinyir terhadap Menko Polhukam Wiranto.
HAMBA ALLAH @denniy15
@MT_Reborn Ktl lu gak tau hukum di siplin militer gak usah bacot anjing pic.twitter.com/QmFA68O9LJ
Expand pic
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Prajurit TNI jarang yg seliweran di medsos, kecuali mmg kerjaan, tugas atau hobinya. Yang sering aktif justru istri, anak, pacar dan keluarga lainnya. Pahami dan sadari bhw prestasi "latar belakang" tdk akan mempengaruhi karir suami/ayah. Tapi kekonyolan bisa berakibat fatal.
Rakyat jelata 😇 @The_guardi
@kamto_adi Nah coba bantu jawab pertanyaan ini mas? Masalah nya dari tadi saya jg mikir nya, apa iya kesalahan dari seseorang, bisa ber imbas kepada orang lain yg bahkan tidak melakukan nya. twitter.com/Dandhy_Laksono…
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 25 TAHUN 2014 tentang HUKUM DISIPLIN MILITER mengatur bagaimana anggota militer dan keluarga berperilaku. Jd apa yg dilakukan olh @tni_ad thdp Dandim di Kendari sdh sesuai UU.
Aku oposisi ora po po @UsbinDunda3
@FerdinandHaean2 @tni_ad Betul itu bro, anggota tni dan keluarga memang diatur tapi sanksi di berikan kpd masing2 individu yg melakukan kesalahan kecuali kesalahan itu atas perintah suaminya. Maksudnya setiap individu hrs bertanggung jawab atas apa yg tlh di lakukan bkn borongan.
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@The_guardi Gini, ada perintah utk bijak bermedsos bagi anggota TNI & keluarganya. Kalau ada yg ga bijak bermedsos, berarti tidak mengindahkan perintah atasan. Bisa masuk insubordinasi, tidak melaksanakan perintah atasan. Ada hukumnya. Kasih tahu ke ybs sekalian, karena saya diblok. 😅 pic.twitter.com/BkG6Lhx3aa
Expand pic
Gwennoz @Gwennoz2
@hcm_tyas @ErollG @Aufklarung00 @_haye_ Mekasih mbak infonya. Br baca UU nya. Mungkin mengacunya pada pasal 6 ayat 1B. Secara sang istri juga ketua cabang persit. Agak kasian juga sih sama suaminya keseret gara2 istri. Tp yh gimana lg. Peraturannya begitu pic.twitter.com/O8gw99TLNU
Expand pic
Anak Kolong™| @AnakKolong_
PIA ARDHYA GARINI Organisasi Persatuan Isteri Prajurit TNI AU. Isteri Prajurit @_TNIAU MUTLAK tdk dpt dipisahkan dr TNI AU, baik dlm tugas organisasi maupun dlm KEHIDUPAN PRIBADI Demikian pula halnya dgn Persit Chandra Kirana & Jalasenastri tni-au.mil.id/istri-unggah-f…
V I E @jesuisindonesia
@Aufklarung00 Dalam urusan politik, posisi prajurit TNI dan keluarganya (KBT/Keluarga Besar Tentara) sudah jelas, netral. Oleh karena itu, KBT dilarang berkomentar, termasuk di media sosial yang berdampak pendiskreditan pemerintah maupun simbol-simbol negara. Sudah ada aturannya.
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@AnakKolong_ @_TNIAU Buibuk labil. Punya akun sampai 3. Alasannya akun lama error jadi bikin akun baru lagii.. pic.twitter.com/vipdRXZ3TY
Expand pic
Detektif @Detekti36382188
@FerdinandusSaja @Dandhy_Laksono @mazzini_giusepe Suami dihukum karena ada sapta marga,sumpah prajurit, dan 8 wajib TNI..dimana dari awal ketika istri menerima suami seorang prajurit harus mentaati peraturan2 yang berlaku di lingkungan TNI.. !! Nih seperti saya di pecat karena istri berulah...
Load Remaining (5)

Comment

Aku siapa? @erukae 13/10/2019 12:53:39 WIB
Makanya istri omku dan anak-anaknya gak pernah bahas politik di medsos. Malahan istrinya lbh sibuk ngurus warung nasi.
Login and hide ads.