Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Wiranto, Penjahat Perang & Pisau Kecil: Cuitan Bhagavad Sambadha-Jerinx SID Ini Berujung Laporan Polisi Yg Katanya Merugikan Rakyat Indonesia

Halah, UU ITE mulai nih jadi kek pasal pencemaran nama baik
0
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

I planted a forest to hide one tree. | Opinion dealer @patronsyndicate

instagram.com/fullmoonfolks

Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Ngomong empati sama penjahat perang, ngga sekalian lo pada sini ngomongin manasik haji sama gua

10/10/2019 18:07:28 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Empati kok sama penjahat perang, justru yang harus diwaspadai itu kalian2 yang empati sama dia. twitter.com/tutor_otodidak…

10/10/2019 18:06:52 WIB
Jee @jalilkhairul

@fullmoonfolks Nunggu tua aja. Waiting list dipercepat kalo tua 🤣

10/10/2019 19:27:38 WIB
Defri Prawihardi @defriprawi

@fullmoonfolks Kok penjahat perang? Beliau itu God of War, cuy!

10/10/2019 18:09:04 WIB
biji-bijian @widyakbarf

@Anggit_MR @fullmoonfolks lha terus kalo bukan penjahat perang apa dong? masa iya PBB bisa salah netapin...

10/10/2019 22:42:04 WIB
Anggit Rizkianto @Anggit_MR

@akbarrrwidya @fullmoonfolks PBB? Setahu saya yg pernah mengeluarkan perintah penangkapan ke Pak Wir itu pengadilan di Tim-tim, dan itu istilah yg dipakai bukan penjahat perang, tapi pelanggar HAM. Maaf klo salah 🙏

11/10/2019 07:51:31 WIB
shofiyurokhim @shofiyurokhim

@fullmoonfolks Ngomong2 soal manasik haji, apa konsekuensi bagi orang yang meninggalkan ritual melempar jumroh?

11/10/2019 20:42:50 WIB

Jerinx Superman Is Dead sudah ditangguhkan akunnya

HAI @HaiMagazine

Change, Challenge, Celebrate | Media remaja cowok | Partnership: medparhai@gmail.com | Business inquiries: (021) 5330150/5330170 iklangrid@gramedia-majalah.com

hai-online.com

HAI @HaiMagazine

Akun Jerinx "SID" Disuspend Twitter karena Menyinggung Wiranto ift.tt/33kUiOd pic.twitter.com/xxnBTfYuXs

11/10/2019 18:58:09 WIB
Expand pic
Faiz M. Valenza @fzvalenza

@HaiMagazine @fasyaghifari eusina "Masa kalo mau ngebunuh pisaunya kecil ya" 🤣 seperti yg aing bilang

11/10/2019 20:01:32 WIB
Fasya Ghifari @fasyaghifari

@faiz_valenza @HaiMagazine Kalau urang sih ga akan di share di sosmed, cukup obrolan di mulut aja sama temen2. Jaman sekarang serba sensitif hahaha 😄.

11/10/2019 20:19:04 WIB
Restu @Restudedy

@HaiMagazine Wanjai pantesan ga kdengeran cuitanya, pdhl bu @susipudjiastuti sdh menghentikan reklamasi teluk benoa.

11/10/2019 19:17:12 WIB
Leonel Mantovani @leo_nel03

@katabaims @HaiMagazine "kl niat ngebunuh kok pisaunya kecil ya"sambil retweet bb pisau yang dipake pelaku

11/10/2019 19:09:10 WIB
Load Remaining (109)

Comment

No comments yet. Write yours!