0
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

I planted a forest to hide one tree. | Opinion dealer @patronsyndicate

https://t.co/8BqCwPCjPQ
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks
Ngomong empati sama penjahat perang, ngga sekalian lo pada sini ngomongin manasik haji sama gua
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks
Empati kok sama penjahat perang, justru yang harus diwaspadai itu kalian2 yang empati sama dia. twitter.com/tutor_otodidak…
kj @jalilkhairul
@fullmoonfolks Nunggu tua aja. Waiting list dipercepat kalo tua 🤣
Defri Prawihardi @Defriprawi
@fullmoonfolks Kok penjahat perang? Beliau itu God of War, cuy!
Widy @akbarrrwidya
@Anggit_MR @fullmoonfolks lha terus kalo bukan penjahat perang apa dong? masa iya PBB bisa salah netapin...
Anggit Rizkianto @Anggit_MR
@akbarrrwidya @fullmoonfolks PBB? Setahu saya yg pernah mengeluarkan perintah penangkapan ke Pak Wir itu pengadilan di Tim-tim, dan itu istilah yg dipakai bukan penjahat perang, tapi pelanggar HAM. Maaf klo salah 🙏
shofiyurokhim @shofiyurokhim
@fullmoonfolks Ngomong2 soal manasik haji, apa konsekuensi bagi orang yang meninggalkan ritual melempar jumroh?

Jerinx Superman Is Dead sudah ditangguhkan akunnya

HAI @HaiMagazine

YOUNG N LOUD! #Ready42day | Media partner: medparhai@gmail.com | Business inquiries: (021) 5330150/5330170 / iklangrid@gramedia-majalah.com

https://t.co/qclJEwtkeR
HAI @HaiMagazine
Akun Jerinx "SID" Disuspend Twitter karena Menyinggung Wiranto ift.tt/33kUiOd pic.twitter.com/xxnBTfYuXs
Expand pic
Faiz M. Valenza @faiz_valenza
@HaiMagazine @fasyaghifari eusina "Masa kalo mau ngebunuh pisaunya kecil ya" 🤣 seperti yg aing bilang
Fasya Ghifari @fasyaghifari
@faiz_valenza @HaiMagazine Kalau urang sih ga akan di share di sosmed, cukup obrolan di mulut aja sama temen2. Jaman sekarang serba sensitif hahaha 😄.
Restu @Restudedy
@HaiMagazine Wanjai pantesan ga kdengeran cuitanya, pdhl bu @susipudjiastuti sdh menghentikan reklamasi teluk benoa.
Leonel Mantovani @leo_nel03
@katabaims @HaiMagazine "kl niat ngebunuh kok pisaunya kecil ya"sambil retweet bb pisau yang dipake pelaku
Load Remaining (109)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.