0
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

I planted a forest to hide one tree. | Opinion dealer @patronsyndicate

https://t.co/8BqCwPCjPQ
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks
Ngomong empati sama penjahat perang, ngga sekalian lo pada sini ngomongin manasik haji sama gua
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks
Empati kok sama penjahat perang, justru yang harus diwaspadai itu kalian2 yang empati sama dia. twitter.com/tutor_otodidak…
kj @jalilkhairul
@fullmoonfolks Nunggu tua aja. Waiting list dipercepat kalo tua 🤣
Defri Prawihardi @Defriprawi
@fullmoonfolks Kok penjahat perang? Beliau itu God of War, cuy!
Widy pake Y @akbarrrwidya
@Anggit_MR @fullmoonfolks lha terus kalo bukan penjahat perang apa dong? masa iya PBB bisa salah netapin...
Anggit Rizkianto @Anggit_MR
@akbarrrwidya @fullmoonfolks PBB? Setahu saya yg pernah mengeluarkan perintah penangkapan ke Pak Wir itu pengadilan di Tim-tim, dan itu istilah yg dipakai bukan penjahat perang, tapi pelanggar HAM. Maaf klo salah 🙏
shofiyurokhim @shofiyurokhim
@fullmoonfolks Ngomong2 soal manasik haji, apa konsekuensi bagi orang yang meninggalkan ritual melempar jumroh?

Jerinx Superman Is Dead sudah ditangguhkan akunnya

HAI @HaiMagazine

YOUNG N LOUD! #Ready42day | Media partner: medparhai@gmail.com | Business inquiries: (021) 5330150/5330170 / iklangrid@gramedia-majalah.com

https://t.co/qclJEwtkeR
HAI @HaiMagazine
Akun Jerinx "SID" Disuspend Twitter karena Menyinggung Wiranto ift.tt/33kUiOd pic.twitter.com/xxnBTfYuXs
Expand pic
Faiz M. Valenza @faiz_valenza
@HaiMagazine @fasyaghifari eusina "Masa kalo mau ngebunuh pisaunya kecil ya" 🤣 seperti yg aing bilang
Fasya Ghifari @fasyaghifari
@faiz_valenza @HaiMagazine Kalau urang sih ga akan di share di sosmed, cukup obrolan di mulut aja sama temen2. Jaman sekarang serba sensitif hahaha 😄.
Restu @Restudedy
@HaiMagazine Wanjai pantesan ga kdengeran cuitanya, pdhl bu @susipudjiastuti sdh menghentikan reklamasi teluk benoa.
Leonel Mantovani @leo_nel03
@katabaims @HaiMagazine "kl niat ngebunuh kok pisaunya kecil ya"sambil retweet bb pisau yang dipake pelaku
Load Remaining (109)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.