Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Begini Kehebohan Ketika Anak Asrama Bikin Acara Ninja Warrior Sendiri

ada ada aja deh anak asrama @tumbenlucu
0
dib @Adibhabibi_

Anak Asrama IPB lagi gabut dan merealisasikan imajinasi 😂 @radenrauf pic.twitter.com/Cyv8GpYMfy

10/10/2019 11:18:05 WIB
dib @Adibhabibi_

Karya lorong 4, asrama C2 🙌 Kalo saya sih asrama sylvasari hehehe

10/10/2019 11:46:39 WIB
yaa @aelahboi

@Adibhabibi_ ANGKATAN 55, SILVASARI TUH A6 TAUKKKKKKK. kgn a6:(

10/10/2019 22:44:09 WIB
dib @Adibhabibi_

@uwais31 @kamueenggak @Arie_Kriting @radenrauf Wkwkwk iku sak departemen, sak cluster kro aku. Tapi bedo kelas wkwk

10/10/2019 16:44:47 WIB
Sasa @xyssaa

@Adibhabibi_ Selamat adibb udah jadi anak kuliahan sekarang wkwkw mantap ipb

10/10/2019 18:11:19 WIB
dib @Adibhabibi_

@xyssaa Makasih ya mba sasa alumni Undip ululu wkwkwk 😂 mba sasa dulu masuk kuliah tahun brp?

11/10/2019 01:02:24 WIB
Sasa @xyssaa

@Adibhabibi_ Hahaha kok ululululu dib 2014 nih. Udah tua hey, jaman aku kkn di tempatmu saja sudah semester tua

11/10/2019 15:09:33 WIB
.. @mwoyajisu

@Adibhabibi_ Best moment lah masa asrama tuh, kangen a6

10/10/2019 11:36:18 WIB
dib @Adibhabibi_

@dianizeee A6 sudah menjadi C5 kak hehehe. Saya salah satu penghuni masa kini wkwkwk

10/10/2019 11:47:32 WIB
.. @mwoyajisu

@Adibhabibi_ Wah ga ada lagi wanita-wanita rimba a6 wkwk, enjoy selama tinggal di asrama dek nanti bakal kangen kalo udah pisah

10/10/2019 18:10:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!