0
Adib Habibi @Adibhabibi_
Anak Asrama IPB lagi gabut dan merealisasikan imajinasi 😂 @radenrauf pic.twitter.com/Cyv8GpYMfy
Adib Habibi @Adibhabibi_
Karya lorong 4, asrama C2 🙌 Kalo saya sih asrama sylvasari hehehe
a cancer trash @yaplis1
@Adibhabibi_ ANGKATAN 55, SILVASARI TUH A6 TAUKKKKKKK. kgn a6:(
Adib Habibi @Adibhabibi_
@uwais31 @kamueenggak @Arie_Kriting @radenrauf Wkwkwk iku sak departemen, sak cluster kro aku. Tapi bedo kelas wkwk
Sa @xyssaa
@Adibhabibi_ Selamat adibb udah jadi anak kuliahan sekarang wkwkw mantap ipb
Adib Habibi @Adibhabibi_
@xyssaa Makasih ya mba sasa alumni Undip ululu wkwkwk 😂 mba sasa dulu masuk kuliah tahun brp?
Sa @xyssaa
@Adibhabibi_ Hahaha kok ululululu dib 2014 nih. Udah tua hey, jaman aku kkn di tempatmu saja sudah semester tua
who @dianizeee
@Adibhabibi_ Best moment lah masa asrama tuh, kangen a6
Adib Habibi @Adibhabibi_
@dianizeee A6 sudah menjadi C5 kak hehehe. Saya salah satu penghuni masa kini wkwkwk
who @dianizeee
@Adibhabibi_ Wah ga ada lagi wanita-wanita rimba a6 wkwk, enjoy selama tinggal di asrama dek nanti bakal kangen kalo udah pisah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.