0
IG : sarimusdar @sarmus09
Istri tentara sakit qalbunya Bodohnya natural. Silakan diviralkan dan dilaporkan. Link postingan m.facebook.com/story.php?storโ€ฆ Link profile facebook.com/leni.aruzika @DivHumas_Polri @aduankonten pic.twitter.com/wuOa372w7O
Expand pic
Expand pic
Agus Dwi Kurniawan @AgusDwiKurniaw7
@sarmus09 @DivHumas_Polri @aduankonten Sbnrnya bnyk yg kayak gini di lingkungan/lingkaran pemerintahan atau aparat. Td pas berita itu muncul di tv, Ada abdi negara yg nyeletuk, : "eman ya kok gak kena, cuman kena dikit aja". Sumpah gua kaget, dlm hati "ini uda gila, Indonesia skrng uda BENER2 degradasi moral".
BamsBulaksumur @BamsBulaksumur
Pak @wiranto1947 jelas diserang teroris tapi ironis ada warganet yg justru seolah-olah membela teroris. Manteman bisa bantu Reply postingan yg membela teroris agar kita bisa forensik siapa mereka? ๐Ÿ™„ #WirantoDitusuk pic.twitter.com/i4HSOLy80P
Expand pic
setyo @setyosby
@BamsBulaksumur @wiranto1947 Gak usah lebay, kan belum mati, baru juga ditusuk kunai.. pic.twitter.com/mtWK3BfSt7
Expand pic
santoso @santoso64086930
@BamsBulaksumur @wiranto1947 jangan ada lagi kekerasan yang dilakukan oleh pihak manapun
Juru pijat Tunanetra PUDAFA MASSAGE Depok @HendriPM99
@BamsBulaksumur @wiranto1947 Pakai dong logika.. Pendukung sih pendukung. Tapi jangan kaya kerbau di cucuk hidungnya. Buka mata buka hati.
gie @gie92660610
@BamsBulaksumur @wiranto1947 kocak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
KowarKawer @eko2471
@BamsBulaksumur @wiranto1947 Dan tragis presiden cuma menghimbau masyarakat!!! Kenapa? Sendirinya takut KMA?
Kuncup mekar @akoehariz
@setyosby @BamsBulaksumur @wiranto1947 Betul itu bang... Banyak yg mati di wamena biasa z ga di goreng... Lah ini.. Duh..
CheddarCheese @ririnruby
@sarmus09 @DivHumas_Polri @aduankonten Najis...! dih ntar ditangkap juga nangis kejer. Buruan deh ditangkap jangan dibiarkan..!!!
Arthuria Pendragon @SahabatSaber
@basuki_furi @sarmus09 @DivHumas_Polri @aduankonten @Puspen_TNI Yang aku tau, bagi keluarga TNI ada pembinaan khusus terkait ini. Screanning, bila dapat dibersihkan maka kembali dengan catatan atau pensiun dini untuk suaminya. Cmiiw.
IG : sarimusdar @sarmus09
@meow_leader @DivHumas_Polri @aduankonten Mesti ditatar lg kalo iya. Jgb kerja jadi TNI kalau ngga Punya nasionalisme
NataliaGraciaSinaga @daughterofzhie
@SahabatSaber @basuki_furi @sarmus09 @DivHumas_Polri @aduankonten @Puspen_TNI ada kemungkinan anggota TNI yg terpapar radikalisme jd duri dlm daging di TNI. yg begini hrs dilaporkan dan diperiksa krn biasanya tanda2nya lbh mudah terlihat dr keluarganya si anggota TNI...seperti perempuan bodoh ini yg gak sadar menghancurkan karir suaminya sendiri.
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.