Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Dia tidak sayang dia hanya nafsu," Curhatan Seorang Gadis yang Dihajar Habis-Habisan Sama Sang Pacar yang Tempramen

Semoga lekas sembuh dan cowok yang berlaku seperti ini segera insyaf
1
Raja Malam @egirivaldy

dear wanita, sekali lagi, berhati-hatilah saat memilih pasangan anda pic.twitter.com/oTeEfgxbTG

10/10/2019 12:57:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Raja Malam @egirivaldy

Semoga allah memberikanmu kekuatan dan kesabaran atas kejadian ini, mutual ig ku❤ pic.twitter.com/X9qFhUELU1

10/10/2019 18:27:31 WIB
Expand pic
Clown @ScarceHuman

@egirivaldy Bokap gw aja gw lempar pake coet pas nyerang nyokap gw. Cuman banci cowok yg begitu ! Inget itu! Maapkeun nge gas

10/10/2019 14:20:16 WIB
mimu @ajadehyah

@egirivaldy Jahat banget sumpah kaya setan kelakuan nya

10/10/2019 14:47:38 WIB
Ajay @Ajaysaurus

@egirivaldy pernah sekali saya bentak perempuan, nyesalnya sampe sekarang.

10/10/2019 16:31:23 WIB
Rio Fahrizal @arzal94

@egirivaldy Sak nesu2ne aku mbe wong wedo, rak pernah sepisan pun "ringan tangan". Opo meneh nek wes tak nesuni kok sampe nangis yowes aku langsung mandeg nesune. Rak tegel delok wedoe nangis.

10/10/2019 16:37:34 WIB
pocomnkg @mhdarief2208

@egirivaldy Sebrengsek brengseknya gua jadi cowo, alhamdulillah gua ga pernah ngomong kasar kalo lagi marah apalagi sampe main kekerasan. Semangat mba, semoga cepet sembuh. Aamiin

10/10/2019 17:55:14 WIB
Resti @rescrl

@egirivaldy @Azabkuburpedih Jangan kan gitu ngomong kasar aja sebernya dah nyakitin bgt :(

10/10/2019 18:06:38 WIB
anak tyrannosaurus. @anesaurus

@egirivaldy Yaallah patah hati liat perempuan diginiin💔 apalagi sama orang yang dia sayang. Lukanya bisa sembuh, traumanya?💔💔💔 semoga lekas membaik Mbak🙏🏻

10/10/2019 18:09:11 WIB
ica @hellodennisa_

@egirivaldy sakit jiwa tu cowok bner* dah, gue kafanin bru tau rasa lo

10/10/2019 18:49:29 WIB
ladyrose 🍃 @autisssssss

@egirivaldy Ini yg membuat aku trauma untuk mengenal laki2 di real life :(

10/10/2019 21:32:54 WIB
Indah🕊 @Indahnrchya

@egirivaldy @Azabkuburpedih teruntuk mba nya.. semoga semua lekas membaik ya mba 🥺💪🏽💪🏽

11/10/2019 00:04:13 WIB
Afan Muchammad @afan_muchammad

@egirivaldy Seburuk2nya buruk gw belum pernah namanya nyakitin fisik, orang ngomong kasar aja gw ga suka, pernah mantan gw bilang ke gw Fu*k, gw diemin tross, soalnya seumur2 gw ga peernah di ajarin sama ortu gw ngucap kasar! Darisini bisa di ambil kesimpulan, semua dari yg mendidik kok :))

11/10/2019 01:01:59 WIB
Nama disamarkan. @duasatuempat_

@egirivaldy Cowo sekali maen tangan udh keliatan bejadnya.

11/10/2019 06:55:02 WIB

Comment

Rinyvi @northlightvian 11/10/2019 12:32:38 WIB
Banci banget tuh cowo, berani cm sm cewe ..beda kelas njing
0