1
Raja Malam @egirivaldy
dear wanita, sekali lagi, berhati-hatilah saat memilih pasangan anda pic.twitter.com/oTeEfgxbTG
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Raja Malam @egirivaldy
Semoga allah memberikanmu kekuatan dan kesabaran atas kejadian ini, mutual ig ku❤ pic.twitter.com/X9qFhUELU1
Expand pic
Clown @ScarceHuman
@egirivaldy Bokap gw aja gw lempar pake coet pas nyerang nyokap gw. Cuman banci cowok yg begitu ! Inget itu! Maapkeun nge gas
panggil saja @akuicaaaaa
@egirivaldy Jahat banget sumpah kaya setan kelakuan nya
Ajaysaurus @ajaaaays
@egirivaldy pernah sekali saya bentak perempuan, nyesalnya sampe sekarang.
Rio Fahrizal @arzal94
@egirivaldy Sak nesu2ne aku mbe wong wedo, rak pernah sepisan pun "ringan tangan". Opo meneh nek wes tak nesuni kok sampe nangis yowes aku langsung mandeg nesune. Rak tegel delok wedoe nangis.
pocomnkg @mhdarief2208
@egirivaldy Sebrengsek brengseknya gua jadi cowo, alhamdulillah gua ga pernah ngomong kasar kalo lagi marah apalagi sampe main kekerasan. Semangat mba, semoga cepet sembuh. Aamiin
cilo @chocoocookiee
@egirivaldy @Azabkuburpedih Jangan kan gitu ngomong kasar aja sebernya dah nyakitin bgt :(
anak macan. @agnseptiani
@egirivaldy Yaallah patah hati liat perempuan diginiin💔 apalagi sama orang yang dia sayang. Lukanya bisa sembuh, traumanya?💔💔💔 semoga lekas membaik Mbak🙏🏻
caa! @hellodennisa_
@egirivaldy sakit jiwa tu cowok bner* dah, gue kafanin bru tau rasa lo
CANGKEMMU LADYROSE______ @autisanywhere
@egirivaldy Ini yg membuat aku trauma untuk mengenal laki2 di real life :(
indah✨ @nrcahyaa_
@egirivaldy @Azabkuburpedih teruntuk mba nya.. semoga semua lekas membaik ya mba 🥺💪🏽💪🏽
sapeluuu @tooooongg
@egirivaldy Seburuk2nya buruk gw belum pernah namanya nyakitin fisik, orang ngomong kasar aja gw ga suka, pernah mantan gw bilang ke gw Fu*k, gw diemin tross, soalnya seumur2 gw ga peernah di ajarin sama ortu gw ngucap kasar! Darisini bisa di ambil kesimpulan, semua dari yg mendidik kok :))
Fau. @Fziaazhr_
@egirivaldy Cowo sekali maen tangan udh keliatan bejadnya.

Comment

riny vi @northlightvian 11/10/2019 12:32:38 WIB
Banci banget tuh cowo, berani cm sm cewe ..beda kelas njing
Login and hide ads.