0
Den ARIEL @DenARIEL_
@_kiranalara @hanumrais Kalau perlu kacanya dilempar aja ke muka anaknya Amin Rais ini... #NyalakanTandaBahaya pic.twitter.com/H4brLBRmic
Expand pic
| Erik BW | @erikbw88
@_kiranalara @hanumrais Wah. Saya lagi cari tweet'nya kok belum ketemu ya.. Seperti main petak umpet, abiss nimpuk trus kabur gak bertanggung jawab..
Habib Think @habibthink
Alhamdulillah, akunnya mba @hanumrais sudah dibuka lagi. Silakan bagi yang ingin mention, insya Allah dibaca oleh yang bersangkutan. pic.twitter.com/8vm3JibB6o
Expand pic
HidupNKRI @cumakicaukacau
@habibthink @hanumrais Orang diserang ingin ditusuk, tapi tanggapanmu kyk gini? Dimana letak kemanusiaanmu cuy
Jeni Ly @Je_Ly
@habibthink @hanumrais udah dihapus ya @hanumrais ? Takut kena UU ITE ato takut kredibilitas turun krn sebar narasi bohong? Giginya mana giginya? Btw.. udah jenguk nenek cut nyadinmu blm?
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais
Kehapus. Saya hanya menyampaikan betapa masy. skrg susah memahami mana yang harus dipercayai. Dan itu sangat mengkhawatirkan pic.twitter.com/Mu0JgW4PtE
Expand pic
Anak Desa @anakdesaid
Lah pie mbak @hanumrais Jgn seenaknya menyalahkan masyarakat donk, Wong njenengan dewe juga nggak bisa membedakan mana oplas mana digebuki, inget Kartini masa kini mbak? ๐Ÿ˜ twitter.com/hanumrais/statโ€ฆ
Ad_Vent @AdventNew
@_kiranalara @hanumrais Katanya 'keapus'. Halah basi. Spt nya kebencian telah merasukinya sedalem sumur. Bahkan agama manapun tdk mengajarkan utk saling benci. Indonesia majunya lama krn model manusianya koyo ngene
Iman Brotoseno @imanbr
@hanumrais Dipikir rakyat Republik Twitter goblo. Sebelum dihapus ada pertanyaan dulu. Yakin mau dihapus ? Cancel atau OK
IG @andianwilatutu @andianwilatutu
@imanbr @hanumrais niat menghapus juga dikonfirmasi. Tdk dengan 1 klik tidak sengaja saja bisa langsung kehapus.
Christine Mariska @chriztn
@imanbr @hanumrais Kehapus? Kenapa ga bilang aja sekalian KETELEN mba..
Ano Lubis @AnoLubis
@hanumrais kehapus??? serius? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bukannya kalo kepencet ada konfirmasi โ€œbatal atau hapusโ€ ya?
larasati @larasmadiyono
@AnoLubis @sewordofficial @hanumrais Dan kalau pun banyak hoax yg bikin hoax bukan nya kelompok kalian ya, seperti Kass nenek ratna melawan lupa
Indonesia_18 @188Indonesia
@AnoLubis @hanumrais Mungki dia pikir yg bisa main sosmed cuma dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
John Nelwan @John_Nelwan
@hanumrais Saya bantu screenshot, Mbak....in case cuitan Mbak yg ini KEHAPUS lagi....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘ twitter.com/hanumrais/statโ€ฆ pic.twitter.com/Dd9fCfo1xa
Expand pic
Datuak Mangkuto @datuakmangkuto
@hanumrais Wkwkw Reply an 2400 lebih... Isi nya Menghujat semua , Maka nya punya OTAK & HATI di Jaga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ pic.twitter.com/8nGPNWhwYn
Expand pic
ardhantaโ„ข @JsDeyz
@hanumrais "Kehapus" ? Kalo cuma 1 langkah mngkin saya percaya mbak. Utk menghapus twet yg sdh tersemat bth berapa langkah sih mbak ? #nanya
Robert105Joss @Robert10512
@hanumrais Hahhaha alasan nya tdk bermutu kok ke hapus... Itu bkn ke hapus tp memang di hapus....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Monggo Ndan SS nya sdh beredar kok @CCICPolri @DivHumas_Polri @aduankonten
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.