Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dugaan2 Liar Netizen Atas Kasus Penusukan Wiranto

Semoga pak wiranto lekas sembuh
0
URL www.instagram.com Erma Wati (@ermawati_kirom) β€’ Instagram photos and videos 723 Followers, 414 Following, 794 Posts - See Instagram photos and videos from Erma Wati (@ermawati_kirom)
URL KOMPAS.com Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dikabarkan ditusuk orang tak dikenal hari ini, Kamis (10/10/2019). 41382
URL tirto.id Anggota TNI Tewas Tertembak di Nduga, Wiranto: Tak Usah Ditanggapi - Tirto.ID Anggota TNI bernama Prada Usman Hambelo tewas usai ditembak oleh kelompok bersenjata di Nduga, Papua. 110200
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais

Kehapus. Saya hanya menyampaikan betapa masy. skrg susah memahami mana yang harus dipercayai. Dan itu sangat mengkhawatirkan pic.twitter.com/Mu0JgW4PtE

10/10/2019 16:11:32 WIB
Expand pic
Ano Lubis @AnoLubis

@hanumrais kehapus??? serius? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bukannya kalo kepencet ada konfirmasi β€œbatal atau hapus” ya?

10/10/2019 16:14:30 WIB
KopiTehKopi @kopitehkopi

@Adr_Nnaa @AnoLubis @hanumrais Dikira masyarakat twitter guvluuq seperti guvluuq nya dia ...yg gaptek jg ga akan se-guvluuq itu ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

10/10/2019 16:30:07 WIB
β„Ήβ“‚πŸ”™ Quthub @QR036

@kopitehkopi @Adr_Nnaa @AnoLubis @hanumrais Kaya nulis diblackboard pake kapur..mudah kehapus... Guvluq..guvluqπŸ˜‚

10/10/2019 16:37:12 WIB
Dicky @Dickusnadi1

@hanumrais Kehapus tuh gak sengaja kepencet delete 1 klik aja Dihapus tuh caranya : 1. Klik kanan atas 2. Pilih delete Masih hobi bohong yah

10/10/2019 16:49:26 WIB
Dicky @Dickusnadi1

@mujirarshavin26 @hanumrais Dia kita kita bisa dibohongin kalee yah Sis @mujirarshavin26 πŸ™„πŸ™„

10/10/2019 16:58:15 WIB
Sambel kemangi @mujirarshavin26

@Dickusnadi1 @hanumrais iya,dia mainan tweeter dah lama kok bilang ke hapus,lagian ada screenshot nya pula.di ss dulu baru di hapusπŸ˜€

10/10/2019 17:07:16 WIB
Dedek Prayudi - Uki || ig: @uki_dedek @Uki23

@hanumrais Bukan, anda jelas sedang menuduh pak @wiranto1947 playing victim, bahwa insiden penusukan adalah settingan. Bahwa anda mengatakan publik bingung harus percaya yang mana, itu adalah penjelasan untuk "tak banyak yang menanggapi serius". Cara anda menetralisir is a big failure.

10/10/2019 17:21:28 WIB
Dedek Prayudi - Uki || ig: @uki_dedek @Uki23

@hanumrais @wiranto1947 Dugaanku, urutannya begini: 1. Fitnah 2. Diprotes/diancam dilaporkan banyak orang 3. Hapus 4. Terlanjur di SS netizen 5. Gunakan SS nya, lalu coba netralisir.

10/10/2019 17:22:21 WIB
Dicky @Dickusnadi1

@mujirarshavin26 @hanumrais Lha hektik neh Punten...sorry Soalnya td byk reply πŸ™πŸ™πŸ™

10/10/2019 17:49:14 WIB
πŸ‘€ budak rindu @ItemCemut

Pak wiranto baru kali ini ditusuk oleh orang yg tidak dikenal. Maap ya pak, apa yg bpk alami itu belom seberapa. Coba bandingkan rakyat bapak waktu ditusuk sama begal, geng motor lebis sadis, pak!

10/10/2019 17:58:48 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!