0
URL www.instagram.com Erma Wati (@ermawati_kirom) โ€ข Instagram photos and videos 723 Followers, 414 Following, 794 Posts - See Instagram photos and videos from Erma Wati (@ermawati_kirom)
URL KOMPAS.com 41382 Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dikabarkan ditusuk orang tak dikenal hari ini, Kamis (10/10/2019).
URL tirto.id 110200 Anggota TNI Tewas Tertembak di Nduga, Wiranto: Tak Usah Ditanggapi - Tirto.ID Anggota TNI bernama Prada Usman Hambelo tewas usai ditembak oleh kelompok bersenjata di Nduga, Papua.
Hanum Salsabiela Rais @hanumrais
Kehapus. Saya hanya menyampaikan betapa masy. skrg susah memahami mana yang harus dipercayai. Dan itu sangat mengkhawatirkan pic.twitter.com/Mu0JgW4PtE
Expand pic
Ano Lubis @AnoLubis
@hanumrais kehapus??? serius? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bukannya kalo kepencet ada konfirmasi โ€œbatal atau hapusโ€ ya?
KopiTehKopi @kopitehkopi
@Adr_Nnaa @AnoLubis @hanumrais Dikira masyarakat twitter guvluuq seperti guvluuq nya dia ...yg gaptek jg ga akan se-guvluuq itu ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kodok Merah๐Ÿ”› @q_r306
@kopitehkopi @Adr_Nnaa @AnoLubis @hanumrais Kaya nulis diblackboard pake kapur..mudah kehapus... Guvluq..guvluq๐Ÿ˜‚
Dicky @Dickusnadi1
@hanumrais Kehapus tuh gak sengaja kepencet delete 1 klik aja Dihapus tuh caranya : 1. Klik kanan atas 2. Pilih delete Masih hobi bohong yah
Dicky @Dickusnadi1
@mujirarshavin26 @hanumrais Dia kita kita bisa dibohongin kalee yah Sis @mujirarshavin26 ๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Sambel kemangi @mujirarshavin26
@Dickusnadi1 @hanumrais iya,dia mainan tweeter dah lama kok bilang ke hapus,lagian ada screenshot nya pula.di ss dulu baru di hapus๐Ÿ˜€
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
@hanumrais Bukan, anda jelas sedang menuduh pak @wiranto1947 playing victim, bahwa insiden penusukan adalah settingan. Bahwa anda mengatakan publik bingung harus percaya yang mana, itu adalah penjelasan untuk "tak banyak yang menanggapi serius". Cara anda menetralisir is a big failure.
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
@hanumrais @wiranto1947 Dugaanku, urutannya begini: 1. Fitnah 2. Diprotes/diancam dilaporkan banyak orang 3. Hapus 4. Terlanjur di SS netizen 5. Gunakan SS nya, lalu coba netralisir.
Dicky @Dickusnadi1
@mujirarshavin26 @hanumrais Lha hektik neh Punten...sorry Soalnya td byk reply ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Cemut Item ๐Ÿœ @ItemCemut
Pak wiranto baru kali ini ditusuk oleh orang yg tidak dikenal. Maap ya pak, apa yg bpk alami itu belom seberapa. Coba bandingkan rakyat bapak waktu ditusuk sama begal, geng motor lebis sadis, pak!
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.