2
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Tolong dibaca ya teman2. Modus lama mekanik jadi2an di sekitar Puncak-Cisarua yang mengakali mobil2 yang lewat seolah koplingnya kebakaran. Tetap tenang dan jangan terjebak. pic.twitter.com/TRNi7U16EH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hidsan Koesmara P. @hidsan_kp
@rasjawa Bentar2...kapan dan cara mereka nyemprot ke cakramnya gimana kang ?
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@hidsan_kp pas macet, mobil berenti karena macet, mereka mengendap2 di samping mobil buat semprot2 oli ke cakram rem roda.
V for Vendapatan. @Syaitoonn
@rasjawa Ngerakeun jalur puncak euy ai kieu mah... Btw eta nyenprotkeuna pas kumahanya??
V for Vendapatan. @Syaitoonn
@rasjawa Ohh heueuh bener. Komo mun palebah macet di Vimalla hills
ceksaldo @noahfabiance
@rasjawa Setiap daerah di Jawa barat yg punya jalan naik/tanjakan pasti aya bengkel nu kurang ajar jiga kieu, sy pernah ngalamin dijalan Nagreg lama sblm ada dibangun lingkar Nagreg.
𝚔á𝚕 @ayamgerpek
@rasjawa @Hemihidrat kalo gw kena modusna gw semprot 'MOBIL GW METIK ANJING, GA ADA KOPLINGG' HHHH
ig: wearepersibfans @wearepersibfans
@rasjawa Abi pernah ngalaman kawas kieu, akur ngebul pisan di posisi roda depan , berhenti lah dulu kepinggir eh ada orang nyamperin wkwk didiemin aja weh diacuhin meskipun dia bilang wah mas bahaya, bodo amat ga didenger😂
magang di @kopitemanggung @dobelden
@rasjawa Saya pernah nyaris kena tahun 2006; bawa mobil Plat Jambi, kami turun ngobrol lalu pakai bahasa Sunda, bengkel abal² yg ngikutin pelan² mlipir 😆
Casperhood @AdrianR3Y
@rasjawa @Lucky_HS Montir2 setan itu masih gentayangan di jalur puncak. Knapa masih gentayangan ya? Pak Polisi @BogorPolres @TMCPolresBogor mohon kiranya diintai dan ditindak.
Jodie I Triawan @jodietriawan
@rasjawa Ini modus udah ada dari saya masih tk gangerti apa apaan, ampe saya udah kerja pernah bawa mobil lewat jalur ini masih ada aja modus beginian dan masih ada aja yg suka ketipu, ampun dah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.