0
Intan @itshanespinosa
Twitterrr plss JANGAN ADA LAGII KORBANN diantara kitaa kalo bisa blokirr aja nomer inii dari sekarangg!!! bisa bisa ny orang lagi susah malah dimain mainin. modusnya dia nemuin barang kita yang hilang, dan ingin mengembalikannya.. pic.twitter.com/Up4rFok45r
Expand pic
Intan @itshanespinosa
Kronologi, mas nya bakal sok sok bilang bahwa dia menemukannya didaerah yg diperkirakan hilang. lalu dia akan pura pura berada di kota yang deket dengan kalian, dan dia ngmg kalo misalnya dia adalah mas mas kurir ekpedisi barang gitu
Intan @itshanespinosa
MAS NYA SUKA TELFONIN TP SURUH KITA TELFON BALIK GITUUUU. jadi kek dia gamau abis pulsanyaa. yauda dia niatan baik mo ngasih itu barang dg dikirimkan. lah setelah itu dia ngmg juga gapunya rekening nanti kita dikasih no rek BNI a/n Isna Muliana
Intan @itshanespinosa
trs dikasih wa nya si bu isna ini kan, buat ngirim bukti tf setelah itu donee dia ilang kabur dg duit duitnyaa bangsat lah pokoknyaa jadi aku mohonn untuk kalian pls nomer ini dihindarin yaa, kalo bisa disave ajaa sapa tau ntr kalian yang jadi korbannya
Intan @itshanespinosa
OH YAA INI ORANG KAYANYA KELIARAN DITWITTERR DEH, SOALNYA AKU DAN TMN AKU YG CUMAN SELISIH SEHARI ITU SAMA SAMA NGEIKLANIN KEHILANGAN ITU DITWITTERR
Intan @itshanespinosa
ini nomer rekeninggnyaaa tlg siapapun atau @BNI blokirr yaaaaa dan ternyata dia ud nipu banyak orang dongg:(((( pic.twitter.com/WlDW7fpHjb
Expand pic
Expand pic
Intan @itshanespinosa
ini nomer opsional lain nya dia gengss, sumpa nyebelin bgttttt pic.twitter.com/ss3UWjhaUM
Expand pic
Intan @itshanespinosa
mas nya itu bilang gapunya wa gitu lo, ud sempet mikir juga minta difotoin gitu kan, tp si mas ini ngotot bgt sambil kek memelas gt kalo dia org susah lah pokoknya
Intan @itshanespinosa
twitter.com/__DM_______/st… PERSIISS BGT ANJIRRR, KOK BISA ORG KAYA GINI GATAKUT DUITNYA HARAMM
Ruang Kosong @dwikisiapa
Bilang nya mau balikin laptop tp kok bnyk mencla mencle, penipu jancok pic.twitter.com/eS2qwuUJg7
Intan @itshanespinosa
abis ngenelfon mas nya lagi, dan ternyata masih samaaaa dan nomernya masih aktif dongg jadi tmn tmn sekalian tlg blokirr nomernyaa asli, gila bgt mas ini nipu berkali kali nomernya gadiganti tolol apa gimana gapaham euyy yang mau ngeprank masnya boleh dong share siniiii pic.twitter.com/aMedbFfO4P
Intan @itshanespinosa
nih kalo mauu sisteur dan brotherr ngeisengin mas masnya mumpung masih aktipp 081515407565 (Wa) +6282336420247 (Nomer b aja)
Intan @itshanespinosa
nih guys no reknya mas mas penipu, tp namanya cewe si apa jgn jgn pacarnya ato istrinya kerja sama? au ah sebel asliiiii pic.twitter.com/d5wWMbYeGv
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Gerald Alexander @G_4_M
@itshanespinosa @roraaufeb Yang saya bingung ada dua disini 1. Ginana caranya dia dapet monen korbannya barangnya pad ilang 2. Ini bukan itikad baik ketika mencoba menolong tapi meminta imbalan melainkan pemerasan. Lucu ga sih niat nolong tapi minta diganti dulu duitnya
Intan @itshanespinosa
@G_4_M @roraaufeb 1. saya share berita kehilangan, di twitter begitupun teman saya dia share ditwitterr jadi dia ngakunya dapet info dari orang yg dia titipin nomer, biar kalo ada info bisa langsung ke mas tipu ini
Intan @itshanespinosa
@G_4_M @roraaufeb 2. saat mas tipu ini bilang dia untuk makan aja susah apalagi kalo masnya harus bayarin biaya pengiriman barang, saya pun tertepuk hatinya kalo misalnya sy ada diposisi si mas nya kan ya bakalan susah gitu, jadi saya kasih lebih aja eh ternyata niat baik membantu malah kaya gini
aku padamu @tyasnabilahh
@itshanespinosa Tambahan, dia bakal bilang minta tambahan untuk beli rokok selain minta untuk biaya pengiriman dengan menyuruh tf ke rekening kurir pengirim sperti ini, jadi buat kalian mohon lebih berhati hati saja. pic.twitter.com/xxWJat8cAs
Expand pic
dede unaaa @Lun19295715
@itshanespinosa @uttazt_ anjirr pengen banget rasanya gue tipu balik, tapi gue ga bisa nipu:"), bisanya mencintai dia dengan sepenuh hati. Awokowkwok:v
Shiina🧚🏻‍♀️ @pibicurtis
@itshanespinosa Udah saya wa mba masih aktif ternyata nomornya. Chatku cuma di read doang wkwk pic.twitter.com/gExwsgKf66
Expand pic
Intan @itshanespinosa
@pibicurtis tmn tmnnya jgn lupa diajak ngehujat mas nya yaaa ehehehee

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.