0
Komisi Wasit @MafiaWasit
Alhamdulillah ya Allah, ternyata Arteria Dahlan fans klub buapukkkkk Mencretan United! Jadi gua ga jadi buang KTA Milanisti pic.twitter.com/05VHa7em92
Expand pic
Komisi Wasit @MafiaWasit
Yang bikin Undang-Undang pakai jersey KW, gimana mau melindungi hak cipta? Udah MU, KW pulak....
Komisi Wasit @MafiaWasit
Jersey aja palSU, apalagi janji politiknya! Eaaaaaaa.....
Juan Dimas Susanto @juansusanto
Udah fans MU, jerseynya kw lagi. Anggota DPR kok gak bisa beli jersey ori itu gimanaaa???!!!!! 🙈 pic.twitter.com/NmD1vSCCbb
Expand pic
Imam Satrio Wibowo @Satrio13_
Arteria Dahlan. Omongan semalemmya begitu. Ternyata pendukung klub itu toh. Oia itu jersey kw apa tuh?? Merk seven star bukan yaa?? twitter.com/MafiaWasit/sta…
emiryarifal @emiryarifalam
@MafiaWasit Wkwkwkw jersey nyaa beli di pasar cuman 25 itu
Ardian Kusuma @ardiankusuma
Wkwk Arteria Dahlan bikin undang-undang hak cipta tapi pake jersey aja KW... twitter.com/MafiaWasit/sta…
Arief Dermawan @arief8d
@MafiaWasit KW Thailand pun dia gak mampu... Pakenya KW sevenstar.
Tali Pusar @Jarpoel_
@MafiaWasit KW pasar malem ini, gak ada logo aparelnya juga wkwkwk
. @primarhmt
@MafiaWasit Ori itu . . . . . . . . . . . . . . . . . Grade ori, mirip dipake pemain, "99persen mirip" ~~~
Rohmatus Rizky @rizkyyunanta
@MafiaWasit Cukkk KW sevenstar. Langgananku jaman smp mbiyen, rung puluh ewu wes entuk jersey 😂
Doni D @doni086
@MafiaWasit gua kira merah2 liverpool, saat di zoom logonya, woalahh tim lawak coy!!
I A N @ianmanafi
@MafiaWasit Pantesssssss.... Mungkin dia lagi stress garagara MU juga lagi jelek musim ini
Haw @jekhaw_
@MafiaWasit Lengkap sudah profil yang mulia 🤣
tommy indra @tommy_ip
@MafiaWasit Aku sebagai fans emyu garis dua biru kok rada terpukul ya emyu punya fans kaya gt
Pawangnya Naga @nizwanamin_
@MafiaWasit Cuoookkkkk.. ngaku fans emyu tapi jerseyne KW .. kontoruuuu !!!
Ega Wijaya @EgaMahakarya
@MafiaWasit Duh saya sebagai pendukung MU garis menang,merasa pengen pindah dukungan ke NYUKESTEL, liat org ini pake jersey KW
@andriandinora
@MafiaWasit Anggota DPR lucu kalo main bola, Emyu mainnya juga lucu. Emang cocok komandan. 🤣👍 Suka nge-prank pens nya sendiri. 😅
Heri Akhyar. @_Hrst
Setelah melihat foto ini jadi memaklumi kenapa beliau arogan dan bebal. Dari dulu kita tau, orang orang yang mendukung klub ini hmmm gimana yaa. Udah ada contohnya, selain dia ada Fadlizon. Kelakuannya lebih minus wkwkwkw pic.twitter.com/gIueF9TdNA
Expand pic
pecinta olaraga @GGMU96417025
@montytiwa Sebagai pecinta MU saya mohon maaf,, mungkin itu karena pengaruh MU lge nyusep makanya bapak itu bgtu.. mohon maaf
Ilmuwan Swasta @Abaaw
@montytiwa @Arie_Kriting Coba penonton #Matanajwa ada yg bawa poster Ole. Mungkin ngegasnya lebih semangat lg.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.