0
Kibo @rzkyauliya_
"Anda siapa? Anda bukan ahli ini? Anda itu bukan siapa-siapa! Jelas lebih hebat saya dari anda!" - Arteria Dahlan (Anggota DPR Fraksi PDIP) Betapa sombong dan arogannya anda wahai wakil rakyat, anda dipilih oleh rakyat dan tidak sepantasnya anda berkata seperti itu. #MataNajwa pic.twitter.com/U5v55yUjHo
Expand pic
Sipahit Lidah Andalas @IbnuQosim212
@Daeng_Info @Semoga_benar Argumen yang menggebu gebu tanpa membeeikan ruang bagi lawan bicara itu artinya ada bangkai yang tersembunyi dalam setiap kata2nya
sa ae lo seep @Semoga_benar
@IbnuQosim212 @Daeng_Info Yups setuju semakin dia menggebu gebu semakin terlihat dia ingin menutupi keburukan nya
#STMMelawan @Hariyanto_alii
@Daeng_Info Orang tua di potong pembicaraannya.. Etika macam apa ituu..
Marzuki Alie Dr.H. @marzukialie_MA
@Daeng_Info Yang salah bukan arteria, tp najwa shihab. Harusnya mendatangkan orang yang selevel, baik moral, track record maupun kualitasnya. Orang gak level didudukkan bareng. Mknya saya kalau diundang media, saya tanya dulu siapa partner diskusi, klo yg bacotnya besar, lbh baik gak datang
Marzuki Alie Dr.H. @marzukialie_MA
@Daeng_Info Yang salah bukan arteria, tp najwa shihab. Harusnya mendatangkan orang yang selevel, baik moral, track record maupun kualitasnya. Orang gak level didudukkan bareng. Mknya saya kalau diundang media, saya tanya dulu siapa partner diskusi, klo yg bacotnya besar, lbh baik gak datang
Mia Nuraida @miimii_Mia
@Daeng_Info Biasanya ya kalau orang yang jawabnya nyolot dan langsung gak terima ketika disindir itu ya orang yang benar ngelakuin kesalahan yang dituduhkan 😂
don.jul @don_julR
@Daeng_Info ela dia lagi2 dia lagi. banyak seliweran ttg dia udah pada tau, modal ngotot sama tampang aja. kek yg ngaku2 millenial padahal bungkusnya doang. hahaha
kasmirudin @kasmir1962
@Daeng_Info @darbulax Ini yg namanya arogan, selalu brpandangn orang lain tdk paham kecuali bung Arteria D. Shingga muncul perilaku yg tdk pantas dilakukan bagi anggota dpr yg mulia. Ini lah bukti ketdkmampuan seseorang mengndalikn emosinya meski brpendidkn tinggi. @MataNajwa and @Daeng_Info
🇮🇩ALFatiH🇵🇸 @CecepFati
@Daeng_Info Ngakak saya, kita Nazwa : Sebentar.. sebentar.. anggota DPR juga memberikan contoh yg baik dengan cara mendengarkan... Penonton yg Hadir: ... (Tepuk tangan sambil bersorak👏👏) Lalu yg merasa terpojok berkata, Arteria Dahlan:.... Woii.. suporternya, suporter Apa ini?? 🤣🤣🤣
Devito Noto Gog @Devito137
@Daeng_Info Meskinya Si Arteria mencontoh Bapak Jokowi yang selalu sopan dan santun, bahkan terhadap lawan politiknya. Aku himbau ke BPIP Mbak Mega dan Dek Mahfud untuk sosialisasi nilai2 agung Pancasila pada anggota DPR , minimal outputnya dapat bersikap sopan dan santun pada orang tua.
Bryan Barcelona @barcelonabryan
Arteria Dahlan ini bukti bahwa kesediaan untuk mendengar adalah barang mewah yang belum tentu bisa ditebus dengan ilmu dan jabatan yang mentereng.
Story Sekilas Profil dan Jejak Parlemen Artera Dahlan, Politisi PDIP yang Sebut Sebut Emil Sal.. Ini Sosok Arteria Dahlan dari PDIP yang Sebut Prof Emil Salim Sesat 1480 pv
#99 @PartaiSocmed
Betapa rendahnya adab kader PDIP Arteria Dahlan ini. Bahkan kepada orang tua yg dihormati Presiden Jokowi dia maki2 secara kalap begini. Wahai pendukung Jokowi, lihatlah perilaku biadab ini! #MataNajwa pic.twitter.com/fhUf39PlHS
ig : septiansesco @SeptianSESCO
Saat SELESAI apakah Anggota DPR, Arteria Dahlan meminta maaf kpd Prof Emil Salim? Orangtua yg juga seorang Dosen di kampusnya dulu yg malam ini ia tunjuk-tunjuk dgn sombongnya, dibentak dgn nada tinggi serta dibilang Sesat. LIHAT SENDIRI! RIP YOUR ATTITUDE! #MataNajwa pic.twitter.com/BqX5eQQkqs
Story Rekam Jejak Arteria Dahlan, Pernah Protes Tidak Dipanggil "Yang Terhormat" Oleh Pimpinan.. Arteria Dahlan waktu itu jg bikin heboh krn nyebut kementrian agama dgn kata "bangsat" di rapat dgn kemena 2026 pv

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.