0
Nonym @Non1nfo
Sendiri Itu Beraaaatttt....Mari Kita Bersama Jogoujungpangkah.com jogogresik.com Bikin Aman Nyaman dan kondusip nasikrawukapolresgresik.com Bikin Rukun pic.twitter.com/NTfKsK7cv9
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Jogogresik.com– Polsek Ujungpangkah Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah, Wakapolsek Ujungpangkah Ipda Teguh S Gandeng Kepala Desa SevKecamatan Ujungpangkah Kab Gresik.Sebagai Polri yang memiliki tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom kepada masyarakat selalu dituntut melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk Patroli, Pengamanan, Penggalangan. Seperti halnya pada hari ini . Kamisv (10/10/19)

Wakapolsek Ujungpangkah Ipda Teguh S bersama anggota melaksanakan giat sambang dan dialogis bersama Semuab Kepala Desa Kecamatan Ujungpangkah Gresik.

Dalam melaksanakan patroli dialogis Wakapolsek selalu berpesan agar selalu menjaga situasi lingkungan dan mengaktifkan kembali Poskamling, sehingga untuk menekan kejadian kamtibmas suapaya dapat di antisipasi, dan apabila terdapat gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabin atau langsung kepolsek,imbuh Ipda Teguh S.
Demi Jogoujungpangkah tetap dalam situasi kamtibmas aman nyaman dan kondusif.

Dialogis yang dilaksanakan, untuk memberikan dan wujutkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi dan mencegah kenakalan anak-anak muda melakukan hal-hal yang bisa mengganggu ketertiban umum, serta cegah ruang gerak pelaku kriminal diwilayah kita.

Dalam Giat Kumpul bareng program Baru Kapolres Gresik yaitu Program Nasi Krawu juga untuk menjalin silaturahmi dan untuk mendapat informasi dari warga masyarakat yang di salurkan melalui Kepala desanya,selain itu Wakapolsek ujungpangkah juga menyampaikan pesan kamtibmas, himbauan kepada masyarakat, agar tidak terprovokasi berita hoak atau yang tak bisa di pertanggung jawabkan kebenaranya mari kita bijak dalam Bermedsos.

Kapolsek Ujungpangkah Iptu Sujito SH dikonfirmasi menganjurkan
“Anggotanya untuk rutin melakukan patroli dialogis baik siang hari mau pun malam hari di wilayah hukumnya.dan selalu sinergi bersama bhabinsa dan perangkat desa juga warga dan Kepala Desa,Degn
“Patroli dialogis yang dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya.(yons)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.