2
JANGAN CURHAT BANGSAT!!! @Wariman_

AKUN JAHAT | kata mereka yg open minded nan edgy serta rebel omar amer, ini akun OpEn mAiNdeD dAn SeKs EdUkAsI~

JANGAN CURHAT BANGSAT!!! @Wariman_
ini saya share, moga kalian bisa ngasi masukan, dan dia ndak bunuh diri.. semoga. pic.twitter.com/wBqKQYXAQ7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ra @tiaraputriy
@Wariman_ Menunggu komentar netijen : "lu yg ena ena kita yg suruh mikir" Wqwqwqwq mohon maap, kalo udah bawa-bawa bunuh diri emg sensitif, tapi dari sendernya aja ga merasa bersalah dan minta maaf, piye atuh nderrr? :(
mia ☀ @disiniadamia_
@Wariman_ mbaknya mati rasa karena di "siksa" sama ortunya? terus mbak ndak mikir gimana mbak "nyiksa" ortunya? coba bayangin kalo posisinya dibalik. jangan jadi egois hanya krn mikir mbak ndak salah krn mungkin mbak udah dewasa atau ngelakuin atas dasar suka sama suka. minta maaf!!
Miranti 🌼 @Mirongtea
@disiniadamia_ @Wariman_ Aku suka logika kamu! Nyesek juga pasti orang tuanya kan
Chairil Anwar @AnwarrCH
@Wariman_ Emang hak sih, tapi suka ga ngerti apa ga mikirin perasaan orangtua yang udah gedein dia dari bayi ngurusin dengan susah payah sampe segede gini, ekspektasi ortu dia kedepannya kan sangat besar kok bisa dengan mudahnya mematahkan dengan hal semacam ini doang.
mia ☀ @disiniadamia_
@Mirongtea @Wariman_ iya lah mbak, apalagi itu ketauan di rumah sendiri dengan posisi lagi sama-sama telanjang. dia belum nikah, jadi ya masih tanggung jawab ortunya. ndak kebayang sih gimana "sakit"nya ortunya :(
Perempuanmu @bungasheilaa
@disiniadamia_ @Mirongtea @Wariman_ BACA NI NDERRRR. Ko ya egois bgt ampe belum minta maaf ke orang tuanya
mia ☀ @disiniadamia_
@bungasheilaa @Mirongtea @Wariman_ iya lho mbak :( itu ortunya masih sabar banget menurutku karena ndak sampe ngusir anaknya. bahkan nyuruh lakinya ke rumah buat minta maaf. kalo orang tua nya ndak sabar mungkin udah dibunuh tu laki
Panggel aqoh @briyans9
@disiniadamia_ @bungasheilaa @Mirongtea @Wariman_ Egonya masih belum kalah. Berarti ni anak belum ada penyesalan. Susah sih kalopun dikasih solusi sama orang kaya gini. Ga guna. Kaya aku kalo lagi ngelakuin kesalahan, tapi gamau disalahin. Hahaha
mia ☀ @disiniadamia_
@briyans9 @bungasheilaa @Mirongtea @Wariman_ iya bener banget mbak. mungkin dia masih merasa "kesentil" dikit, jadi ego nya masih tinggi
Achmad Abror Himawan @HimawanAbror
@tiaraputriy @Wariman_ Udah open minded bnget si sender. Jadi gak perlu masukan lagi. Lha wong masukan dari ortu aja gak digubris. Awkkwkwk.
Mike @Michael_Delau
@HimawanAbror @tiaraputriy @Wariman_ kalo bibi dan sepupunya gak di dengerin, apalagi kita??
Mau nanya @BolehEngga
@AnwarrCH @Wariman_ Bnr banget,mending minta maaf sama orangtua ,sesalah apapun orngtua gak bakalan prnh bsa benci sma anaknya
Chairil Anwar @AnwarrCH
@BolehEngga @Wariman_ Nah ini dia, kasih sayang orangtua sepanjang masa
_fulltime_esol @Zanjayy
@Wariman_ Suu asuu leh ngrumat kate ciliki, njaluk sembarang keturutan, disekolah ke, di tambak ne yen loro, mangan cemepak, sekolah disangoni, eh kalah karo kontol 😩
ones @aaaaaaaaaaaanis
@Zanjayy @Wariman_ Terima kasih sudah mewakili komentarku mas 😂😂
Load Remaining (34)

Comment

Login and hide ads.