"Aku kegep sama ayahku benar-benar lagi telanj4ang" Curhat Cewe Minta Solusi Usai Wikwik Dirumah Ortu Ketahuan Hingga Mau Bunuh Diri

Netijen harap tenang dan beri masukan positif
2
Wariman @Wariman_

ini saya share, moga kalian bisa ngasi masukan, dan dia ndak bunuh diri.. semoga. pic.twitter.com/wBqKQYXAQ7

08/10/2019 19:19:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ra @tiaraputriy

@Wariman_ Menunggu komentar netijen : "lu yg ena ena kita yg suruh mikir" Wqwqwqwq mohon maap, kalo udah bawa-bawa bunuh diri emg sensitif, tapi dari sendernya aja ga merasa bersalah dan minta maaf, piye atuh nderrr? :(

08/10/2019 19:25:12 WIB
@el_miasan

@Wariman_ mbaknya mati rasa karena di "siksa" sama ortunya? terus mbak ndak mikir gimana mbak "nyiksa" ortunya? coba bayangin kalo posisinya dibalik. jangan jadi egois hanya krn mikir mbak ndak salah krn mungkin mbak udah dewasa atau ngelakuin atas dasar suka sama suka. minta maaf!!

08/10/2019 19:45:32 WIB
미란티 @Mirongtea

@disiniadamia_ @Wariman_ Aku suka logika kamu! Nyesek juga pasti orang tuanya kan

08/10/2019 20:01:12 WIB
Chairil Anwar @AnwarrCH

@Wariman_ Emang hak sih, tapi suka ga ngerti apa ga mikirin perasaan orangtua yang udah gedein dia dari bayi ngurusin dengan susah payah sampe segede gini, ekspektasi ortu dia kedepannya kan sangat besar kok bisa dengan mudahnya mematahkan dengan hal semacam ini doang.

08/10/2019 20:07:50 WIB
@el_miasan

@Mirongtea @Wariman_ iya lah mbak, apalagi itu ketauan di rumah sendiri dengan posisi lagi sama-sama telanjang. dia belum nikah, jadi ya masih tanggung jawab ortunya. ndak kebayang sih gimana "sakit"nya ortunya :(

08/10/2019 20:17:11 WIB
Perempuanmu @bungasheilaa

@disiniadamia_ @Mirongtea @Wariman_ BACA NI NDERRRR. Ko ya egois bgt ampe belum minta maaf ke orang tuanya

08/10/2019 20:37:47 WIB
@el_miasan

@bungasheilaa @Mirongtea @Wariman_ iya lho mbak :( itu ortunya masih sabar banget menurutku karena ndak sampe ngusir anaknya. bahkan nyuruh lakinya ke rumah buat minta maaf. kalo orang tua nya ndak sabar mungkin udah dibunuh tu laki

08/10/2019 21:03:15 WIB
panggil ak @biyansayang9

@disiniadamia_ @bungasheilaa @Mirongtea @Wariman_ Egonya masih belum kalah. Berarti ni anak belum ada penyesalan. Susah sih kalopun dikasih solusi sama orang kaya gini. Ga guna. Kaya aku kalo lagi ngelakuin kesalahan, tapi gamau disalahin. Hahaha

08/10/2019 21:04:57 WIB
@el_miasan

@briyans9 @bungasheilaa @Mirongtea @Wariman_ iya bener banget mbak. mungkin dia masih merasa "kesentil" dikit, jadi ego nya masih tinggi

08/10/2019 21:07:37 WIB
Achmad Abror Himawan @HimawanAbror

@tiaraputriy @Wariman_ Udah open minded bnget si sender. Jadi gak perlu masukan lagi. Lha wong masukan dari ortu aja gak digubris. Awkkwkwk.

08/10/2019 22:39:28 WIB
Mike @Michael_Delau

@HimawanAbror @tiaraputriy @Wariman_ kalo bibi dan sepupunya gak di dengerin, apalagi kita??

09/10/2019 01:10:58 WIB
Mau nanya @BolehEngga

@AnwarrCH @Wariman_ Bnr banget,mending minta maaf sama orangtua ,sesalah apapun orngtua gak bakalan prnh bsa benci sma anaknya

09/10/2019 12:05:49 WIB
Chairil Anwar @AnwarrCH

@BolehEngga @Wariman_ Nah ini dia, kasih sayang orangtua sepanjang masa

09/10/2019 12:32:33 WIB
🌮 @Zanjayy

@Wariman_ Suu asuu leh ngrumat kate ciliki, njaluk sembarang keturutan, disekolah ke, di tambak ne yen loro, mangan cemepak, sekolah disangoni, eh kalah karo kontol 😩

08/10/2019 19:30:08 WIB
nis @aaaaaaaaaaaanis

@Zanjayy @Wariman_ Terima kasih sudah mewakili komentarku mas 😂😂

08/10/2019 22:35:38 WIB
Load Remaining (34)

Comment