Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Nasib Jomblo #Cetarr Merana di Negeri #Democrazy

Chirpified
0
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

Ini Dia Nasib Jomblo yang #Cetarrr Merana di Negeri #Democrazy. Simak TL-nya :)

09/01/2013 21:38:13 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

1.Jadi jomblo bukan dosa, aib, ataupun kutukan | Dia hanya status yang permisi lewat dalam kehidupanmu.

09/01/2013 21:38:46 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

2.Namun ada yang merana menggila dengan kejombloannya | Tanda kurang pandai bersyukur dan menikmati masalah.

09/01/2013 21:39:54 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

3.Hai mblo, kamu tetap akan rasakan keresahan jika yang kamu pikirkan adalah pengin mencoba lagi pacaran | Tobat dong!

09/01/2013 21:41:19 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

4.Hai mblo, kamu tetap akan rasakan keresahan, jika yang kamu bayangkan adalah masa indah pacaran | Mikir dong!

09/01/2013 21:41:58 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

5.Hai mblo, kamu tetap akan rasakan keresahan, jika yang kamu hayalkan masih seputar gandeng gebetan baru | Cape deh!

09/01/2013 21:43:42 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

6.Pacaran yang udah jelas keburukannya, masih aja dikejar tanpa malu | Menjomblo karena ingin menjaga diri, malah dijauhi | Aneh ya!

09/01/2013 21:44:06 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

7.Inilah tanda masyarakat yang sedang sakit | Jadi jomblo yang nggak dosa malah malu, tapi pacaran hamili anak orang, nggak kapok | Hadew!

09/01/2013 21:44:39 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

8.Malahan sebagian ortu bangga kalo anaknya diapelin, diboncengi lawan jenisnya, katanya sih tanda laku | Laku di api neraka ya? #hih

09/01/2013 21:45:13 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

9.Anehnya sebagian ortu resah bin malu kalo anaknya ngejomblo, gigit jari di malam minggu | Padahal nggak dosa loh | Kenapa malu, coba?

09/01/2013 21:45:48 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

10.Itulah masyarakat yang sudah kebolak-balik bikin standar | Perbuatan yang jelas dosa malah bangga, yang berpahala malah malu.

09/01/2013 21:46:56 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

11.Ini fakta riil di masyarakat yang menggandrungi demokrasi | Suara terbanyak jadi Tuhan baru, gantikan syariat yang harusnya ditaati

09/01/2013 21:47:40 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

12.Suara terbanyak, suara masyarakat adlh standar benar-salah, standar bangga-malu, standar mulia-hina | #democrazy, hukum bikinan manusia

09/01/2013 21:49:22 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

13.Di alam demokrasi seperti ini, jangan berharap nasib jomblo kian mulia, bisa jadi kian terhina dan #cetarrr merana

09/01/2013 21:50:07 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

14.Ini ada saya kasih satu fakta nasib jomblo kian #cetarrr merana di negeri demokrasi | Lihat (http://t.co/zC8EcRxT, 28/12/2012)

09/01/2013 21:50:34 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

15.Ini dia, ada faktanya “Kondom Tahun Baru Ludes” (Radar Bogor, 31/12/2012) http://t.co/Ayyi53Jj | Jomblo kian #cetarrr merana #demokrasi

09/01/2013 21:52:05 WIB
Expand pic
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

16.Hanya jomblo yang bisa jaga diri, jaga kemuliaan, yang bisa selamat | Itupun hnya wilayah pribadi | Karena diluar ada wilayah #demokrasi

09/01/2013 21:52:59 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

17.Ketahanan si @JombloMulia ditentukan oleh dua hal, pertama soal pilihan hidupnya | Kedua adalah perjuangannya terhadap pilihan hidupnya

09/01/2013 21:54:09 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

18.Jika si jomblo ingin mulia, maka pilihan hidupnya hanyalah Islam | (QS. Ali Imron 19, QS. Al Maidah 3) | Selanjutnya, komitmen

09/01/2013 21:54:39 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

19.Si jomblo jika tetap ingin mulia, dia harus perjuangkan apa yang telah dipilihnya (Islam) | Sebab diluar ada wilayah #demokrasi

09/01/2013 21:55:32 WIB
Youtube: yotube.com/c/jofisahtv @LukyRouf

20.Si jomblo, akan tetap mulia, jika tetap milih bersama Islam dan menjadi aktivisnya | Dijamin anti galau merana | Wallahu’alam

09/01/2013 21:56:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!