0
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Iidiiihhh iidiiihhh apa ini... ☺️ pic.twitter.com/38ecuV1BqM
Expand pic
Kartonyono @tafavls
@imanlagi @Gerindra Kok kayak ada suaranya ya komennya Mbak Nana. πŸ˜‚
Kucing Kawin @codooooot
@imanlagi @Gerindra Gue apal intonasi Mbak Nana apalagi klo attack mode gini. Ini pasti Gerindra lagi defend kaya defendnya MU yang bolong-bolong kaya sempak yang udah dipake 3 tahun πŸ˜‚πŸ˜‚
it's me ❀️ @nikenpalintong
@tafavls @imanlagi @Gerindra Hahaha πŸ˜‚ sama.. Baca komen mb nana tp berasa denger suaranya. 😁
Nandar Soenandhar @katanandhar
@tafavls @imanlagi @Gerindra Bangkeee ... Gue baca dalem hati tapi pake suara mba nana .. Hahaha
Ahmad Faisal @AhmadFA12AL
@imanlagi @Gerindra Biasanya kalo baca-baca gini suara yg terdengar di kepala gue ya suara Morgan Freeman. Tapi ini berasa banget suara Mbak Nana, sampai intonasi penekanannya pun berasa 😁
Bang Sat @satriosoediro
@imanlagi @Gerindra Gw pernah mikir gini: gimana mau maju kalo punya oposisi yg tolol2 gini. Terbukti kan
mila @yasminaqlh
@satriosoediro @imanlagi @Gerindra oh iya bener jg ya. harusnya kalo oposisi jangan tolol tapi lebih pintarπŸ™ƒ
Muhammad Badruzaman @edudukun
@imanlagi @Gerindra Admin Gerindra mendingan bales pake lirik lagunya Mawang pic.twitter.com/LwJn24Scp7
Expand pic
Alan Septyawan @alanseptyawan
@imanlagi @Gerindra Yah PKS sama Gerindra mah suka gitu. Suka sok suci. Padahal mah sama aja mereka juga ikutan setuju. HAHAHA
Hamzah Fitra @hamzah_fitra
@imanlagi @Gerindra Seketika hilang di IG Gerindra 🀣🀣
Junet Randy Adri @tazah09
@imanlagi @Gerindra Gerindra jawab tuh, klo bgini ma semua partai sama saja...
Ivan TS @ivantttsss
@imanlagi @Gerindra Kalo debat enakan di twitter padahal. Lebih enak bacanya.
Widyastika @cokoharoo
@imanlagi @Gerindra Malu sii anying kalo gua yg diginiin wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.