Pembuluh Darah Sampe Pecah, Peringatan Buat Perokok yang Suka Buang Abu Sembarangan Di Jalan Karena Bisa Berakibat Fatal

Semoga cepat sembuh yaa
1
Aditya Pratama @adittama_

Please, whereever you are, keep in mind that there are other people around you, don’t be selfish and start caring for your surrounding pic.twitter.com/CnDLcU6p6L

07/10/2019 23:39:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Aditya Pratama @adittama_

Btw ini cerita dari temen dan dia juga yang ngalamin hal buruk ini Instagram: @ belvadamario

08/10/2019 11:18:58 WIB
rida kaana @ridakaana

@adittama_ @dvsirenco also never hesitate to directly admonish this kind of people wherever you see them pass by

08/10/2019 16:07:25 WIB
🐱 @ginafaaar

@adittama_ Sumpah iyaaaa emosi gue kalau ada yg ngerokok di jalan sambil naik motor. Bahaya bgt gak paham itu abu beterbangan kemana2 :((( Kenapasih gamau berhenti dulu kalau ngerokok tuh, segakuat itu buat nahan apa gimana sih

08/10/2019 20:51:02 WIB
dhimasrap @Inidhimasko

@adittama_ @shallalalow Saya perokok tapi saya tidak melakukan ini dan saya juga sering kesal dengan ulah pengendara seperti ini.

08/10/2019 21:58:08 WIB
Nama tidak boleh kosong @SayaGalih

@adittama_ Teruntuk perokok yang dimotor siapapun anda : EH ITU BIBIR MULUT GAK NGISEP ROKOK DULU SEBENTAR PAS NGENDARAIN MOTOR ? GBLG

08/10/2019 23:31:39 WIB
yeu asw @yosagoy

@adittama_ mau yg ngerokok dimotor atau dimobil tolonglah jan sembarangan, klo dimotor mending kepinggir aja dulu toh ngeroko sambil jalanin motornya ga keren cok malah bikin ksl org, yg dimobil juga klo bisa simpen tuh dmana ke asbak gt jan di sentil” keluar jendela

08/10/2019 23:34:02 WIB
Aditya Pratama @adittama_

@ginafaaar Malah yg ngerokok sambil nyetir ya santai aja ngisep sambil buang buangin abunya kemana mana,udah abis? Puntung dibuang sembarangan juga hahaha no hard feeling,merokok boleh asalkan bijak dan tau aturan

08/10/2019 23:46:49 WIB
itis @sitiimd

@adittama_ Ini alasan knp aku suka marah2 kalo ada yg motoran sambil ngerokok. Trs buang puntung sembarangan. Ngerokok boleh tp tau tempat hm

08/10/2019 23:58:46 WIB
Aditya Pratama @adittama_

@sitiimd Yes! Gak cuman itu,banyak dampak negative dari buang puntung rokok sembarangan salah satunya karhutla di jawabarat m.detik.com/news/berita-ja…

09/10/2019 00:03:33 WIB
🤸‍♀️🙂 @freesiatuft

@adittama_ @giustihr SUMPAH YA, PLEASE YG SUKA NGEROKOK SAMBIL BAWA MOTOR BACA INI. YG BAWA MOBIL JG YA gue pernah liat, seenaknya lempar rokok dari kaca mobil lo!! gue inget bgt

09/10/2019 00:13:31 WIB
._ @moliminimimi

@adittama_ @dprtwii aku juga pernah kena, tp alhamdulillah nga parah 😭 perih banget 😭

09/10/2019 04:06:54 WIB
Fii @serahhludah

@adittama_ @carameliciousy Perna ngalamin,org buat putung rokok tengah jalan dan pas bgt belakang mobil itu gua dan nyariss bgt kena. Setengah shock gue kejar sampe ngebuuuut bgt. Nyampe lampu merah gue ketok tu kaca mobil, trs gua bacotin aja. mrk cuma melongok kek org goblok, ya emg goblok sii.

09/10/2019 05:19:38 WIB
iqbal @tawakkaI

@adittama_ Pernah kaya gini waktu lagi naik ojol. Honestly, gak ada accident apa apa. Cuma ada pengendara lain yg lewat sambil ngerokok sampe si bapak bapak ojol ngomong "saya kesel liat orang ngerokok kaya gitu karena emang membahayakan orang lain. Saya perokok tapi saya tau tempat"

09/10/2019 05:33:10 WIB
KUSKUS @elikuskus

@adittama_ @khairinadiar suka sebel emang. udah abunya kemana mana, nyetirnya juga belak belok ngga jelas.

09/10/2019 05:53:47 WIB
DIDE KARISMA @diddekarisma

@adittama_ @rhmkt21 Gw pernah ngalamin ini. Dimana pengendara depan gw itu temen gw sendiri. Perih bangett.. Langsung menepi dan pulang

09/10/2019 07:08:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!