Created on App

"Jahat Ya Jahat Aja, Gak Usah Bawa2 Joker" Segala Twit Merespon Quote 'Orang Jahat Adl Orang Baik Yang Disakiti' Dan Perbandingannya Dengan Rasulullah

beda Joker dengan Rasulullah tentu beda, tapi juga jangan membenarkan perbuatan jahat
0
ꦦꦤ꧀ꦗꦶ @kumorowl

"Orang jahat lahir dari org baik yg tersakiti." Ada berapa tebasan pedang dibadanmu? Ada bekas darah dari lemparan batu? Orang2 mengusirmu dari kotamu sendiri? Adakah rasulullah ﷺ menjadi jahat??

06/10/2019 06:29:44 WIB
willy the kid @cursedkidd

rasulullah disakiti orang musrik ktika sholat beliau dilempari kotoran unta oleh uqbah bin abi muaith tetangganya sendiri tp beliau tetap baik twitter.com/iamazmar/statu…

05/10/2019 13:18:22 WIB
harta @rampasanperang_

orang jahat adalah orang baik yg terakiti apaan, rasulullah saja sering disakiti ketika berdakwah sampah dilempar batu dan kotoran unta tapi tetap baik dan tidak jadi joker. nabi muhammad 1 - 0 joker

05/10/2019 13:24:26 WIB
MZ JIEM @mahasiswaYUJIEM

Dari kemarin banyak banget yang bandingin “Joker” dengan “Rasulullah”. Ya jelas beda dong Muhammad ketemu JIBRIL sedangkan Joker ENGGAK.

05/10/2019 19:11:19 WIB
K @lemanxhusen

“Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti” “Rasulullah/Sahabat/Ulama selalu disakiti tak jadi jahat pun, baik je.” Omg Chill la ni movie la. Lagipun Life is a Gamble. Lain orang lain reaction dia kepada sesuatu perkara. Ingat manusia ni hive mind ke? twitter.com/iamazmar/statu…

06/10/2019 09:42:22 WIB
Miftah Wibowo @miftahuna

"Orang Jahat adalah Orang Baik yang Tersakiti". Itu menurutmu, Pak Joker. Lah, itu Rasulullah. Saw, dilempari kotoran dan batu, diludahi dan dihina. Tapi saat mereka yang menyakiti Rasul sakit, Rasul-lah orang pertama yang menjenguk dan merawatnya. Begitulah Teladan Kami.

06/10/2019 13:08:41 WIB
Hammboh @hammboh

Rasulullah yang dijahati serta ditindas oleh kaum qurais saja tidak pernah menjadi jahat kok, jadi ketika agama anda muslim menirukan joker, anda sudah salah kaprah, semoga lekas sembuh dari lamunanmu bos 🙂 twitter.com/effendi_sp/sta…

06/10/2019 16:52:42 WIB
Saya terpaksa @amselfconscious

karna Rasulullah sudah dari lahir hatinya di bersihkan sifat kejahatannya oleh malaikat Jibril, maka dari itu rasullah masih baik meskipun dia di sakiti apapun. nah kalo Joker ini manusia dan kan ini hanya film dan manusia tidak sama seperti rasulullah yang selalu baik :)). twitter.com/cursedkidd/sta…

07/10/2019 18:04:54 WIB
💪💜 @Toukacici

Buat yang muslim, panutan kita kan Rasulullah sayang2ku.. bukan Joker

07/10/2019 20:18:44 WIB
YangPunyaGoogle @BangPiyus

Joker : sering dijahati makanya jadi jahat. . Rasulullah : sering dijahati, malah berbuat baik #PropagandaFilm

07/10/2019 20:34:29 WIB
halukuy @Kyeml99

Habis nonton Joker. Gara gara pernah disakitinn, terus pengen jadi jahat. Coba deh baca-baca kumpulan kisah Rasulullah SAW. Ehehheeh

07/10/2019 21:00:55 WIB
Daeng Rahing @AbdRachim12

Joker : sering dijahati makanya jadi jahat. . Rasulullah : sering dijahati, malah berbuat baik Propaganda Film 🙄😏

07/10/2019 21:22:25 WIB
sushi @Aamiichaaan

Alhamdulillah aku menganut ajaran rasulullah bukan joker 🥰🥰🥰 twitter.com/cursedkidd/sta…

08/10/2019 20:08:41 WIB
アドハ @adha__

Setelah nonton joker makin mantap menyimpulkan bahwa orang yg bilang "orang jahat lahir dari orang yang tersakiti" itu goblok banget

08/10/2019 23:45:05 WIB
sotoo @Brabatprmdt

Filmnya bagus tapi tetep ngga ada pembenaran joker adalah kita, Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti. Joker menderita penyakit mental karena disiksa ibunya saat kecil. Lihat gimana bruce kecil lihat orang tuanya ditembak mati didepan matanya. pic.twitter.com/eaCTx5nXY8

08/10/2019 23:46:01 WIB
Expand pic
s ᴇ ɴ ɪ ɴ 🐊 @Amri_Senin

Kalau jahat ya jahat aja, ngga usah bawa-bawa joker.

09/10/2019 00:56:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!