1
NO OOT & HASHTAG! @collegemenfess
[cm] Cara nolak tanpa bikin nilai gue E gimana ya guys😭😭 pic.twitter.com/D4UfazNC2q
Expand pic
dev @devdanikk
@collegemenfess Cara nolaknya harus sdisesuaiin sama umur si dosennya nder
nadila jkt84 @dazzlincc
@collegemenfess DOSENNYA MASI MUDA APA DAH PUNYA ISTRI NDER? SIKAT AJA KL MASI KOSONG
🤟🏻🤟🏻🤟🏻 @ksjnnnnnnnn
@collegemenfess bilang aja udah punya pacar, kalo dia mulai ngelakuin yg aneh2 & lo ga nyaman lapor ke akademik/wadek. kelar.
Kucing @KocheengOrenn
@collegemenfess Gila cringe banget nih dosen. Kirimin foto itu aja nder pic.twitter.com/m2LwBSHXGd
Expand pic
Alwiakbar @alwiakbar39
@collegemenfess Gak kebayang klo yang nembak itu bapak-bapak kumisan, perutnya buncit, palanya botak.
rayaa @bdmtya
@collegemenfess "Maaf pak saya ga tertarik sama cowo" gitu nder🙂👍
👻 @ramyeonhypogaea
@collegemenfess "Mohon maaf pak, saya tidak tertarik untuk menjalani hubungan apapun, saya disini untuk belajar dan membuat orang tua saya bangga, urusan asmara saya akan saya pikirkan nanti, jadi saya belum tertarik pak, terimakasih"
Devi Triana @Pipelcantikk
@collegemenfess bilang aja "Mohon maap pak, saya janda anak 1"
yoyoi @Rabbiyaya
@collegemenfess Kalo lu dikasih E tuntut univ Kalo perlu polisi deh hukum Jelas2 gak profesional
kelum @pxxsca
@collegemenfess "tunggu pak, saya mikir dulu sampe wisuda"
Pino。 🍕 @marrtabakmanis
@collegemenfess "Maaf saya cowoknya, ada perlu apa sm pacar saya." PURA2 PACAR LO JAWAB DAH
ra @esmiloangett
@collegemenfess 1. Kalo msh muda, pinter, belum punya istri anak, yah gas aja nder wgwg 2. Maaf pak saya udh dijodohin
Faiz @Iknowfiqq
@collegemenfess Persetan dengan nilai, mending tolak terus laporin.
Joi🌜 | [s/h banyak tugas] @kookietteok
@collegemenfess nder kalo dosen nya masi muda belom nikah sikat aja.. kalo dosen nya udah tua perut buncit pala botak udah nikah anak 8 mah jangan.. udah tolak aja

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.