"Ga tau bahannya saya gak goreng sih.." Ketika Penjual Terlalu Jujur Pada Deskripsi Makanan Di Gojek

Kenapa bisa sepercaya diri ini sih pak?
HUMOR FUN viralnow awesomes
0
Romimaru @romiyooo
Penjualnya benar-benar jujur ya. pic.twitter.com/tABQAhyRyU
Expand pic
Expand pic
oka @daraprayoga_
@romiyooo yah anjiiir sapinya dimangkokin 😭
tiwas kangen @hudaaft_05
@romiyooo Kutambahin menunya, nasi goreng lontong.
Fitri @fitrilestariz
@romiyooo @radenrauf Hadeuhhh kesel gue, kenapa sapinya dimangkok
hah @txtdirisendiri
@romiyooo 😭 tolong ini siapa penjualnya πŸ‘πŸ»
Ted @tetedydy
@romiyooo sapi nya ngapain nge jogrog disitu ya πŸ˜‚
Nis @svnbright
@romiyooo @cellarmd *auto cek grabfood* Karna nama warung makannya deket rumah Dan bener dong ternyata sapinya dimasukin ke mangkok :( pic.twitter.com/yYzrr4HrsN
Expand pic
Raa @falaciouss
@romiyooo ((Gatau bahannya saya ga goreng si)) ngga gini dong😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.