#DimensiPancasila Agus Kodri @KRHMulyodiningr: Sepertinya uang akan menjadi kebenaran absolut. Ikhtiar yg dilakukan hrs mampu menarik uang masyarakat melalui institusi masyarakat, RT/RW.

Bila ini benar, RT/RW hrs bisa menentukan kebijakan politik masa depan Indonesia. Presiden RI hrs dipersiapkan dari RT/RW bukan dari parpol. - Krh Mulyodiningrat: RENUNGAN PAGI. Read More
politics
0
Krh Mulyodiningrat: RENUNGAN PAGI.

Sepertinya uang sudah akan menjadi kebenaran absolut di Indonesia. Sehingga, ikhtiar yg dilakukan pemerintah negara RI (yg nisbi kebenarannya) sudah akan mulai berorientasi harus mampu menarik uang dari masyarakat melalui institusi masyarakat, RT/RW. Institusi masyarakat tampaknya (bila diperlakukan demikian) akan dimasukkan menjadi infrastruktur pemerintah dalam mengelola sumber keuangan (BPJS sbg contoh). Bila ini benar dilaksanakan! RT/RW harus bisa menentukan kebijakan politik untuk masa depan Indonesia. Maknanya, Presiden RI sudah seharusnya (mulai dari sekarang) dipersiapkan dari RT/RW bukan lagi dari parpol. Konsekuensi logisnya, MPR benar2 harus dihidupkan sbg Lembaga Bangsa. Maknanya, MPR-RI akan berfungsi untuk melakukan sepenuhnya kedaulatan yg adalah di tangan rakyat. Tidak ada kata lain, kembalikan MPR-RI menjadi Lembaga Tertinggi Negara lagi, sekarang! @KRH Mulyodiningrat.

Semoga bermanfaat!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1181472045214789632

Krh Mulyodiningrat: Hanya dg menerapkan PANCASILA dg benar dan baik secara nyata dlm membangun NKRI, AMPERA (membebaskan rakyat dari segala jenis ketakutan) benar2 akan tercapai. Mengapa? Pancasila dasarnya Indonesia merdeka!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1181473091215486976

Krh Mulyodiningrat: DIMENSI PANCASILA laksanakan AMPERA secara paripurna, maka In Shaa Alloh tercapailah KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA! Sudah tahu apa itu DIMENSI PANCASILA? Bila belum! INDONESIA akan tetap jadi ajang bulan2-an LIBERALISME, KOMUNISME, dan KAPITALISME.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1181488064801075200

Krh Mulyodiningrat: Diubahnya UUD 1945 oleh MPR 1999-2004 thn 2002 menunjukkan para elit Bangsa Indonesia belum memahami atau bahkan tidak tahu apa itu DIMENSI PANCASILA yg tdr dr ukuran2 baku dg presisi utk membangun kehidupan NKRI!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1181488697088208897

Krh Mulyodiningrat: BERDIKARI akan dicapai INDONESIA bila kita semua menggunakan terminologi2 jatidiri bangsa kita sendiri, bukan terminologi blandis, dlm membangun kehidupan NKRI! Yg memahami! Disebut orang2 berilmu Bangsa Indonesia.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1181495905435803648

Krh Mulyodiningrat: Bila orang2 berilmu Bangsa Indonesia punah, masyarakatnya mengangkat orang2 bodoh jadi pemimpin sbg tempat bertanya. Orang2 bodoh membuat kebijakan tanpa ilmu. Mereka sesat dan menyesatkan.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1181498147438153728

Krh Mulyodiningrat: Bila setiap alumni yg berasal dari luar negeri impiannya menjadikan INDONESIA seperti NEGARA dari mana asal mereka menuntut ilmu, maka INDONESIA akan dijadikan mereka BANGSA dan NEGARA GADO2. Jatidiri bangsa pupus. So sad...


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1181500577223606272

Krh Mulyodiningrat: Cak Nun: “Masalah kehidupan bangsa dan negara kita sudah komplek, serahkan kpd Alloh saja utk membenahinya.” Tugas kita menjaga kerukunan kehidupan masyarakat hingga tingkat kabupaten/kota saja. Ini pesan cerdas!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1181501024294465536

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Sepertinya uang akan menjadi kebenaran absolut. Ikhtiar yg dilakukan hrs mampu menarik uang masyarakat melalui institusi masyarakat, RT/RW. Bila ini benar, RT/RW hrs bisa menentukan kebijakan politik masa depan Indonesia. Presiden RI hrs dipersiapkan dari RT/RW bukan dari parpol.
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Hanya dg menerapkan PANCASILA dg benar dan baik secara nyata dlm membangun NKRI, AMPERA (membebaskan rakyat dari segala jenis ketakutan) benar2 akan tercapai. Mengapa? Pancasila dasarnya Indonesia merdeka!
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
DIMENSI PANCASILA laksanakan AMPERA secara paripurna, maka In Shaa Alloh tercapailah KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA! Sudah tahu apa itu DIMENSI PANCASILA? Bila belum! INDONESIA akan tetap jadi ajang bulan2-an LIBERALISME, KOMUNISME, dan KAPITALISME.
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Cak Nun: “Masalah kehidupan bangsa dan negara kita sudah komplek, serahkan kpd Alloh saja utk membenahinya.” Tugas kita menjaga kerukunan kehidupan masyarakat hingga tingkat kabupaten/kota saja. Ini pesan cerdas!
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Bila setiap alumni yg berasal dari luar negeri impiannya menjadikan INDONESIA seperti NEGARA dari mana asal mereka menuntut ilmu, maka INDONESIA akan dijadikan mereka BANGSA dan NEGARA GADO2. So sad...
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Bila orang2 berilmu Bangsa Indonesia punah, masyarakatnya mengangkat orang2 bodoh jadi pemimpin sbg tempat bertanya. Orang2 bodoh membuat kebijakan tanpa ilmu. Mereka sesat dan menyesatkan.
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
BERDIKARI akan dicapai INDONESIA bila kita semua menggunakan terminologi2 jatidiri bangsa kita sendiri, bukan terminologi blandis, dlm membangun kehidupan NKRI! Yg memahami! Disebut orang2 berilmu Bangsa Indonesia.
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Diubahnya UUD 1945 oleh MPR 1999-2004 thn 2002 menunjukkan para elit Bangsa Indonesia belum memahami atau bahkan tidak tahu apa itu DIMENSI PANCASILA yg tdr dr ukuran2 baku dg presisi utk membangun kehidupan NKRI!

Story #BuzzerPembodohanPublik Krh Mulyodiningrat: In Shaa Alloh yg akan menyelamatkan kesinamb.. dan mereka benar2 faham dan memiliki kemampuan yg benar dan baik dalam menerapkan Pancasila dan UUD 1945 yg ditetapkan oleh ‘founding fathers’ secara nyata. @KRH Mulyodiningrat. - Krh Mulyodiningrat: RENUNGAN PAGI. Rasulullah SAW bersabda, “Mencaci-maki orang muslim hukumnya fasik, dan membunuhnya hukumnya kafir.” Bagaimana dg penyelenggaraan pi.. 459 pv 12

Load Remaining (124)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.